Rapture Palsu: Langit Akan Penuh dengan UFO Dan Alien

francisufo

Anak anak-Ku yang Ku-berkati, AKU adalah Bapamu, Yahweh, Jehovah, Yang Maha Tinggi. Dengarlah kata kata-Ku pada pagi ini: karena banyak dari kalian datang bertanya kepada-Ku tentang peristiwa yang akan terjadi.

Dengarlah AKU hari ini dan catat apa yang Ku-katakan, supaya umat-Ku lebih bijaksana. Aku berkata kepada kalian, hai umat-Ku,
“Semua mata tertuju pada-Ku, Semua mata tertuju pada-Ku, Semua mata tertuju pada-Ku!” Karena mereka yang melepaskan pandangan mereka kepada-Ku, bahkan hanya sebentar, bisa saja tertipu dan di bawa ke kamp musuh.

Apa kau dapat melebihi Setan? Tidakkah kau tahu dia adalah penipu, dari semenjak awal? Dia adalah ahli penipuan dan dia memiliki tentara, senjata dan kekayaan yang kalian tidak ketahui. Pasukannya jauh lebih besar dari yang kau bayangkan, bahkan satu pertiga dadri semua bintang di surga, yang jatuh bersama dengannya.

Tidak semua dari pasukannya menyamar dengan unsur robot, bahkan manusia robot, juga banyak anak anaknya yang manusia.

Kemudian dia memiliki milyaran manusia di seluruh dunia yang telah, jatuh ke dalam tipuan jahatnya, yang akan melakukan perintahnya. Mereka membunuh, mencuri, berbohong, dan semuanya ada di pemerintahan dan bisnis. Rantai komandonya sangat hebat dan siap untuk menipu dan menghancurkanmu.

Banyak dari kalian mengerti bahwa pertempuran ini bukan melawan daging, ketika engkau melawan setan, engkau melawan pemerintahan, penguasa dan penghulu kegelapan di udara yang bukan manusia, tetapi jatuh dari Alam yang di Atas.

Mereka bersekutu dengan Setan/Lucifer untuk melawan Terang, karena mereka ingin mengalahkan Terang. Mereka memberontak dan jatuh, dengan kesombongan dan dipenuhi dengan segala kenajisan. Mereka ingin menghancurkan semua terang dan memangsa segalanya, mereka ingin melawan kalian yang memiliki Terang-Ku.

Kalian ‘yang benar’ tidak luput dari incaran mereka. Seperti yang Ku-katakan, tentara mereka sudah di usir, tetapi karena Kasih Karunia-Ku untuk umat Pilihan-Ku, Aku mengikat mereka di tempat rahasia, sampai nanti pada saatnya, waktu yang Ku-tentukan, melepaskan mereka. Milyaran dari mereka di tahan di tempat rahasia ini, tetapi segera akan Ku-lepaskan dan mereka akan memenuhi langit di seluruh dunia.

Mereka akan datang pada masa yang sangat buruk di dunia dan banyak akan kehilangan harapan.

Dengan teknik pengendalian pikiran, mereka akan mengontrol banyak orang. Yang penasaran dan lemah rohani akan mendengarkan perintah mereka dan masuk ke dalam kapal UFO mereka. Banyak yang percaya ini adalah “rapture-awal” akan percaya kapal kapal ini berasal dari-Ku; karena pemikiran mereka sesat dan akan tertipu.

Banyak Many televangelis akan digunakan, pendeta akan digunakan sebagai boneka mengontrol manusia ke tangan Setan dan makhluk jahat ini.

Penipuan besar akan menghantam manusia; yang lemah dalam jumlah besar akan tertipu. Jutaan dari seluruh dunia akan setuju untuk masuk ke dalam kapal UFO.

Celakalah! Mengerikan! Sakit! Menyedihkan! Banyak dari kalian akan segera mati! Engkau akan dimangsa, makhluk jahat akan memakan dagingmu dan meminum darahmu. Karena mereka bukan manusia, tetapi adalah makhluk setengah burung setengah reptil bernama Dragos. Mereka akan memakanmu hidup hidup, menikmati ketakutanmu sambil memakan dagingmu dan meminum darahmu.

abduct

Tapi beberapa dari kalian yang masuk akan dipakai untuk horor yang lebih mengerikan. Mereka akan masuk ke dalam tubuhmu dan menggunakan tubuhmu untuk menipu lebih banyak orang lagi. Cara mereka berbeda dengan caramu, mereka jatuh dari Alam Atas.

Jadi ketika kau melihat teman atau keluargamu masuk ke dalam kapal UFO, anggap saja mereka sudah hilang dan jangan percaya engkau akan melihat mereka lagi. Dragos akan menggunakan tubuh manusia untuk masuk ke dalam pemerintahan, tentara dan perusahaan penting.

Penipuan ini adalah hasil dari perbuatanmu; karena itu Aku memperingatimu sekarang. Apa yang akan terjadi, invasi penyerbuan Alien/Rapture palsu; dan ini adalah upah dari banyak yang mencintai dusta dan menyebar dusta, bahwa Aku akan datang sebelum penderitaan di bumi. Bukankah telah Ku-katakan engkau akan diuji dengan api seperti emas dan perak, tetapi banyak dari kalian ingin jalan mudah, tidak ingin mendengar kebenaran dan lebih percaya dusta.

Ada perang besar di Surga dan hamba-Ku, Linda Newkirk sudah menulisnya di Wahyu 12, Setan dilemparkan ke bumi, bersama dengan milyaran Dragos, tetapi AKU memerintahkan Mikhael dan Malaikat Malaikat-Ku untuk berperang dan menahan mereka di tempat rahasia.

Dengarlah kepada-Ku hai bangsa bangsa, yang tertidur. Setan telah diberikan waktunya di bumi dan kerajaannya sudah ada. Segera kau akan melihat kejahatan besar di bumi, tetapi banyak dari kelian lebih memilih dusta. Engkau tidak akan melihat kebenaran atau tau apa yang akan terjadi.

Segera akan terjadi penyaringan, banyak jiwa akan disaring ke api neraka. Banyak pada masa ini akan membuat pilihan buruk untuk menerima Tanda Binatang RFID Mikrochip 666; jiwa jiwa ini akan dibinasakan.

Waspadalah kalian yang tertidur di tengah kejahatan; karena kebodohan kalian. Sekarang kalian harus mencari-Ku sungguh sungguh segenap hati, berjalan dalam Perintah-Ku atau kau akan berada di kamp Setan. Pilihlah salah satu.

Luruskan jalanmu, tujukan matamu pada-Ku. Pikirkanlah AKU dalam segala hal, maka kau tidak akan tertipu dan masuk ke dalam api! Tidak akan ada lagi masa yang lebih sulit dari ini.

Buatlah salinan untuk pesan ini dan bagikan, supaya yang buta dapat melihat dan mengerti apa yang akan terjadi ke dunia ini.

Ini adalah pesan-Ku untuk seluruh bangsa terutama umat-Ku yang ada di China dan Oriental.

“JAUHI SI NAGA!”

Dengan kata kata ini, Aku berkata kepadamu, umat-Ku, Terang-Ku menyinari mereka yang rendah hati dan taat. Terimalah Terang-Ku, ini adalah Kasih-Ku dan ketika kau lihat semua ini terjadi, ketahuilah Jari Jari-Ku sudah hampir menyentuhmu, oh Mempelai-Ku yang Setia.

AKU adalah BAPA YAHWEH JEHOVAH YANG MAHA TINGGI

13 Juli 2011, Linda Newkirk

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN )

kLW956Y

Iklan