Peringatan Bapa Yahweh Kepada Manusia Di Bumi

enddays

Matius 24: 37 Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Psalm 30:7, Dalam kesenanganku aku berkata: “Aku takkan goyah untuk selama-lamanya!”

Aku menerima perkataan ini dari Bapa Yahweh 10:56 tanggal 12 Febuari 2016:

Anak anak Terang, Anak-KU terus mempersiapkanmu. Kalian akan melakukan Perbuatan Besar dengan Kasih-Nya dan Kuasa Kemuliaan Tuhan. Aku memberikan putri-Ku mimpi tentang penerimaan Hujan Akhir, iblis tidak bisa menyentuhnya dan akan terbakar. Seperti itu Anak-KU Yeshua, Berkuasa dengan Kuasa Api Kudus. Beberapa akan menerima ini perlahan dan beberapa akan menerimanya secara tiba tiba seperti Hari Pantekosta. Bagaimanapun caranya, kau akan menerimanya.

Anak anak-KU di bumi yang mengejek dan menghina mengatakan mana dan kapan janji kedatangan-Nya? para hamba dan nabi-Ku akan bertahan karena peristiwa demi peristiwa akan terjadi sesuai dengan Firman-Ku yang Sempurna. Anak anak-Ku yang keras kepala bacalah Kitab Suci-Ku jika kalian mau tahu apa yang akan terjadi ke tanah yang penuh dengan pemberontakan ini. Sangatlah penting kalian mengenal siapa yang jahat dan apa yang akan mereka lakukan; karena kau akan bisa mudah tertipu jika kau tidak tahu. Jika kau tidak berpikir ini adalah generasi terakhir, artinya kau tidak mengenal Firman-Ku.

obama-new-world-order

Seperti Zaman Nuh, itulah saat kedatangan Anak-Ku. Baca Kejadian, Matius 24, Daniel, Wahyu. Lihat anak anak-Ku yang angkuh, selalu mencari kesibukan, bergossip dan penuh kejahatan. Lihatlah pengkhianat, pencuri dan pembunuhan. Baca yang Anak-Ku katakan, apa yang ada di dalam hatimu akan terjadi. Jika kau berjalan benar dengan Tuhan dan taat kepada-Ku dan Perintah-Ku, maka AKU adalah Kekuatan dan Mazmur-mu. Jika kau berjalan dengan hati yang penuh kelicikan, kau adalah orang bodoh yang ceroboh. Lihat sekarang waktunya. Lihat semua Pesan Pesan yang telah diberikan TUHAN dan akan terus diberikan kepada anak anak-Nya yang bebal. Bacalah Peringatan-KU!

Bawa Yahweh memberikan peringatan demi peringatan untuk manusia di bumi, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan