Bapa Jehovah : ” Apakah Kalian Sudah Siap? “

comet

Apakah kamu siap?

Pada tanggal 25 Sept 2014, saya berbicara pada Tuhan Allah. Beberapa memanggilNya Allah Jehovah. Beberapa memanggilNya Yahweh. Saya memanggil Dia Sang Pencipta dan Bapa umat manusia. Dia adalah Bapa dari Penyelamat kita, Yesus Kristus. Dia telah meminta saya untuk menulis sebuah puisi mengenai kedatanganNya yang akan menghancurkan bumi ini. Ini bukan suatu hal yang mudah untuk menjadi perantara untuk tahta Allah, tetapi saya melakukan pekerjaan ini dengan serius. Saya mengerti kesungguhan akan waktu, dan juga kesungguhan untuk mentaati permintaan Pencipta saya. Dia telah memilih saya untuk menyampaikan perkataanNya. Ini semua bukanlah perkataan saya, melainkan Pencipta kita.


 

AnakKu, apa kamu mengerti bahwa tanda kedatangan AnakKu sudah dimana-mana? AnakKu, apa kamu mengerti bahwa ketika bola api jatuh dari langit adalah dari tanganKu? Aku hendak menarik perhatian mereka yang tidak berjalan bersamaKu atau bersama AnakKu dengan erat. Aku membuka tanganKu yang maha kuasa dan melepaskan bola api ke bumi untuk menunjukan kekuasaanKu yang maha tinggi. Sungguh tidak ada tanda lain yang Aku perlu tunjukan menjelang kedatangan AnakKu kembali untuk mengambil mempelaiNya. Tidak ada tanda lain yang perlu ditunjukkan.

Apakah kamu siap, para mempelai? Apa kamu siap untuk memasuki ruang pernikahan? Sudahkan kamu memeriksa gaunmu? Sudahkah kamu dibersihkan dengan membaca Firman KudusKu? anakKu, biarkan aku berbicara padaMu melalui puisi yang ditulis oleh putriKu, karena puisi adalah Bahasa tahta Allah. Banyak dari kalian tidak akrab dengan ini, tetapi ini benar. Bahasa yang iducapkan di surga adalah Bahasa kedamaian dan hormat, dan jika kamu mengikuti puisi putriKu dengan sangat dekat, kamu akan melihat bahwa tulisannya berasal dari surga. Ini adalah Bahasa antara Aku dan Anak, juga sering digunakan sebagai alat komunikasi antara Aku dengan anak-anakKu.

 

Bola bola api berjatuhan.

Penghakiman dilepaskan.

Tangan Penciptamu mengungkapkan murkaNya

Hujan meteor

Waktunya sudah terlambat

Segala mata akan memandang ke langit.

Apa yang harus Kulakukan untuk mendapatkan perhatian dari anak-anakKU?

Alat ukur apa yang harus Aku sampaikan untuk planet ini?

Aku telah membangunkan gunung berapi yang tertidur dan membuat beberapa keretakan pada lapisan bumi

Aku telah mengeringkan sungaimu dan menyebabkan tanah longsor  di sepanjang daerah pantai.

Hanya sedikit kepala yang kembali pada tahta Allah

Apa lagi yang harus Aku lakukan, anakKu yang terkasih?

Mungkin jika Aku melepaskan meteor sebesar Texas kamu akan memandangKu dan AnakKu

Jika Aku mengirim meteor yang menyebabkan bumi retak dan lautan menguasai lahan-lahan yang luas.

Mungkin jika Aku meningkatkan kesengsaraan akan penghakimanKu maka banyak yang akan memperhatikan bahwa Tuhan Allah dan Anak yang maha kuasa mengasihi mereka adalah hidup dan ingin menyelamatkan mereka dari rencana si jahat yang segera datang.

AnakKu, waktunya sangat dekat dan para musuh sedang melakukan strategi serangan yang dahsyat kepada bumi, musuh sedang membawa jutaan pesawat luar angkasa aliennya untuk mengimplementasikan tanda binatang 666. Berserahlah! Berserahlah padaKu dan Anaku sekarang! Tutup bungkus setiap orang yang kamu kenal dengan Darah Anak Domba! Serahkan segala keputusan yang kamu lakukan hari ini kepadaKu dan AnakKu.

Aku mau semua anakKu yang percaya bahwa mereka layak untuk diangkat sebagai anggota mempelaiKU untuk mulai hidup dengan cara yang berbeda setiap hari. Aku mau setiap dari kamu untuk datang berlutut padaKu dan setiap pagi berada didalam hadiratKu selama 1 jam. Pasang alarmmu lebih awal jika perlu. Sekarang bukan waktunya untuk bermain-main. Kamu perlu bertanya padaKu bagaimana kamu seharusnya menghabiskan waktumu yang berharga sekarang. Kamu perlu fokus mendengar suaraKu dan suara Gembalamu. Carilah Aku dalam segala hal, anakKu. Cari Aku sebelum kamu membuka komputermu. Apakah browsing internet sebuah hal yang baik untuk menghabiskan waktumu sementara Aku hendak mengirim AnakKu untuk pengangkatan? Apakah menghabiskan waktu dengan video games atau nonton film atau pergi ke Mall? Aku katakan Tidak, nak. Tinggallah di hadiratKu dan minta Aku untuk memurnikan kamu supaya kamu dapat luput dari segala yang akan datang ke bumi ini. Waktunya singkat. Waktunya sekarang. Datanglah padaKu hari ini. Panggil Aku Allah Jehovah yang Maha Kuasa dan panggillah segala yang terbaik yang pernah terjadi padamu-AnakKu Yesus Kristus.

Aku mengasihimu dengan kasih yang tidak pernah berakhir!

Bapa Jehovah-Pencipta alam semesta

(Akulah yang memenuhi lautan dengan air surgawiKu. Aku jugalah yang memberikan manna. Aku yang seharusnya menjadi segalanya bagimu dan keluargamu. Segala kasih dari ruangan tahtaKu.)

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan