Tuhan Ingin Facebookmu Kudus!

FB-mobile-ads.jpg

Anak anak-Ku, ini adalah TUHANmu, AKU akan memberikanmu pesan penting kepada semua anak anak-Ku. Dengarlah baik baik.

AKU adalah TUHAN dan AKU berharap mereka yang memanggil diri mereka Mempelai-KU untuk bersikap seperti mempelai TUHAN Semesta Alam. AKU sangat tidak senang dan nyaman dengan kondisi Facebook kalian. Anak anak-KU, kalian menaruh segalanya dan semuanya di dalam Facebook, seperti tong sampah untuk semuanya datang melihat. Ini harus berhenti. Apakah kau akan siap di rapture dengan Facebook penuh dengan dada perempuan, rok mini dan pria berada dalam posisi tidak sopan dengan perempuan lain untuk dilihat semua orang? Ini adalah kenajisan bagi-KU, TUHAN-mu. Gunakan akal sehat yang Ku-berikan untuk membersihkan Facebookmu, SEKARANG, lihat berkali kali dan buang semua yang tidak berkenan bagi TUHAN-mu, seolah olah AKU berada di sebelahmu melihat, karena MEMANG BENAR AKU BERADA DI SEBELAHMU MELIHAT FACEBOOKMU. Jika anak kecil tidak nyaman melihat Facebookmu, AKU juga tidak nyaman.

facebook-mobile.jpg

Apakah kau tidak diajarkan lebih baik? Apakah tidak di ajarkan di sekolah minggu? Apakah tidak di ajarkan ketika kau membuka Alkitab? Tidakah kau diajarkan ibu, ayah, bibi, nenek atau tetanggamu tentang ini? YA, sudah pasti, AKU sudah mengatur orang di sekelilingmu supaya kau belajar tentang kehidupan ini. Dan satu pelajaran yang penting dalam kehidupanmu adalah hidup KUDUS dan menyenangkan-KU dan melihat yang baik atau salah. Lihat Facebookmu sekarang dan singkirkan semua post yang tidak baik bagi TUHANmu.

AMIN AMIN AMIN

Perkataan dari TUHAN diterima oleh Donna McDonald 22/11/2014

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

1 Petrus 1:15-16  tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, 16 sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

1 Tesalonika 4:3 Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan,

 

Iklan