Tanggal Sudah Ditetapkan, Waktu Sudah Ditentukan

187567849

 

Tanggal sudah ditetapkan, waktu sudah ditentukan. Kau akan melihat Tangan-Ku menyapu bangsa demi bangsa ketika Penghakiman-Ku datang. Setiap mata akan melihat dan dipenuhi air mata apa yang terjadi. Umat-Ku telah memilih untuk tidak taat dan membangkang dan pemberontakan dan sekarang nasib mereka sudah ditetapkan. Waktu demi waktu AKU memanggil, tetapi sedikti sekali yang mendengarkan. Mereka mengejar ini itu dalam kehidupan dan mengabaikan Suara-KU. Mereka tahu itu adalah AKU, tetapi mereka menjawab dengan “nanti saja”, “tunggu dulu”, tidak tahu kalau sekarang adalah waktunya, sekarang adalah waktu untuk mendapatkan keselamatan.

Persekutuan Jahat telah dibuat dari malaikat jatuh di antara umat-Ku. Tembok yang memisahkanmu dari-Ku akan mulai runtuh. Lawan yang kejam akan datang kepada anak anak-Ku. Setelah tembok runtuh, kau akan disalahkan, diuji dengan berat sekali. Hari demi hari membawa konflik sementara kau berpegang kepada kebenaran; berdiri melawan kejahatan dunia ini yang dibungkus dengan populeritas, kekuasaan, jabatan, kenyamanan dan kekristenan. Anak-KU memerintah dan berkuasa di jutaan; Kebaikan-Nya bersinar di segala arah; tetapi satan juga memiliki banyak pengikut, berhati hatilah! Banyak hati jauh dari-Ku tetapi mereka nyaman, dipenuhi dengan kenikmatan duniawi.

Anak anak-Ku, carilah Kebenaran, carilah untuk berjalan lebih dekat bersama-Ku, carilah Urapan-Ku. Jangan cari apa yang tidak kau miliki, Carilah AKU. Dan AKU akan memberikan apa yang kau butuhkan. Kau harus hanya berharap kepada-Ku saja, tidak boleh ke yang lain. Jangan berjalan dengan pengertianmu sendiri. Mulailah mendengar pesan pesan-Ku. Bedakan yang mana yang benar dan yang palsu ketika yang kesalahan dinyatakan, janganlah diam saja dan membuat Anak-Ku malu. Jangan diam lagi. Hari hari jahat akan segera melanda bangsa bangsa.
 “Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya!.” Mazmur 128:1
“Oleh sebab itu, hai anak-anak, dengarkanlah aku, karena berbahagialah mereka yang memelihara jalan-jalanku..” Amsal 8:32
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
96e2f6c4f55e967defc71fb5b92e3663c6419b51
Iklan