Melawan Israel Berarti Melawan Tuhan Alam Semesta

israel.jpg

Raja Yeshua mengasihimu dan tinggal di dalammu. Datanglah kepada Dia dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 27:8, Hatiku mengikuti firman-Mu: “Carilah wajah-Ku “; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN.

Aku menerima pesan ini dari Allah Bapa pada pukul 1:52 tanggal 27 Januari 2016:

Putri-Ku yang taat, tuliskan Perkataan-Ku untuk anak anak-Ku supaya mereka bisa mendengar, melihat, mentaati dan mengalami Kasih-Ku:

Anak anak-Ku yang ada di Bumi-Ku. Sebentar lagi perang akan terjadi di tanah tercintamu Amerika. Kau tidak akan melihat kedatangannya, tetapi Bapa sudah memberikan banyak peringatan untuk Bangsa Indah ini yang dahulunya mengikuti segala Perintah-Ku dan menyembah-Ku dalam Roh dan Kebenaran. Ini akan sangat mengejutkan bagi Amerika, yang tidak pernah melihat peperangan di tanahmu sendiri. Kenapa Negara ini selalu Ku-lindungi? Karena ia selalu menjadi sahabat dengan Umat Perjanjian-Ku yang Ku-Berkati, ISRAEL. Firman-Ku mengatakan Aku akan memberkati siapa yang memberkati Israel, dan mengutuk siapa yang mengutuk Israel. Lihatlah, apakah pernah ada kedamaian di Timur Tengah dengan Israel dengan semua bangsa dan negara yang ingin melawannya. Jika kau melawan Bangsa Pilihan-Ku, kau melawan dengan Biji Mata-Ku. Aku sangat tidak senang dengan hal ini.

God-with-Israel-26581619606.jpeg

UNvsILmain.jpg

Firman-Ku  mengatakan Biji Mata-Ku akan kembali kepada-Ku pada akhirnya. Aku sudah mulai mencurahkan Roh-Ku di sana, dengan mengirim para nabi dan hamba-Ku menanam benih kedatangan Anak-Ku Yeshua. Aku akan mengambil kembali milik-Ku. Israel tidak taat dan angkuh kepada-Ku. Aku akan mendisiplinkan mereka seperti Bapa mendisiplinkan anaknya yang nakal. Tetapi Bapa akan juga memberikan pelukan setelah hukuman diberikan. Hari hari Amerika sudah ditetapkan. Pelacur Babel tidak akan lagi bisa menikmati kemurahan hati Bapa Jehovah. Anak-Ku Yeshua akan menjemput Mempelai-Nya berdekatan dengan perang. Jangan berusaha menghitung hari dan waktu. Bapa akan mengungkap banyak hal seiring waktu, dan itulah yang akan Ku-lakukan.
Bapa Yahweh Elohim, El Elyon telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan