Sekarang Aku Mengakhiri Pekerjaan-Ku

burn.jpg

Ini adalah Kata Kata-Ku kepadamu hari ini, Aku akan sekarang kembali untuk anak anak-Ku, yang terpilih, yang dimateraikan – Bangkitlah bersama-Ku dan menjadi apa tujuanmu. Banyak persiapan, pemurnian sudah dilakukan di alam roh, di balik layar, di bawah lapisan. Aku akan memberikanmu kekuatan untuk menang.

Untuk beberapa, pertarungan akan sengit, karena mereka tidak berpegang kepada-Ku dan pembebasan mereka akan berapi api. Untuk yang setia, mereka akan bangkit saat ini, karena sangkakala akan dibunyikan, akan bangkit, kebangkitan dari yang mati.
Berikan kasih sayangmu pada-Ku, Aku akan memimpinmu. Saatnya menerima jubah kemuliaan yang telah Ku-sediakan bagimu, tidak banyak yang setia. Bukankah ini menyenangkan? Inilah kerinduan-Ku memberikanmu pakaian baru. Kau sudah melakukan begitu banyak persiapan. Kau sudah membuat dirimu siap dengan menyerahkan kepada-Ku setiap aspek kehidupanmu.
Kau akan dipenuhi, juga persediaanmu. Kau akan memberi makan yang kelaparan, memberi pakaian yang miskin, memberikan amal kepada yang membutuhkan, tetapi yang terpenting kau akan memberikan mereka makanan yang akan memelihara mereka selamanya – makanan yang kekal. Kedengarannya mustahil, tetapi AKU adalah Tuhan yang bisa melakukan – yang mustahil, yang tidak mungkin, yang tidak terbayangkan.
Mata tidak melihat, telinga tidak mendengar, tidak terbatas dan segalanya mungkin. AKU akan datang kepada bejanamu dan melakukan pekerjaan-Ku di dalammu dan kau akan berdiri di hadapan-Ku dengan jubah kemuliaan, dipakai selamanya. Kehidupan memancar darimu – Menara Sinar-Ku memancarkan kehidupan, terang dan harapan untuk semuanya melihat. Berbagilah diri-Ku dengan yang lain. Beritahu mereka tentang Allah yang ada di Alkitab. Allah Abraham, Ishak dan Yakub, bukan hasil imajinasi manusia. Biarlah hikmat-Ku yang menuntunmu dan yang lain.
AKU ADALAH AKU, dan Kemuliaan-Ku, kau akan saksikan, BERITAHU MEREKA AKU DATANG SEGERA, KEDATANGANKU SUDAH DEKAT.
maxresdefault (1)
Penghakiman-Ku akan memenuhi bumi, manusia akan mencarimu untuk mendengar kebaikan-Ku, Suara-Ku di tanah yang gersang ini. Aku sudah mempersiapkanmu untuk masa ini. Semua yang baru ada padamu. Berikan segala yang kau punya dan AKU akan memberikanmu lebih. AKU bersenang akan segala yang telah Ku-lakukan dalam hidupmu. Sudah di depan pintu. Segera, kau akan mengetahui AKU ADALAH TUHAN. Diamlah dan ketahuilah. SEKARANG!
Abba-mu yang penuh Kasih!
Dari September 5, 2014
29-p3997-jesus-wallpaper-clouds
 (DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
Yesaya 40:31, Yesaya 52, Wahyu 12:11, 2 Tesalonika4:16, Yesaya 60, Filipi 1:6, Matius 9:17, Markus 2:22, Kejadian 41:56, Yohanes 6:63,68, Yesaya 58:7-12, Matius 25:35-45, Matius 19:26, Matius 5:14-16, Keluaran 3:6, Yohanes 16:13, Yesaya 40:3,  Mazmur 46:10
Iklan