Antikristus Akan Menyelewengkan Ajaran-Ku

pope-francis-political-power-harlot-mystery-babylon-congress-september-23-obama-vatican-catholic-church

Putri-Ku yang Ku-kasihi, dan yang lain pemberita pesan-Ku di seluruh dunia, dipilih untuk menyebarkan Firman Kudus-Ku, setiap dari kalian diberikan tugas yang berbeda. Tidak ada yang sama. Inilah kenapa para hamba-Ku tidak boleh saling membandingkan dengan yang lain. Engkau, putri-KU telah dipilih untuk memberitakan Kebenaran. Banyak Kebenaran telah diberikan kepadamu.

Karena rahasia yang diberikan melalui ini, ketika mereka diungkap, akan ada pengejekan, pencemoohan dan akan terlihat seperti kebodohan.

Pesan ini akan memurnikan umat-KU, termasuk mereka yang mengaku pengikut-KU. Tanpa pemurnian ini, Bumi tidak bisa dimurnikan. Ini sangat perlu supaya bisa menjadi berharga kembali untuk-KU. Anak anak-KU harus bersuka cita. Ketakutan bukanlah sesuatu yang berasal dari-KU. Ketakutan berasal dari si jahat. Tetapi kau akan dimaafkan ketika kau takut untuk jiwa jiwa yang berjalan buta. Bukan karena mereka tidak bisa melihat, tetapi mereka memilih untuk tidak melihat. Tugasmu adalah kepada-KU, kepada para pengikut-KU, membantu mereka bersiap untuk Kedatangan Pemerintahan-KU di Bumi.

vatican (1)

Aku membutuhkan bantuanmu, Aku  membutuhkan doamu. Doa doamu membantu melemahkan pekerjaan antikrist, juga si nabi palsu, yang akan segera mengambil posisi Posisi Kudus di Roma. Untuk semua anak anak-KU, kau harus tahu AKU adalah Maha Pengampun. Bahkan mereka yang terlibat dengan kelompok satanist, tetap bisa diselamatkan dari jalan menuju Neraka. Dosa bisa dilemahkan dengan doa. Kau tidak harus pergi ke pertempuran dengan tinjumu; yang harus kau lakukan adalah berdoa.

Surga Baru-Ku sangatlah indah, banyak persiapan sudah selesai. Sama dengan keajaiban yang diberikan kepada Adam dan Hawa, yang telah mereka tolak, melalui dosa. Semuanya sudah siap. Kalian, para pengikut-Ku, akan mendapatkan kenikmatan ini dari Surga baru di Bumi, diman Aku yang akan memerintah. Karena kalian, generasi ini, telah dipilih untuk menikmati Surga, kau harus tidak berhenti untuk memajukan Kerajaan-Ku.

Berhati hatilah, karena nabi palsu akan membuatmu percaya dia juga mempersiapkan sesuatu yang sama seperti surga. Dustanya akan menipu kelompok Katolik yang naif. Dia akan memperlihatkan karisma yang penuh kasih dan menarik kepada anak anak-Ku di Gereja Katolik, dan mereka akan bingung.

 

Satu tanda yang terlihat adalah keangkuhan dan kesombongannya, dibalik kerendahan hati yang palsu. Jangan tertipu, karena banyak akan berpikir dia adalah jiwa yang murni dan spesial. Dia akan diperlakukan seperti dewa hidup. Tidak ada satu kata dari mulutnya akan dipertanyakan. Dia akan terlihat memiliki kemampuan supernatural dan orang akan percaya dia dapat melakukan mujizat.

Siapapun yang menentang dia, akan dikritik dan dianggap sesat. Semua Kebenaran, tentang Pengajaran-Ku akan diselewengkan. Semuanya akan menjadi kebohongan. Penganiayaan akan terjadi perlahan dan tidak terlihat awalnya. Ketika ini terjadi, janganlah hilang harapan. Karena semua ini akan selesai dalam waktu dekat.

 

Berdoalah bagi jiwa jiwa, yang akan menaruh kepercayaan mereka kepada nabi palsu, melupakan tentang Tritunggal, yaitu fondasi dari Gereja Katolik.

Banyak agama hanya mengikuti satu wujud dari Tritunggal, beberapa menghormati Bapa, ada yang Putra, tetapi semuanya adalah SATU. Hanya ada SATU TUHAN SEJATI, yaitu BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS, tiga kepribadian dalam SATU ESENSI ILAHI. Semua agama akan diberikan Kebenaran ini segera, dan banyak akan menerima rahasia ini.

Ikutlah Aku ke jalan keselamatan, kalian para pengikut-Ku akan mendapatkan masa depan yang penuh kemuliaan, tetapi kau harus tetap teguh. Ini adalah generasi pilihan untuk Surga-Ku di Bumi. Jangan menolak karunia kehidupan. Surga baru di bumi adalah masa Kedamaian, Kebahagiaan tidak ada dosa.

 

Ini adalah Kehendak Ilahi Bapa-Ku dan sudah menjadi Janji-Nya kepada manusia dari awalnya.

the-raptured-saints

Bersuka citalah, karena kau akan merasakannya dalam waktu dekat. Ujian dan pencobaan tidak bisa dibandingkan dengan Kemuliaan Kerajaan-Ku. Aku mengasihi kalian anak anak-Ku, dan Aku tahu kalian mengasihi-Ku. Aku ingin kalian menunjukan kasih kepada mereka yang buta akan Roh Kudus-Ku. Berdoalah bagi mereka dalam setiap kesempatan, supaya mereka bisa melihat Kebenaran dalam Janji-Ku kepada manusia ketika Aku mati, untuk memberikanmu Keselamatan Kekal.

Yesus, Juruselamat Semua Manusia

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan