Anak-Ku Adalah Benteng Yang Tidak Bisa Ditembus!

fortress.jpg

Bawalah Firman ini dalam doa:

Matius 11:28, Marilah kepada-Ku  , semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Aku menerima perkataan ini 10:59 tanggal 2 Febuari 2016

Putri-Ku yang cantik, tuliskan Perkataan Papa bagi semua untuk didengar dan dibaca dari Allah Jehovah Yahweh Yang Maha Kuasa.

Hanya ada Satu Terang yang tidak akan pernah pudar dan mati, dan Terang itu adalah Anak-Ku yang Ku-kasihi, Kudus dan Benar. Yang mendorong kegelapan. Dia adalah Terang bagi semua Ciptaan-Nya. Dia adalah Benteng yang tidak bisa ditembus. Dia lebih tinggi dari surga surga dan Dia adalah Anak Kemuliaan-Ku. Aku sangat mengasihi Anak-Ku, seperti seorang ayah kepada anak. Dia duduk di sebelah kanan-Ku, Dia adalah gambaran Elohim dalam daging. Jika kau tinggal di dalam-Nya, Dia akan tinggal di dalammu, maka Aku, Allah Bapa Jehovah juga tinggal bersamamu. Karena Aku dan Anak-Ku adalah SATU. Roh Kudus mengikat kami. Dia adalah Kuasa Kudus-Ku. Di Firman-Ku dikatakan, Roh Kudus diberikan dengan ukuran, tetapi tidak ada ukuran kepada Anak-Ku, Dia mendapatkan segala Kuasa dari Yang Maha Tinggi. Anak anak-Ku di bumi, kau akan menerima kuasa yang sama dari yang Maha Tinggi lebih dari yang kau dapatkan sekarang. Kau tidak bisa membayangkan Kemuliaan Bapa yang akan berikan kepadamu, bagi mereka yang telah menyerahkan segala hidup mereka kepada Anak-Ku yang Sempurna; kau akan diberikan lebih lagi untuk melakukan Pekerjaan-Ku dan Mujizat-Ku melalui Kuasa Kekal Anak-Ku; Kemenangan Kekalnya adalah ketika dia melempar musuh ke dalam Lautan Api. Aku tahu kesungguhan dan yang mana tidak tulus dalam setiap hati, tetapi mereka memuliakan Aku dengan bibir mereka. Aku tahu segalanya. Jangan pernah kau berpikir lebih pintar, lebih bijaksana dan lebih hebat dari Allah Jehovah Yang Maha Kuasa.

Bapa Yahweh Elohim Tuan dari segala Ciptaan-Nya telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan