Mengapa Facebook Adalah Alat Lucifer

Mark-Zuckerberg-apps

Pesan Profetik Akhir Zaman dari Gwendolen Rix
Januari 26, 2016

Selamat malam kepada semua teman temanku dalam Kristus Yesus,

Pada musim dingin 2013, TUHAN berbicara dengan serius kepadaku tentang facebook adalah alat dari si musuh. Dia memberitahuku ketika aku belum cukup dewasa untuk mengerti hal ini, jadi aku menanggapi berita ini dengan salah. Aku hapus semua foto, posting dan semua accountku. Aku belum pernah mendengar TUHAN berbicara tentang tindakanku sampai kemarin hari. Dia berkata kepadaku kalau Dia siap memberikanku pesan mengenai RENCANA AKHIR ZAMAN DI FACEBOOK. Jika engkau seorang yang memiliki blog atau program radio, ini adalah posting yang baik untuk dibagikan pada para pengunjung/pendengarmu untuk di diskusikan. Jika engkau adalah seorang yang selalu membawa segala yang engkau baca di facebook ke dalam ruangan doamu, ini adalah pesan yang harus engkau harus bawa dalam doa!

TUHAN YESUS KRISTUS mengatkan kepadaku, sejak dari awal waktu si musuh sudah membuat rencana. Dia mempunyai rencana untuk membagi anak anak Tuhan dalam berbagai kelompok. Musuh ingin tahu nama mereka, wajah, alamat, hobi dan kegiatan. Ingat TUHAN kita Maha Kuasa, yang bisa berada dimana mana. Si musuh tidak bisa! Musuh hanya bisa berada di satu tempat bekerja dengan satu orang di suatu waktu. Jadi biarkan aku menjelaskan konsep unik ini supaya kau bisa mengerti inti dari posting ini.

Facebook_featured

Ketika dunia di ciptakan hanya ada satu yang bisa berada di semua tempat pada waktu yang sama. Dia adalah YESUS, SANG RAJA! Dia adalah Firman dari dahulu sampai sekarang. Dia adalah awal dari segalanya dan Dia masih ada sekarang pada zaman gereja. Dia adalah Alfa dan Omega, Sumber dari segalanya! Si musuh juga berada bersama dengan TUHAN di awal waktu, jadi dia mengetahui rencana TUHAN untuk menciptakan manusia serupa dengan gambaranNya, dia menjadi cemburu dan iri hati. Dia mulai mengejek Tuhan dan Rencana-Nya untuk menciptakan, menuntun Ciptaan-Nya yang akan berjalan dan menyembah-Nya. Dia (Setan) dipenuhi kemarahan dan mulai membuat rencana untuk melawan ini.

Setan

Bagian dari rencana Setan adalah untuk mencari tahu setiap dari anak anak TUHAN. Dia ingin mengetahui yang mana adalah nabi, yang mana pendeta, yang mana aktivis. Dia  ingin mengumpulkan sebanyak banyaknya data kemudian menyediakan rencana untuk pemerintahan Dunia Orde Baru (DOB) untuk melawan anak anak TUHAN. (Wahyu 13:7, 1 Petrus 5:8)
Apa yang TUHAN telah katakan kepadaku adalah database untuk facebook selalu dikirim ke server komputer raksasa setiap bulan. Semua data ini di download ke dalam jaringan sistem komputer. Ingat, si musuh TIDAK MAHA KUASA! hanya TUHAN KITA! pemerintahan Amerika Serikat yang mengurus semua data yang ada di facebook untuk digunakan dalam waktu dekat. Mereka sudah tahu siapa yang melawan Presiden, siapa yang membela hak mempunyai senjata, siapa yang pergi ke Washington. Mereka tahu siapa yang akan memberontak dan siapa yang tidak perduli politik. Dan yang terutama, MEREKA SUDAH TAHU SIAPA SAJA NABI NABI KRISTUS!

Sangat penting mereka mengetahui para nabi nabi ini. jika mereka tahu siapa para nabi, maka mereka bisa follow dan mempelajari rencana TUHAN yang akan digunakan kepada mereka dalam waktu dekat ini. Semua nabi mendapatkan data mereka dari ALFA dan OMEGA – Dia Yang Selalu Ada! Mereka ingin bisa mengikuti dan mengetahui rencana TUHAN. Jadi ini adalah cara mereka membaca rencana TUHAN secara diam diam.

president-barack-obama-a-freemason-and-the-antichrist

Percayalah kepadaku- MEREKA PERDULI! Mereka mengikuti setiap nabi besar, melihat pesan pesannya dan kemudian berdiskusi bagaimana ini berdampak kepada rencana mereka. Mereka juga memiliki Firman Tuhan! Mereka tahu mereka akan KALAH akhirnya dan waktunya sangat terbatas. Mereka ingin membuat sebanyak kehancuran sebanyak mungkin.

obama-new-world-order

Jadi apa yang bisa kau lakukan dengan informasi ini? Jika engkau adalah Kristen yang rohaninya dewasa, engkau akan membawanya dalam doa. Jika engkau bukan, boleh saja mengejek dan menghinaku, aku sama sekali tidak perduli. Aku hanya taat membawa pesan pesan yang TUHAN berikan kepadaku supaya engkau bisa menguji Roh yang memberikan pesan ini (1 Yohanes 4:1). Itu sangat tidak penting bagiku. Aku sudah mendapatkan perintah langsung dan melakukannya. Jadi marilah kita berjalan atau berlari dalam perlombaan yang sudah disiapkan bagi kita. Mari kita saling membangun dan memberi semangat kepada yang lemah. Mari kita selesaikan perlombaan iman kita dan bersama sama menerima mahkota surgawi. TUHAN selalu ada rencana.. termasuk untuk facebook.

AMIN!
Saudari Gwendolen

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


Jangan berhenti posting!
KISAH PARA RASUL 5:40-42
Mereka memanggil rasul-rasul itu, lalu menyesah mereka dan melarang mereka mengajar dalam nama Yesus. Sesudah itu mereka dilepaskan. 41 Rasul-rasul itu meninggalkan sidang Mahkamah Agama dengan gembira, karena mereka telah dianggap layak menderita penghinaan oleh karena Nama Yesus. 42 Dan setiap hari mereka melanjutkan pengajaran mereka di Bait Allah dan di rumah-rumah orang dan memberitakan Injil tentang Yesus yang adalah Mesias.

Iklan