BAPA YAHWEH JEHOVAH ELOHIM Berfirman: “4 Tahun Lagi, Akhirnya Akan Tiba”

year-2020

Firman dari Bapa Yahweh: Anak anak-Ku, Bapa adalah yang mengontrol nyawa semua manusia. AKU adalah yang membentuk janin di dalam kandungan ibu, dan AKU yang mengambil nyawa. Aku mencintai setiap dari ciptaan-Ku, dan Bapa mempunyai banyak alasan, dan semuanya sempurna, karena AKU adalah SEMPURNA. Dengarlah AKU, hai ciptaan-Ku, dengarkan suara Bapamu; waktu sudah sangat singkat; datanglah kepada Anak-Ku dan Dia akan memberikanmu Kedamaian Kekal dan Kasih.

Yakobus 4:14, Roma 8:28, Ibrani 12:7, 1 Petrus 4:12-13, Filipi 4:7, Yohanes 6:40

Bawalah Firman ini dalam doa.

Yoel 2:31: Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Aku mendapatkan Firman ini dari Bapa Yahweh pada 29 Januari 2016:

Putri-Ku yang cantik Wendi, tulislah Firman-Ku untuk semua anak anak-Ku:

Dalam waktu yang sangat dekat. Akhir dari segalanya akan datang; Kerajaan Millenial Anak-Ku datang lebih cepat dari yang telah semua orang bayangkan. Tidakkah engkau mengerti anak anak-Ku, AKU yang MENGENDALIKAN, dan AKU telah menetapkan hari terakhir untuk Keselamatan. Ini adalah kebenaran. Karena setelah hari terakhir untuk menerima Keselamatan dari Anak-Ku, hari berikutnya adalah Pemerintahan Anak-Ku di bumi. Engkau akan mengerti apa yang Bapa katakan kepadamu. Aku tidak mengundur waktu yang telah Ku-tetapkan, setiap hari berlalu, semakin dekat kalian dengan Tanggal Terakhir-Ku. Sekarang, apakah engkau mengerti mengapa TUHAN Alam Semesta terus memanggil Ciptaan-Nya? Barangsiapa berseru kepada Anak-Ku akan diselamatkan. Dia akan menyelamatkanmu dari lubang Neraka. Dia akan memberikanmu kedamaian, pengertian dan pengampunan. Belajarlah mengenal Anak-Ku. AKU akan mengatakan ini, kalian ada kurang lebih empat tahun sebelum akhirnya tiba. Ya betul, kita sangat dekat. Semua anak anak-Ku berpikir akan ada tujuh tahun masa Tribulasi, jika itu yang terjadi, artinya periode empat tahun harus di perpanjang. Jangan pernah membatasi Firman-Ku, karena Firman-Ku hidup. Bukan seperti yang manusia pikirkan. Tidak pernah seperti itu. Anak anak-Ku, mulai dari sini seharusnya tidak ada lagi yang akan mengejutkanmu. Bapa mengungkap, membuka, memberikan melalui hamba hamba-Nya. Dengarlah apa yang Jehovah Elohim katakan kepadamu, ciptaan-Ku yang indah. Ini adalah saat terakhir di bumi ini. Beritahukan kepada semua akhir dari Keselamatan sudah dekat. Tuhan tidak ingin seorangpun binasa. Ingat, AKU tidak memberikan hari dan tanggal, tetapi AKU telah memberikan perkiraan waktu maksimal dari yang tersisa di bumi ini. Hamba-Ku Wendi, juga semua Hamba-Ku tidak akan ragu dari apa yang telah Ku-perintahkan untuk di catat. Ingat Firman-Ku juga mengatakan jangan mengusik dan berbuat jahat kepada orang orang yang telah Ku-urapi, karena mereka membawa kebenaran yang diberikan oleh-Ku, Jehovah, TUHAN Semesta Alam. AKU telah memastikan putri-Ku banyak berdoa sebelum memberikan pesan ini kepadamu. Anak anak-Ku kalian juga datanglah kepada Bapa Yahweh melalui Anak-Ku Yeshua dan AKU akan memberikan konfirmasi pesan ini berasal dari Bapa Yahweh Elohim Pencipta Kekal Surga dan bumi.

Jehovah Elohim Yahweh Yang Maha Kuasa dan Kekal.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan