Penglihatan Antikristus – Sang Binatang, Menerima RFID Mikrochip 666

hqdefault (3)

Pada pagi hari 11 Juni 2013, TUHAN Semesta Alam, TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus memberiku penglihatan Sang Binatang; dan aku melihat Sang Binatang berdiri di lapangan terbuka. Dia bersama dengan banyak orang; dan aku melihat Sang Binatang menerima Tanda Binatang (RFID Mikrochip 666). Aku melihat benda tersebut di masukan ke dalam tangannya. Kemudian dia mengumumkan: “Bahkan aku saja menerima ini, jadi kalian juga terima saja”

9969501-large

Kemudian aku melihat orang orang di paksa menerima RFID Mikrochip 666 (Tanda Binatang). Banyak yang berusaha lari tetapi mereka di paksa menerima Tanda Binatang. Akan terjadi suatu kondisi dimana pilihan tidak banyak, yaitu tidak ada yang bisa membeli atau menjual apapun kecuali mereka memiliki RFID Mikrochip 666 (Tanda Binatang)

Catatan:

1-Akhir akhir ini kita mendengar kalau percakapan telepon, facebook, email dll sedang di sadap dan di monitor dalam skala global. Ketika berita ini bocor; mereka akan menjawab: “Kami melindungimu dari Teroris dan kami telah menghentikan banyak kejadian teroris. Jadi biarkan kami terus memonitor email, telfon, facebook; karena kita harus memilih jalan ini.”

Rahasia ini mulai keluar sebagai peringatan dan karunia dari TUHAN; bahwa waktunya sudah hampir habis dan kita harus berhati hati sebelum semuanya terlambat.

2-Kita juga mendengar di California, USA, ada konser musik dimana 30,000 orang harus memakai gelang RFID untuk masuk konser.

RFID-wristbands-bracelets-main-575x383.jpg

Mari kita berhati hati terhadap fenomena RFID Mikrochip karena TUHAN Semesta Alam, TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus sudah memberikan ku penglihatan berkali kali bahwa ini adalah TANDA BINATANG yang akan menjebak banyak orang bodoh (yang telah menolak kebijaksanaan dari TUHAN) ke neraka karena ketika seorang sudah menerima ini, SUDAH TIDAK ADA LAGI DI BOLEHKAN UNTUK BERTOBAT.

RFID Mikrochip belum harus wajib, tetapi segera akan menjadi keharusan di seluruh dunia; tidak ada yang bisa akses rekening bank, supermarket, restoran, hotel, tempat hiburan, airport, dll tanpa RFID Mikrochip karena mereka akan berkata: ” Kami harus mengetahui identitasmu untuk mencegah teroris dan penjahat “, Kedengarannya baik secara teknologi; tetapi rencana sebenarnya adalah untuk mengontrol dan manipulasi dan juga mengubah DNA dan pikiran karena RFID Mikrochip memiliki bahan yang akan bisa melakukan hal ini. Ini adalah rencana akhir setan (iblis) dan dia akan menggunakan antek anteknya dipimpin oleh Antikristus (Binatang Pertama) dan Nabi Palsu (Binatang Kedua) untuk menjalankan rencana ini.

TUHAN sudah memberiku kepribadian Antikristus dan Nabi Palsu. Dan engkau tahu Binatang Kedua (Nabi Palsu) sudah sangat berumur; artinya dia harus menjalankan perannya dalam waktu dekat; karena Masa Tribulasi Besar sudah sangat dekat karena Antikristus dan Nabi Palsu hanya bisa memerankan tugas mereka satu kali begitu Roh Kudus di cabut dari dunia ini bersama dengan Mempelai Kristus, yaitu mereka yang hidup total dengan Pertobatan, Kebenaran, Kekudusan dan Penyerahan penuh kepada TUHAN Yesus Kristus.

 

Berhati hatilah dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Paus Francis. Perhatikan gerak gerik mereka dan ucapan mereka dengan mata rohani. Berdoalah kepada TUHAN untuk memberikanmu pengertian akan perbuatan dan pidato mereka karena ini berhubungan dengan rencana setan yang ujungnya terlaksana setelah Mempelai Kristus di angkat ke Surga (Rapture). Berdoalah selalu supaya beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi pada planet bumi dan dapat bertahan di depan TUHAN YESUS KRISTUS.

SHALOM!!!

Wahyu 13: 11-17 “Dan aku melihat seekor binatang lain  keluar dari dalam bumi  dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.  13:12 Dan seluruh kuasa  binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama , yang luka parahnya telah sembuh.  13:13 Dan ia mengadakan tanda-tanda  yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 13:14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi  dengan tanda-tanda,  yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup  itu. 13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah  patung binatang itu, dibunuh .  13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar,  kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda  pada tangan kanannya atau pada dahinya,  13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu,  yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Wahyu 19: 20 21 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu,  yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya,  dan dengan demikian ia menyesatkan  mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya.  Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api  yang menyala-nyala oleh belerang. 19:21 Dan semua orang lain dibunuh  dengan pedang,  yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung  kenyang oleh daging mereka.

Wahyu 14: 9-13 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang   dan patungnya  itu, dan menerima tanda pada dahinya  atau pada tangannya, 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka  Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya;   dan ia akan disiksa dengan api dan belerang  di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya,  dan siang malam  mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya  itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya. ” 14:12Yang penting di sini ialah ketekunan  orang-orang kudus,  yang menuruti perintah  Allah dan iman kepada Yesus. 14:13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan ,  sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh,  “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

PERSIAPKAN JALAN UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN, KEBENARAN, KEKUDUSAN, DAN PENYERAHAN DIRI TOTAL KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YAHUSHUA HA MASHIACH), WAKTUNYA SUDAH HABIS. YESUS KRISTUS AKAN DATANG MENJEMPUT MEMEPELAINYA!!!   

DOA PERTOBATAN

Yesus yang berharga,

Saya mengakui hari ini bahwa Anda adalah TUHAN dan Juruselamat seluruh umat manusia,

dan hari ini saya telah mengakui kekurangan saya,

Saya bertobat dan berbalik dari segala dosa.

Silakan menutupiku dengan darah-Mu yang berharga,

dan membangun Firman-Mu dalam hidupku,

Supaya saya dapat ditemukan dalam kebenaran dan kekudusan

dan menulis namaku dalam Kitab Kehidupan-Mu

dan membaptis saya dengan kuasa Roh Kudus

dalam nama Yesus Kristus yang berkuasa,

 

AMIN.

Shalom!!! Shalom!!! Shalom!!!

Saudaramu dalam Kristus dan Hamba-Nya TUHAN

Nabi Kevin Mirasi

kevin

E-mail address: mirasikevo@yahoo.com

TwitterLink: https://twitter.com/KevinMirasi  (@KevinMirasi)

Facebook Link: https://www.facebook.com/kevin.mirasi


(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


 

Iklan