Pengikut-Ku Yang Sejati Berjaga-Jaga, Mereka Waspada : Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

he-sings-over-you-dolores-develde.jpg

Putri Mari KITA mulai. AnakKU, AKU siap untuk memberikan perkataan baru: AnakKU, ini TUHANMU Berbicara. Waktu KedatanganKU kembali sudah hampir mendekati dan anak-anakKU tertidur, mereka tertidur lelap. Mereka tertidur lelap dan bahkan tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka bahkan tidak berjaga-jaga. Jelas mereka buta dan tidak memiliki mata yang tertuju kepadaKU. AKU akan datang seperti pencuri pada malam hari. Banyak yang akan didapati tertidur. Bukankah FirmanKU berkata begitu?

Jika demikian, mengapa begitu banyak yang mengabaikan peringatan ini? Mengapa mereka menolak untuk berjaga-jaga dan memperhatikan? AKU ingin yang terbaik untuk mereka dan mereka menantikanKU di hari yang terakhir. Jika anak-anakKU mengikut AKU dengan dekat, mereka akan mengetahui untuk berjaga-jaga, melihat, dan menungguKU. Mereka akan menjadi sadar akan dunia di sekitar mereka dan cara dunia yang serempak menolak AKU pada keempat sudut.

Pengikut sejatiKU akan berjaga-jaga. Mereka tetap waspada. Telinga mereka peka dalam mendengarkan Langkah KakiKU. Mereka menyaksikan setiap gerak langkahKU dan mereka mendengar suaraKU. AKU datang dan ini bukan hal yang misteri bagi mereka yang berjaga-jaga untuk menantikan AKU. Anak-anak ini sabar, namun gelisah. Ini adalah gerejaKU yang benar, mempelaiKU. Ia menakjubkan, dan antusias mereka untuk menantikan KedatanganKU telah menawan hatiKU. AKU menyukai antusiasnya saat menungguKU. Untuk inilah AKU disalib, untuk pengikutKU yang setia yang telah memikul salibnya bagiKU.

Lukas 12:37 Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.

Mereka meletakkan hidup mereka di KakiKU dan menjauh dari dunia dan segala hal-hal duniawi untuk TUHAN mereka. Untuk ini AKU sangat berterima kasih dan penghargaanKU tidak akan pernah berakhir untuk gereja MILIKKU yang indah. Kamu dapat menjadi bagian dari gereja ini, mempelaiKU. Kamu dapat bersiap untuk pergi, ketika KAMI pergi bersama, ke rumah megah di angkasaKU yang telah KUsediakan. Ada sedikit waktu berharga yang masih tersisa, jadilah waspada dalam pengejaranmu kepadaKU.

AKU menginginkan sebuah penyerahan diri penuh. AKU meminta komitmen penuh. Letakkanlah kehidupanmu kepadaKU dengan segala kepenuhannya, tanpa ada satupun yang tertinggal. AKU ingin seluruh hidupmu, AKU akan menukarnya dengan kehidupanKU yang baru. AKU ingin memberikanmu kehidupan yang baru. AKU ingin membasuh dan membersihkanmu di dalam DarahKU; membuatmu tinggal di dalam KerajaanKU ; memberikan tempat bagi anak-anakKU yang akan melayani AKU untuk selamanya, dan akan memerintah selamanya bersama denganKU.

Ini mempelaiKU. Dia cantik, orang yang telah mempersiapkan diri, menunggu, mengawasi RAJA mereka. Aku datang untuk menyelamatkan anak-anak ini, membawa mereka keluar untuk kebebasan dan keamanan diri dari kejahatan yang akan membanjiri bumi. Mereka adalah penaklukKU. Kamu dapat bergabung di antara mereka. AKU menunggumu anakKU, untuk bergabung dalam Perjamuan PerkawinanKU, untuk menjadi bagian dalam KerajaanKU.

AKU menyediakan tempat untukmu di meja Perjamuan PerkawinanKU. Ada tempat yang telah diatur untukmu, tetapi kamu harus datang dan mengklaimnya sebagai milikmu. AKU tidak akan menahan pintu terbuka selamanya. Segera, AKU akan membawa anak-anakKU yang siap melalui jalan yang aman dan kemudian akan menutup pintu dan meninggalkan mereka, yang menolak undanganKU untuk datang. Mereka akan tertinggal di belakang untuk menghadapi yang terburuk.

Betapa hari yang amat menyedihkan datang bagi mereka yang menolak penawaranKU bagi keamanan dan keselamatan. Kenyataan yang ada harus mereka hadapi. Akan ada penyesalan besar. Akan ada banyak tangisan dan ratapan bagi gereja suam-suam kukuKU yang datang sebagai bentuk kesedihan mereka atas pilihan mereka yang telah menolak dan mengabaikan begitu banyak peringatanKU. Ya, kehilangan mereka akan sangat luar biasa dan kesedihan mereka yang mendalam.

Anak-anak, ini tidak harus terjadi pada dirimu. Kamu tidak harus dibiarkan untuk melihat kegelapan mendekap mengelilingi bumi. Datanglah kepadaKU dengan penyerahan penuh, pertobatan penuh, dan penyesalan yang tulus atas dosa-dosamu, dan keinginan yang sungguh-sungguh untuk mengikuti AKU dengan segenap hatimu. AKU akan mengubah hatimu dan membasuh dosamu yang penuh noda menjadi putih dengan DarahKU.

Kamu akan berdiri di hadapanKU, dipersiapkan dan dibuat siap untuk bergabung dalam Perjamuan Besar PerkawinanKU. Ini adalah kerinduan HatiKU kepadamu untuk kembali kepadaKU. AKU adalah BAPAmu, PENCIPTAmu. AKU lama menanti bagimu untuk datang kepadaKU, sehingga AKU dapat menjadikanmu putra dan putriKU.

Ini adalah kesempatanmu untuk membuat hal yang benar denganKU. Biarkan KITA hidup bersama selamanya di dalam kekekalan.

AKU menunggu keputusanmu.

AKU TUHANmu, AKU RAJAmu, AKU TUHANmu JEHOVAH.

Akiane_Kramarik_Jesus_04


 

KESAKSIAN SAYA : TENTANG DOKUMEN INI DAN PUASA SAYA

TUHAN memanggil saya untuk pergi ke lokasi terpencil untuk berdoa dan berpuasa air selama empat puluh hari. Setelah dua minggu, saya mengambil komuni setiap hari, dan beberapa saat kemudian, saya mengambil 4-4 oz. gelas jus setiap hari. Puasa ini adalah hal yang saya pikir sesuatu yang paling sulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya.

TUHAN membawa saya melakukan puasa ini untuk menyalibkan diri saya sendiri, yang telah saya lakukan. DIA juga memberi saya banyak perkataan yang mana saya mencoba untuk tetap mencatatnya bagi orang lain supaya mereka dapat membacanya. Dokumen ini didiktekan kepada saya oleh TUHAN selama hari-hari puasa terhitung sejak 27 Januari 2012 sampai 6 Maret 2012. (Harap dicatat bahwa sebagian besar individu surat yang didiktekan oleh TUHAN kepada saya tidak semua individu tertulis tanggalnya, karena puasa ini begitu sulit bagi saya dan saya tidak ingin terfokus pada tanggal itu dan berpikir betapa lambatnya puasa ini berjalan)

Selama puasa ini, TUHAN menyuruh saya untuk meminta “ROTI SURGAWI” kapanpun saya ingin, ini sangat membantu saya untuk mencegah rasa sakit dari menahan rasa lapar. Jadi saya lakukan untuk meminta roti surgawi setiap kali saya merasa rasa lapar atau nyeri yang terkait dengan puasa. Setiap kali saya meminta untuk “ROTI SURGAWI” dari TUHAN, rasa sakit hanya akan hilang begitu saja. Sungguh menakjubkan dan ajaib. TUHAN adalah “ROTI SURGAWI” (Yohanes 6:29-58).

Sekitar setengah jalan dalam puasa, saya membaca sebuah buku yang benar-benar membuat saya terduduk dan terdiam. Itu adalah tentang seorang wanita yang telah ditunjukkan surga dan neraka. Dia mengatakan bahwa di neraka, mereka akan merasa lapar dan haus selamanya, kekal! Ini adalah saat yang memberikan suatu gambaran bagi saya selama puasa, karena saya hanya berpuasa dari makanan selama empat puluh hari (dan saya, tentu saja, tidak haus karena saya minum air selama puasa ini) tapi saya tidak dapat membayangkan lapar di dalam kekekalan (ketika empat puluh hari adalah sebuah perjuangan yang luar biasa) dan juga haus. Jadi saya ingin orang berpikir tentang kebenaran ini secara mendalam dan mempertimbangkan secara serius tentang kekekalan mereka.

Saya bersyukur kepada TUHAN untuk kekuatan selama melewati puasa empat puluh hari ini. Sehubungan dengan perkataan yang diberikan kepada saya, TUHAN menggunakan banyak perkataan yang saya bahkan tidak mengetahui artinya dan saya harus mencari kata-kata yang tepat dan sesuai. Saya juga seorang penulis dan ketika saya menulis sesuatu yang panjang, seperti dokumen yang berisi 100 halaman lebih, saat itu saya menulisnya sendiri, dimana hal ini akan memerlukan banyak penulisan ulang, pengeditan, penghapusan atau penambahan. Tetapi untuk dokumen ini tidak pernah diubah atau berubah.

Saya benar-benar mencatat dikte dari TUHAN seperti yang diperintahkan kepada saya. Saya menulis perkataan TUHAN dalam sebuah jurnal dan mengetik ulang secara keseluruhan tanpa menulis ulang satu katapun atau merubahnya ke dalam bahasa Inggris yang sempurna. Segala KEMULIAAN bagi TUHAN!

Terima kasih TUHAN atas kesabaranMU terhadap bejana yang rendah ini, Susan Davis.

susan

Yohanes 6:29-58

29 Jawab Yesus kepada mereka: “Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Dia yang telah diutus Allah.”

30 Maka kata mereka kepada-Nya: “Tanda apakah yang Engkau perbuat, supaya dapat kami melihatnya dan percaya kepada-Mu? Pekerjaan apakah yang Engkau lakukan?

31 Nenek moyang kami telah makan manna di padang gurun, seperti ada tertulis: Mereka diberi-Nya makan roti dari sorga.”

32 Maka kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya bukan Musa yang memberikan kamu roti dari sorga, melainkan Bapa-Ku yang memberikan kamu roti yang benar dari sorga.

33 Karena roti yang dari Allah ialah roti yang turun dari sorga dan yang memberi hidup kepada dunia.”

34 Maka kata mereka kepada-Nya: “Tuhan, berikanlah kami roti itu senantiasa.”

35 Kata Yesus kepada mereka: “Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.

36 Tetapi Aku telah berkata kepadamu: Sungguhpun kamu telah melihat Aku, kamu tidak percaya.

37 Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang.

38 Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

39 Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman.

40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.”

41 Maka bersungut-sungutlah orang Yahudi tentang Dia, karena Ia telah mengatakan: “Akulah roti yang telah turun dari sorga.”

42 Kata mereka: “Bukankah Ia ini Yesus, anak Yusuf, yang ibu bapanya kita kenal? Bagaimana Ia dapat berkata: Aku telah turun dari sorga?”

43 Jawab Yesus kepada mereka: “Jangan kamu bersungut-sungut.

44 Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku, jikalau ia tidak ditarik oleh Bapa yang mengutus Aku, dan ia akan Kubangkitkan pada akhir zaman.

45 Ada tertulis dalam kitab nabi-nabi: Dan mereka semua akan diajar oleh Allah. Dan setiap orang, yang telah mendengar dan menerima pengajaran dari Bapa, datang kepada-Ku.

46 Hal itu tidak berarti, bahwa ada orang yang telah melihat Bapa. Hanya Dia yang datang dari Allah, Dialah yang telah melihat Bapa.

47 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal.

48 Akulah roti hidup.

49 Nenek moyangmu telah makan manna di padang gurun dan mereka telah mati.

50 Inilah roti yang turun dari sorga: Barangsiapa makan dari padanya, ia tidak akan mati.

51 Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia.”

52 Orang-orang Yahudi bertengkar antara sesama mereka dan berkata: “Bagaimana Ia ini dapat memberikan daging-Nya kepada kita untuk dimakan.”

53 Maka kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.

54 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman.

55 Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman.

56 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.

57 Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku.

58 Inilah roti yang telah turun dari sorga, bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu dan mereka telah mati. Barangsiapa makan roti ini, ia akan hidup selama-lamanya.”

 


 

Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina
Iklan