AKU Harus Menjadi Yang Pertama

6a01b8d0bfd714970c01b8d137cfc4970c.jpg

Kata Kata dari Tuhan Yesus Kristus diterima oleh Mitchell Bertram 2/6/15

“Anak anak-Ku, inilah AKU, Tuhanmu
AKU ada pesan untukmu semua malam ini.

Anak anak-Ku yang bandel tidak mau bangun. Mereka tertidur lelap, memilih untuk mengabaikan kebenaran. Mereka tidak senang mendengar Kedatangan-Ku karena mereka ingin merencanakan masa depan yang jauh seperti nenek moyang dan generasi mereka sebelumnya. Ini adalah kejahatan. Mereka suam kuku. Mereka adalah yang akan Ku-muntahkan dari mulut-KU.

Pastikan kalian berinteraksi dengan Roh Kudus-Ku dan mencari hubungan intim dengan-Ku setiap hari. AKU membutuhkan ini. Banyak akan berseru kepada-KU “Tuhan, bukankah kami sudah bernubuat dengan nama-Mu, mengusir setan dengan nama-Mu dan mengadakan banyak mujizat dengan nama-MU? dan AKU akan berterus terang kepada mereka “Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Ini adalah ayat yang mengganggu kalian dan seharusnya begitu. AKU membutuhkan hubungan dengan anak anak-KU. AKU bisa mengaruniakanmu bahasa, penglihatan bahkan karunia bernubuat, tetapi jika kau tidak mencari dahulu Kerajaan-Ku, kau salah jalan. AKU mencintai kalian anak anak-KU, dan AKU mengatakan ini supaya kalian tidak tertipu. JANGAN MENDAHULUKAN APAPUN SELAIN AKU! Bukan temanmu, keluargamu, hartamu, atau pelayananmu. AKU harus yang pertama dan tidak ada yang penting selain hubunganmu dengan-KU.

Karena Kasih-Ku tidak bisa diukur tetapi jika kau harus tahu betapa besar Kasih-Ku padamu, lakukan ini:
Ulurkan kedua lenganmu dengan tangan terbuka dan jempol menghadap ke langit. ITU ADALAH betapa besar Kasih-Ku padamu. Ini adalah satu satunya ukuran yang kau perlukan.

iStock_kokoda.jpg

Anak-Ku, Mempelai-Ku,… AKU sungguh mencintaimu.. AKU menangis bahagia karena kau akan bersama-Ku segera! AKU gelisah menunggu-Ku menyelamatkanmu! Jangan tawar hati karena AKU akan membiarkanmu menderita melalui kemurkaan ! AKU mencintai kalian anak anak-Ku.

Datanglah sekarang, Datanglah sekarang

Amin

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

Kordinasi Ayat:

“Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.”
Wahyu 3:16

“Hal ini harus kamu lakukan, karena kamu mengetahui keadaan waktu sekarang, yaitu bahwa saatnya telah tiba bagi kamu untuk bangun dari tidur. Sebab sekarang keselamatan sudah lebih dekat bagi kita dari pada waktu kita menjadi percaya.”
Roma 13:11

“supaya mereka mencari Dia dan mudah-mudahan menjamah dan menemukan Dia, walaupun Ia tidak jauh dari kita masing-masing. 28 Sebab di dalam Dia kita hidup, kita bergerak, kita ada, seperti yang telah juga dikatakan oleh pujangga-pujanggamu: Sebab kita ini dari keturunan Allah juga. 29 Karena kita berasal dari keturunan Allah, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. 30 Dengan tidak memandang lagi zaman kebodohan, maka sekarang Allah memberitakan kepada manusia, bahwa di mana-mana semua mereka harus bertobat. 31 Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati.”.”
Kisah Para Rasul 17:27-31

“ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”
Matius 7:21-23

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”
Matius 6:33

“Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”
Wahyu 19:7-9

“Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 7 Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. 8 Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. 9 Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, 10 yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia.”
1 Tesalonika 5:6-10

 

Iklan