Jangan Percaya Manusia, Ujilah Semua Roh

cloud

Raja Yeshua mengasihimu dan tinggal di dalammu. Datanglah kepada Dia dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 107:15, Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia.

Aku menerima pesan ini dari Bapa Yahweh pada pukul 5:16 tanggal 30 Januari 2016:

Putri-Ku, tuliskan perkataan Bapa Yahweh untuk anak anak-Nya dengan tegas, karena waktunya sudah tinggal sedikit:

Anak anak-Ku yang setia, Ciptaan-Ku; dengarlah Bapamu. Sangat penting kalian mendengar kepada Bapamu di Surga melalui hamba hamba-Ku. Mereka akan memberikan informasi penting kapada kalian. Janganlah kuatir jika dunia tidak mendengarmu, itu terserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Aku ingin kalian tahu, segalanya tidak akan berjalan sesuai yang kalian perkirakan. Janganlah berusaha berpikir untuk ingin mengetahui segalanya. Engkau tidak akan tahu jika tidak di ungkapkan. Terkadang Aku mengungkapkan kepada setiap hamba-Ku, terkadang Aku mengungkap kepada banyak orang. Ketahuilah Allah-mu Jehovah Maha Kuasa menjagamu. Ingatlah apa yang Firman-Ku katakan pada masa ini. Masa aniaya, masa kedurhakaan. Jangan percaya apa yang manusia katakan kepadamu; selalu uji segala roh. Jika mereka tidak bersaksi Anak-Ku mati untuk dosa dunia dan dibangkitkan oleh-Ku, Bapa, maka mereka bukan dari-Ku. Jangan memiliki telinga yang ingin mendengar semua baik baik saja. Hal itu akan membawamu ke jalan kebinasaan, di bagian akhir ini, mungkin kau tidak bisa memperbaikinya. AKU membawa anak anak-Ku, semuanya, dengan Tangan-Ku, dan membawa kalian kemanapun yang Ku-kehendaki. Dengarlah Anak-Ku Yeshua mengaum. Aku akan mengambil apa yang milik-Ku.

Bapa Yahweh, Bapa dari Singa Yehuda, telah berfirman!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

4294337924_1fc16d3665_z (1)

Iklan