Apakah Kau Berpikir Saat Ini Tidak Akan Datang?

hd_creative_planet_1080p-HD.jpg

Raja Yeshua mengasihimu dan tinggal di dalammu. Datanglah kepada Dia dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Yesaya 35:4, Katakanlah  kepada orang-orang yang tawar hati:  “Kuatkanlah hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang  dengan pembalasan  dan dengan ganjaran Allah. Ia sendiri datang menyelamatkan  kamu!”

Aku menerima pesan ini dari Bapa Yahweh pada pukul 1:16 tanggal 21 Januari 2016:

Putri-Ku, tuliskan Perkataan-Ku yang Sempurna dan Murni untuk semua mendengar dan mengalami dari Bapa Alam Semesta:

Anak anak-Ku yang sempurna, melalui Anak-Ku. Dengarlah. Saat yang tidak pernah kau bayangkan sudah tiba. Akan segera bermanifestasi dalam alam nyata segera. Planet misterius yang semua sedang ingin tahu, tidak ada seorangpun yang tahu Rencana-Ku. Bersiaplah, karena Planet misterius akan segera muncul. Bapa sudah memberitahumu bagian bagian puzzle akan terlihat di tahun ini. Ini sangatlah menarik bagi kalian Mempelai Yeshua. Saatnya berpakaian untuk berperang.

Kalian tidak memiliki banyak waktu lagi. Bapa sudah memberikan banyak sekali penglihatan dan mimpi tentang objek misterius di langit langit. Sangatlah buruk dan penuh kejahatan; karena benda tersebut penuh dengan Malaikat Sesat di dalamnya. Engkau akan terkejut ketika kau melihatnya bersama Presidenmu..

Ingat anak anak-Ku, tidak ada yang baru di bawah matahari. Semua Rencana-Ku akan terjadi sesuai Kehendak-Ku. Mempelai-Ku akan menghancurkan para Malaikat Sesat. Anak-Ku sudah hampir selesai melatih para Mempelai-Nya. Jangan takut, semua dipersiapkan untuk mereka yang setia. Aku sudah memberikan peringatan berkali-kali. Malaikat Sesat sudah pernah berada di bumi ini sebelumnya. Aku, Jehovah Elohim akan membiarkan ada yang terjadi dan ada yang tidak boleh terjadi. Waktu kemurahan-hati-Ku sudah hampir habis. Apakah kau berpikir saat ini tidak akan pernah tiba? Akan tiba, akan terjadi. Tuhan dengan Umat Kudus-Nya, Tuhan dengan Umat Kudus-Nya!

Bapa Yahweh, Tuhan besertamu, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

hqdefault (2)

Iklan