Hati Manusia Gemetar Ketakutan, Tetapi Pertobatan Tidak Akan Terjadi

374198_10150492470818338_543758337_10785582_131192568_n

“Ombak menyapu negara demi negara, ombak tipu daya dan pembangkangan kepada Firman-Ku. Penipuan di media menyebarkan kebohongan dan pengharapan palsu kepada jutaan orang. Pemerintahan mempersiapkan batu sandungan untuk rakyat mereka, membawa mereka ke tempat yang lengah dan siap di takhlukan.

Obama telah menyebabkan Amerika jatuh ke masa kesukaran dan kesengsaraan besar. Dia telah membawa negaramu ke dalam jurang, tidak perduli keselamatan rakyatnya, dia tetap fokus kepada tujuan akhir kejahatannya; kekuasaan, membuat rakyat menunduk dan dominasi.

Kekudusan telah dihancurkan oleh mereka yang tidak tahu Firman-Ku. Hati manusia sombong dan angkuh. Manusia percaya diri sendiri, hikmat sendiri, kekuatan dan kemampuan. Menolak untuk rendah hati dan mengakui dia tidak mengetahui segalanya, hatinya menjadi dingin dan jauh. Aku akan segera menarik Penopang-Ku dan membiarkan manusia sendiri. Engkau akan melihat pemberontakan manusia kepada Tuhan karena dia menolak kebenaran untuk membenarkan perbuatannya sendiri, berpegang kepada miliknya sementara dunia akan runtuh.

Tangan Penghakiman-Ku datang segera. Bersiaplah untuk berdiri dalam iman sementara hari semakin hari mendekat. Apa yang membutuhkan seumur hidup untuk dibangun akan hancur dalam waktu singkat. Rumah, keluarga, pekerjaan, rekening bank, denominasi, semua harus diserahkan kepada-Ku. Engkau harus tidak lagi berpegang erat kepada hal hal di dunia ini. Dunia tidak bisa menjanjikan Pembebasan seperti dari TUHAN.

Sebentar lagi dimulai, goncangan semakin banyak. Bangsa bangsa akan mengalami kedatangan tangan Tuhan Semesta Alam untuk melawan pembangkangan mereka yang keterlaluan. Peringatan sudah menggema dari air, dari lautan ke lautan mereka bergetar, hanya jatuh ke telinga yang tuli. Hati manusia gemetar ketakutan, tetapi pertobatan tidak akan terjadi. Sangkakala berbunyi, hati tetap keras dan dingin. Mata tidak mau melihat, telinga tidak mau mendengar..”

Diterima oleh: Ali Winters – Watchman on the Wall 23 Januari 2016



(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)



 

Yeremia 18, ditulis untuk Israel, tetapi juga untuk bangsa bangsa di zaman ini.

Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku, bunyinya: 18:6 “Masakan Aku tidak dapat bertindak kepada kamu seperti tukang periuk ini, hai kaum Israel!, demikianlah firman TUHAN. Sungguh, seperti tanah liat  di tangan tukang periuk, demikianlah kamu di tangan-Ku, hai kaum Israel! 18:7 Ada kalanya Aku berkata tentang suatu bangsa dan tentang suatu kerajaan bahwa Aku akan mencabut,  merobohkan dan membinasakannya. 18:8 Tetapi apabila bangsa yang terhadap siapa Aku berkata demikian telah bertobat  dari kejahatannya, maka menyesallah Aku , bahwa Aku hendak menjatuhkan malapetaka  yang Kurancangkan itu terhadap mereka. 18:9 Ada kalanya Aku berkata tentang suatu bangsa dan tentang suatu kerajaan bahwa Aku akan membangun dan menanam mereka. 18:10Tetapi apabila mereka melakukan apa yang jahat  di depan mata-Ku dan tidak mendengarkan suara-Ku, maka menyesallah  Aku, bahwa Aku hendak mendatangkan keberuntungan yang Kujanjikan itu kepada mereka.  18:11 Sebab itu, katakanlah kepada orang Yehuda dan kepada penduduk Yerusalem: Beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku ini sedang menyiapkan malapetaka  terhadap kamu dan merancangkan rencana  terhadap kamu. Baiklah kamu masing-masing bertobat  dari tingkah langkahmu  yang jahat, dan perbaikilah tingkah langkahmu dan perbuatanmu! (Yeremia 18:5-11)