Gempa Dimulai Bulan Maret 2016

cross

“Hari hari sulit akan datang kepada Amerika yang jahat. Harinya sudah ditetapkan. Akan terjadi. Aku telah berfirman, itulah yang akan terlaksana. Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini dan juga kerajaanmu. Musuh berusaha untuk membunuh, mencuri dan menghancurkan tetapi tidak akan terjadi kepada mereka yang hati dan pikirannya bersama dengan-Ku.

Mulai dari Maret akan terjadi Gempa yang akan menggoncang bangsa ini. (aku mengerti ini adalah gempa spiritual). Bisnis akan jatuh karena kerusuhan di berbagai lingkungan. Benih frustasi sedang disiram dan segera kau akan melihat buahnya bertumbuh subur.

“Tanda tanda surgawi menandakan Kedatangan-Ku. Ketahuilah waktunya. Mendekat tidak di ketahui tapi akan tiba segera. Penyelamatanmu Sudah Dekat.”

(aku menerima kata kata ini pada tanggal 15 Januari dan dua hari kemudian aku melihat gambar yang di atas. Ini adalah suatu konfirmasi yang indah memberitakan Kedatangan-Nya segera)

Ali Winters – Watchman on the Wall 21 Januari 2016


cross jesus_clouds2.jpg

hqdefault (5)

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


 

19:1 Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. (19-2) Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya;
19:2 (19-3) hari meneruskan berita itu kepada hari, dan malam menyampaikan pengetahuan itu kepada malam.
19:3 (19-4) Tidak ada berita dan tidak ada kata, suara mereka tidak terdengar;
19:4 (19-5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,
19:5 (19-6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.
19:6 (19-7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.
19:7 (19-8) Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman.
19:8 (19-9) Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya.
19:9 (19-10) Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya,
19:10 (19-11) lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah.
19:11 (19-12) Lagipula hamba-Mu diperingatkan oleh semuanya itu, dan orang yang berpegang padanya mendapat upah yang besar.
19:12 (19-13) Siapakah yang dapat mengetahui kesesatan? Bebaskanlah aku dari apa yang tidak kusadari.
19:13 (19-14) Lindungilah hamba-Mu, juga terhadap orang yang kurang ajar; janganlah mereka menguasai aku! Maka aku menjadi tak bercela dan bebas dari pelanggaran besar.
19:14 (19-15) Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku.
Iklan