Mengapa Pendetamu Tidak Mau Berkhotbah Tentang Akhir Zaman

teaching_preaching_church_teachers

Mengapa pendeta suam-suam kuku tidak berkotbah mengenai akhir jaman dan tidak perduli dengan jemaat mereka.

– Mereka tidak memiliki pemenuhan Roh Kudus karena mereka mencintai dunia dan menolak penyerahan sepenuhnya kepada Kristus (suam-suam kuku)

– Mereka tidak mengerti Alkitab karena mereka tidak mau menyerahkan diri mereka sepenuhnya pada Kristus dan menerima pertolongan dari Roh Kudus untuk memahami Alkitab dan melihat jaman dimana kita hidup sekarang.

– Mereka seperti istri Lot yang melihat ke belakang ke dunia-bergandengan tangan dengan dunia-mengasihi dunia

– Mereka terlihat seperti orang saleh tetapi mereka meragukan kekuatan kuasa Elohim

– Mereka telah kembali pada muntah mereka sendiri seperti anjing dan akan dimuntahkan dari mulut Kristus karena mereka berjaga jarak dengan Kristus.

– Mereka telah memilih dunia daripada Kristus-yang berarti mereka telah memilih setan daripada Tuhan

– Mereka mengingini Kristus dengan cara mereka sendiri-mereka mau memanfaatkan Kristus dan hanya menggunakan Dia ketika sesuai dengan keperluan mereka-seperti seorang teman yang meninggalkan ketika kita menghadapi musibah dan muncul ketika mereka membutuhkan kita

– Mereka tidak terlalu suka membaca alkitab oleh karena itu mereka tidak benar-benar mengenal Kristus karena jika mereka mengenal Kristus, mereka akan memperhatikanNya dan dunia akan seperti bau busuk bagi mereka, sebagaimana Tuhan memandang dunia yang fana.

– Jika mereka sungguh peduli terhadap umatnya, mereka akan mengingatkan umatnya akan keseriusan hari-hari ini-tetapi mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri

– Jika mereka mengasihi Allah, mereka akan berserah pada kehendak Bapa seperti Kristus-mereka akan membiarkan Allah menggunakan hidup mereka sesuai kehendakNya-tetapi mereka malah menjalani hidup sesuai kehendak mereka sendiri dan akan terkejut jika mereka ternyata ketinggalan bahtera.

– Mereka hanya mau sekadar kenalan dengan Kristus dan tidak mau intim denganNya. Mereka tidak perduli kepada Dia sehingga mereka tidak pernah sungguh sungguh mengasihiNya

– Kristus membiarkan mereka berada di dalam kebutaan mereka karena mereka hanya mengingini hubungan setengah setengah dengan Dia yang mana lebih buruk daripada jika mereka tidak mengenal Allah sama sekali..Mereka mengatakan: kita telah mengenal Tuhan tetapi Dia tidak cukup baik bagiku.

Oleh Susan Davis

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Iklan