Banyak Orang Yang Berpikir Telah Siap, Membodohi Diri Mereka Sendiri : Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

 

Earth boy

Mari KITA mulai putriKU (4 Maret 2012). Dengarkan baik-baik karena AKU akan memberikan perkataan yang baru. AnakKU, ini adalah TUHANmu. Tolong tuliskan perkataan ini : Saatnya akan mendekati untuk KedatanganKU kembali, Begitu banyak yang masih tidak berjaga-jaga. Begitu banyak yang memiliki selubung mata mereka dan menolak untuk mendengarkan peringatan.

Waktu KedatanganKU kembali akan datang dengan sangat cepat. Kamu harus menjadi anak-anak yang siap. Kamu harus siap. Waspada dan berjaga-jagalah. Hal ini penting untuk dipersiapkan. Hanya mereka yang berjaga-jaga yang akan diambil. Hanya mereka yang mau peduli tentang berita KedatanganKU yang dapat dibuat siap. Mereka yang tidak peduli dan tidak tinggal di dalam ROHKU, akan tertinggal untuk menghadapi yang terburuk.

Banyak yang akan terkejut bahwa mereka ditinggalkan. Banyak yang akan terkejut bahwa mereka tidak diambil, begitu banyak yang merasa diri siap, membodohi diri mereka sendiri. Mereka jauh dari kata siap. Mereka masih terikat dalam hal-hal dari duniawi. Mereka memiliki pikiran mereka pada hal yang lain. Mereka tidak peduli untuk melihat KedatanganKU. Mereka sibuk dengan diri mereka sendiri dan hal-hal duniawi. Mereka tidak menghabiskan waktunya denganKU. Mereka tidak mengawasi AKU.

Mereka mengejek dan mentertawakan apa yang mereka lakukan, namun mereka akan tercengang ketika mereka tertinggal, berpikir bahwa mereka mengenal AKU. Mereka tidak mengenal AKU sama sekali. Mereka hanya berpikir mereka mengenal AKU. Hati mereka jauh dari AKU. Mereka tidak pernah datang kepadaKU di tempat rahasia.

Mereka lari ke hal-hal dunia. Mata mereka tidak tertarik untuk mengawasi AKU. Mereka suka menangani dan menyentuh hal-hal dunia. Mereka berencana jauh ke masa depan. Mereka membuat rencana yang tidak akan pernah terjadi. Mereka tidak pernah menanyakan kepadaKU tentang rencana ini, Mereka tidak pernah menanyakan AKU dalam rencana mereka.

Jika mereka menanyakan, maka AKU akan mengatakan kepada mereka untuk tetap fokus kepadaKU, datang mendekat kepadaKU, meletakkan rencana mereka dan menyerahkannya kepadaKU. Inilah yang AKU inginkan penyerahan penuh, untuk meletakkan rencanamu di bawah KakiKU, untuk memberikan semua milikmu kepadaku, bahkan hidupmu, dan rencana masa depanmu. Hanya AKU yang mengetahui apa yang perlu kamu pegang untuk masa depanmu. Semua rencana yang siapapun buat, bisa runtuh dalam sekejap. Mengapa tidak membiarkan AKU menempatkan rencanaKU untuk hidupmu?

AKU tahu apa yang terbaik untukmu, anakKU. AKU tahu dari awal hingga akhir. AKUlah ALFA dan OMEGA.

Wahyu 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.”

Akulah PENCIPTA matahari, bulan dan bintang. Apakah kamu tidak berpikir bahwa AKU bisa merawatmu dan merencanakan masa depanmu? AKU dapat mengantarmu ke dalam KerajaanKU, hanya jika kamu mau memberikan hidupmu kepadaKU. AKU bisa membawamu kepada kedamaian dan keamanan; membawamu pergi denganKU untuk diselamatkan. Kamu dapat hidup dalam damai dan mengetahui bahwa rencanaKU untuk hidupmu adalah sempurna dan AKU setia dalam menyampaikan.

Kamu dapat memiliki keamanan ini jika kamu berada dalam kehendakKU yang sempurna untuk hidupmu. Kamu tidak perlu khawatir mengenai hari lain jika kamu berada di dalam kehendakKU. Lepaskan pegangan yang kamu miliki dengan rencana dan caramu sendiri. Mereka hanya akan membawamu kepada kehancuran. Serahkan SEMUA milikmu untukKU dan masuklah ke dalam kehendakKU – kehendakKU yang sempurna. Biarkan AKU merawatmu…

Hanya AKU satu-satunya yang mengetahui dari awal hingga akhir. Akulah TUHANmu yang abadi. Aku akan membawamu ke dalam KerajaanKU yang Kekal. Ini milikmu untuk meminta.

Wahyu 21:6 Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir.

Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. Berserahlah, bertobat dan biarkan AKU menjadi milikmu, kenalilah AKU. AKU akan berbagi HatiKU denganmu. AKU menanti berjalan bersamamu, kamu tidak akan sendirian. Jadi sekaranglah waktunya untuk berserah. Ini adalah jamnya. Ini adalah waktunya. Pilihlah dengan bijak.

Ada begitu banyak jalan. Hanya satu jalan yang benar, hanya satu jalan yang lurus. Kenalilah AKU dan AKU akan membawamu pada jalan yang lurus. Ini adalah KeinginanKU untuk membimbingmu dan memimpinmu.

Ibrani 12:13 dan luruskanlah jalan bagi kakimu, sehingga yang pincang jangan terpelecok, tetapi menjadi sembuh.

Segera waktunya akan menyerang tengah malam. Berlarilah ke dalam tanganKU, tangan yang aman. Biarkan AKU menyelamatkanmu. Pilihlah dengan cepat. Ini membuatKU sedih untuk meninggalkan siapapun, tapi itu pilihan mereka. Jangan ragu untuk menerima CintaKU.

YAHUSHUA TUHAN dengan KasihNYA yang melampaui akal.

1 Yohanes 4:16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.


 

KAMU MEMILIKI SEDIKIT WAKTU BERHARGA YANG TERSISA

Mari KITA mulai. AKU akan memberikan perkataan lebih : Nak, ini AKU, TUHAN, dan AKU memiliki perkataan untuk kuberikan kepadamu. Waktunya semakin larut. Ada sedikit cahaya yang tersisa di hari itu. Kamu perlu memastikan siap, siap untuk KedatanganKU yang semakin dekat. Sudah semakin dekat! Sedikit yang bersiap dan berjaga-jaga. Sedikit yang peduli untuk membuat persiapan. Banyak yang memilih untuk mengabaikan PeringatanKU.

Kebanyakan mereka berpuas diri dengan apa yang akan datang. Waktunya sudah hampir mendekati, AKU ingin kamu menjadi waspada dan selalu siap. Jika tidak, kamu akan tertangkap basah. Jika kamu tidak berjaga-jaga, kamu tidak dapat melihat apa yang akan terjadi. Hanya mereka yang berjaga-jaga, yang akan menjadi waspada. Hanya bagi mereka yang mempersiapkan diri karena mereka berjaga-jaga.

Bagaimana kamu menjadi siap jika kamu tidak berjaga-jaga? Hanya mereka yang telah mempersiapkan dan telah siap yang akan pergi. Semua yang lain akan kekurangan dengan lampu minyak mereka yang hanya setengah isi.

Matius 25:7-10 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.

Ini bukan waktunya untuk tertidur, anak-anakKU. Ini bukan waktunya untuk tidur. AKU tidak datang untuk mendapatkan mereka yang bahkan tidak terjaga cukup lama untuk berjaga-jaga bagiKU. Mereka yang tertidur waktu AKU datang akan membangunkan mereka dengan mimpi buruk yang datang ke bumi. Betapa waktu yang benar-benar menyedihkan untuk gerejaKU yang tertidur.

Ibrani 9:28 demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.

Anak-anakKU tertidur lelap dan jika mereka tidak segera terbangun, mereka akan menemukan diri mereka berada di dalam tangan musuhKU. Dia kejam dan tanpa belas kasihan atau kepedulian terhadap siapa pun. Dia hanya memiliki satu hal dalam pikiran: kekuasaan dan kontrol. Dia akan memerintah dengan tangan besi.

AKU tidak dapat memberikan gambaran yang tepat kepadamu tentang kegawatan apa yang akan terjadi. Ini adalah waktu yang serius, dan ada hal-hal serius yang datang ke bumi. AKU tidak suka memberitahukan hal-hal seperti ini kepadamu. AKU hanya ingin memperingatkanmu tentang apa yang akan terjadi karena AKU tidak ingin kamu menderita melalui kehancuran yang akan menimpa bumi.

Datanglah ke dalam akal sehatmu nak. Bangunlah dari tidurmu, hapus selubung matamu. Datanglah kepadaKU dengan cepat. Kamu hanya memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa. Kamu harus berlari kepadaKU dengan cepat. AKU ingin menyelamatkanmu dari yang terburuk. Jangan tertangkap ketika badai sedang mendekat.

Sangat sedikit yang pergi denganKU ketika AKU mengangkat mempelai wanita. Sangat sedikit yang memilih berjaga-jaga bagiKU dan mempersiapkan diri dalam pencucian oleh FirmanKU dan pembersihan oleh DarahKU. Tidak ada jawaban lainnya. Tidak ada cara lain.

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Berserahlah saat ini. AKU siap untuk menerimamu. AKU ingin kamu datang kepadaKU dan aman. AKU akan melindungimu dan melindungi engkau dari kengerian yang akan terjadi. Selamatkan dirimu dan datanglah kepadaKU. Hanya AKU adalah tempat pelarian – tidak ada yang lain.

Serahkan hatimu dan hidupmu kepadaKU dalam penyerahan penuh. Kamu akan dibuat siap, siap oleh pekerjaan ROH KUDUSKU. Biarkan DIA mengisimu dan kamu akan melihat Kebenaran, KebenaranKU. AKU siap membawamu ke dalam KerajaanKU. Apakah kamu akan datang?

Ini TUHANMU YAHUSHUA. AKU sabar dan panjang sabar untuk menunggumu memutuskan. Pilih AKU dan kamu akan diselamatkan.

Akiane_Kramarik_Jesus_04

Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis
diterjemakan oleh : Mira Agustina
Iklan