Menjauhlah Dari Filosofi Manusia!

pic5f

Bawalah Perkataan ini dalam doa.

Mazmur 18:2, Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Aku menerima Kata Kata ini dari Bapa Yahweh di 24 Januari 2016:

Benjamite-Ku yang cantik, putri-Ku, tulislah Perkataan-Ku yang benar untuk semua anak anak-Ku supaya mereka bisa melihat, mendengar, mengalami dan mentaati.

Anak anak-Ku yang di sesatkan, Dengarlah Pencipta-mu. Apakah engkau tahu betapa jahatnya dunia ini? Apakah engkau tahu jika engkau menyimpang dari-Ku dan Anak-Ku, engkau menjadi mangsa empuk bagi si musuh; karena Aku akan mengijinkan musuh membawamu ke pada jalan yang meresahkan dan menakutkan. Apa yang Firman-Ku katakan? Firman-Ku bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Firman-Ku hidup!

Second_Coming_Heaven_bible_twvlpz

Jangan biarkan dirimu terpesona dengan buku buku ditulis oleh manusia. Buku buku itu tidak di materaikan dengan Roh Kudus-Ku. Kitab Suci-Ku adalah satu satunya perkataan yang harus engkau pelajari. Kata kata manusia tidak dihidupkan dengan Roh Kudus. Anak anak-Ku menjauhlah dari filosofi manusia. Berdiamlah di bawah Sayap-Ku dan di basuh dengan Firman-Ku. Bapa mengetahui betapa setiap yang setia kepada-Nya ingin di rapture. Tidak akan lama lagi. Akan ada gejolak dan tribulasi untuk anak anak-Ku sebelum mereka meninggalkan bumi ini. Orang orang pilihan-Ku akan kuberikan tugas. Ketahuilah ini kalian yang setia, mereka yang memberikan 100% kehidupan mereka bagi Allah Israel Yang Maha Kudus, kalian akan mendapatkan Kuasa-Ku, Api Kudus-Ku ada di dalammu sebelum Aku mengirim Anak-Ku untuk menyelamatkanmu. Ini akan datang secepat visi yang telah Ku-berikan kepada putri-Ku. Mempelai Anak-Ku akan membuat mujizat mujizat sebelum Penyelamatan Mulia terjadi. Kalian adalah Anak Panah-Ku yang berkuasa, dan AKU siap untuk memakai kalian, para Bejana-Ku yang setia.

Bapa Yahweh Elohim, telah berfirman!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan