Rahasia Kebenaran TIGA RAPTURE!!

 190559_392015810912155_2070639796_n

Tulis kata kata ini untuk anak anak-KU. Tidak ada seorangpun boleh mencoba menetapkan hari dan jam Rapture Mempelai-KU, karena hanya Bapa yang tahu akan tanggal dan waktunya. Tidak ada seorangpun akan bisa kapan rapture terjadi, bahkan AKU, Juruselamatmu, tidak diberitahu oleh Bapa-KU. AKU menunggu perintah Bapa-KU untuk pergi dan menjemput Mempelai-KU, walaupun itu membuatKu sedih dan senang ketika peristiwa itu terjadi dan sangkakala surga di bunyikan. Kenapa begitu? Karena AKU sangat berduka untuk mereka yang suam kuku dan tidak serius kepada-KU, karena mereka akan tertinggal untuk masuk ke Masa Tribulasi besar di bumi. Tetapi, AKU sangat bersuka cita, karena Perjamuan Kawin dengan Mempelai Kekasih-Ku akhirnya terjadi!

Banyak dari anak anak-KU berdebat di antara mereka tentang di jemputnya Mempelai Kristus. Kau hanya akan tahu ketika itu terjadi, bukan sebelumnya. Ya, tanda tanda Kedatangan-KU ada di sekeliling kalian semua, dimana banyak orang di seluruh dunia mulai perlahan bangun dan terjaga melihat gemuruh yang melanda duniamu sekarang. Tetaplah menunggu, berjaga dan berdoa, Karena hari kedatangan-KU semakin dekat setiap hari. Tetaplah diam di dalam-KU dan jangan berjalan menuju dunia sekarang, harga yang harus di bayar terlalu besar. Ketika kau berpikir Rapture sedang di tunda, kau akan kembali ke dunia, sangkakala akan di bunyikan dan yang mati dalam Kristus akan bangkit dahulu. Ini adalah Rapture pertama, Kebangkitan orang orang kudus.

Anak-KU, Mark, sudah mengerti dengan bantuan Roh Kudus, yang ‘mati dalam Kristus’ tertulis di Kitab Suci-KU artinya bukan hanya orang kudus yang mati secara fisik, kelompok terpilih ini juga termasuk bagi kalian yang mematikan dagingmu setiap hari untuk Nama-KU. Itulah sebabnya kalian harus mematikan dagingmu setiap hari dengan kekuatan Roh Kudus yang ada di dalammu, supaya kau menjadi bejana kekudusan yang sudah di kosongkan dari dosa kedagingan. Setelah itu kau akan siap untuk menerima baptisan api yang akan turun kepada Mempelai-KU yang sudah mensucikan diri mereka seutuhnya kepada-KU dengan iman, kasih dan ketaatan. Ini adalah persatuan penuh antara Roh-KU dan Mempelai-KU yang akan terjadi pada saat Kegelapan Besar yang sudah di nubuatkan putri-KU, Bonnie, tahun lalu.

Setelah Penuaian Jiwa Besar-Besaran, Sangkakala Surga-KU akan dibunyikan untuk memanggil Mempelai-KU untuk bertemu dengan-KU di awan awan dalam rapture, dan Kita akan menjadi bersama, selamanya. Ini adalah yang di maksud Rasul-Ku Paulus, yang menulis “yang mati dalam Kristus akan bangkit dahulu’. Setelah itu, apa artinya, bagi mereka yang tinggal tidak akan mendahului mereka, tetapi akan bergabung dengan kelompok pertama orang orang kudus dan Diri-KU di awan awan? Apakah ini berbicara tentang Rapture yang lain? Ya, AKU berkata kepadamu, karena rahasia wahyu akhir zaman ini sedang di berikan kepada hamba hamba yang KU-urapi di jam terakhir ini. Dengar baik baik, AKU berkata sebenarnya-TIGA RAPTURE TERPISAH sudah di tentukan terjadi melalui tiga tahap Kebangkitan Pertama.

Rapture Pertama adalah pengangkatan Mempelai-KU, sebelum masa Tribulasi Besar. Bukankan tertulis dalam Kitab Suci-KU bahwa orang orang kudus-KU bukan ditentukan untuk Murka- Tuhan, yang akan di tumpahkan ke bumi selama Masa Tribulasi? Mempelai-KU termasuk mereka yang telah meneguhkan AKU dalam hati mereka. AKU pasti menyelamatkanmu, hai kekasih-KU! Banyak tidak mau hidup taat dan setia sesuai Kehendak-KU yang sempurna, jadi mereka tidak akan siap untuk di jemput oleh-KU. AKU berduka karena mereka harus menderita banyak untuk belajar menyerahkan kehendak diri mereka dengan taat kepada AKU sewaktu masa yang sukar di bumi. AKU ingin semua anak anak-KU bersama dengan-KU pada saat Perjamuan Kawin, tetapi gadis gadis bodoh tidak akan siap untuk kedatangan-KU, karena AKU akan datang seperti pencuri di malam hari bagi mereka.

Rapture kedua akan terjadi di sekitar tengah tengah Masa Tribulasi Besar, dan kelompok ini terdiri dari anak anak-KU yang suam kuku, yang tidak ikut Rapture Mempelai. Mereka tidak akan hadir di Perjamuan Kawin di Surga, tetapi mereka adalah anggota tubuh Orang Percaya. Jangan salah, Perjamuan Kawin di Surga hanya akan terjadi sekali dan anak anak-KU yang tidak ikut , tidak boleh menjadi bagian dari Perjamuan sebagai Mempelai. AKU mengasihi semua anak anak-KU; ini adalah kebenaran. Tetapi Mempelai-KU akan menjadi mahkota di Kerajaan-KU, karena dia memelihara dan bersiap untuk AKU, mempelai-KU setia memisahkan dirinya dari dunia ini demi AKU. AKU mengasihi dia sangat dan AKU sangat senang dengan Mempelai-KU.

Rapture yang terakhir dan ketiga dari Kebangkitan Pertama akan terjadi di akhir dari Masa Tribulasi Besar. Ini adalah kebangkitan martir-KU dari masa kesengsaraan, yang menolak Tanda Binatang demi Nama-KU. Ini juga adalah putra putri-KU yang menerima keselamatan pada masa akhir. Mereka akan bangkit hidup dengan tubuh kebangkitan dan memerintah dengan-KU di Kerajaan Seribu Tahun, seperti tertulis di Firman-KU. Berbahagialah yang menjadi bagian dari Kebangkitan Pertama, karena kematian kedua tidak berkuasa di atas mereka.

Heaven-2-

Bagi anak anak-KU yang meragukan pesan ini di berikan kepada anak-KU, AKU memperingatimu jangan mengejek atau menghina dia ataupun pesan ini. Datanglah kepada-KU dengan berlutut dan sungguh sungguh mencari Wajah-KU, karena AKU akan memberikan konfirmasi pesan ini kepadamu dengan minyak urapan Bapa-KU di kepalamu. Bagimu yang kurang pengertian, carilah AKU di ruangan doamu dan AKU akan mengajarkanmu kebenaran dengan Roh-KU. Karena Roh Nubuat memberikan kesaksian akan AKU dan Firman-KU. AKU sudah mengurapi hamba-KU, Mark, dengan karunia nubuat, pengetahuan, pengajaran dan pengertian; juga dengan hamba-Ku yang lain sudah KU-urapi, AKU sudah percayakan wahyu ilahi akhir zaman ini untuk yang sudah KU-pilih, karena AKU tidak akan membiarkan anak-anak-KU buta tentang apa yang akan terjadi.

AKU mencintai kalian, anak anak-KU. Lihatlah ke langit, karena AKU datang untuk Mempelai-KU! Penyelamatanmu sudah dekat semakin hari! Jangan meragukan-KU!

~Yesus Kristus

Akiane_Kramarik_Jesus_04


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


 

Catatan: Yang terpenting dari TUHAN perlihatkan kepadaku adalah dua arti dari 1 Tesalonika 4:15-17, tentang Rapture pertama dan kedua. Arti yang jelas adalah pengertian tradisional ‘mati dalam Kristus’ adalah yang mati secara fisik. Ketika Rapture Mempelai terjadi, hamba hamba setia yang sudah meninggal akan bangkit dahulu di ikuti dengan yang hidup setia dalam Kristus. Kedua kelompok ini adalah Mempelai Kristus. Untuk terpilih sebagai mempelai, orang percaya masa lalu, sekarang dan yang masa akan datang harus memenuhi syarat alkitab yang tertulis di Firman Tuhan seperti Matius 10:38-39, Galatia 2:20, Yohanes 15:4, dan lainnya.

Arti dari yang kedua kurang jelas, dan ini terkait dengan Galatia 2:20. Ketika kita mematikan daging kita setiap hari karena iman dalam Kristus, kita menjadi mati dengan keinginan duniawi. Ini artinya terhitung dengan yang ‘mati dalam Kristus’ di 1 tes 4:16. Tuhan Yesus menguatkan ini di Matius 10:38-39, yang mengajarkan kalau kita harus menyangkal diri, mematikan daging dan keinginan dosa. Dengan melakukan ini, mereka mematikan diri mereka dengan kekuatan Kristus di dalam mereka dan melepaskan nyawa duniawi mereka. Mereka memiliki hidup baru dalam Kristus dan hidup baru untuk sang Juruselamat (Galatia 2:20)

Ini membawa kita kepada wahyu menarik dari TUHAN tentang tiga Rapture yang terpisah. Secara pribadi aku tidak terkejut Tuhan menetapkan beberapa Rapture, karena Dia sangat mengasihi anak anakNya, Dia ingin menyelamatkan sebanyak mungkin. Ini adalah sifat asli dari Tuhan, karena Tuhan adalah Kasih dan keinginanNya adalah semua untuk bertobat dan tidak binasa akan dosa mereka (1 Yoh 4:7-8, 2 Petrus 3:9)

Pengertian kedua tentang 1 Tesalonika 4:15-17 bisa dimengerti seperti ini: yang ‘mati dalam Kristus’ adalah seluruh anggota Mempelai Kristus masa lalu, sekarang dan masa dekat ini (sampai Bahtera di tutup). Ini termasuk orang percaya hari ini yang mematikan kehidupan dosa mereka dan hidup setia dalam Kristus dengan kekudusan, kebenaran dan ketaatan. Dalam konteks ini di ayat 1 Tes 4:15 ‘kita yang masih hidup dan tetap tinggal sampai kedatangan Tuhan tidak akan mendahului yang tertidur’ artinya mereka akan ketinggalan Rapture pertama karena tidak mematikan daging jadi mereka tidak menjadi bagian dari kelompok pertama ‘mati dalam Kristus’, orang orang kudus yang terangkat Rapture Mempelai. Mereka yang masih hidup, masih tinggal artinya Kristen yang suam kuku dan murtad, yang mencintai kehidupan duniawi. Kristen duniawi ini akan terangkan di Rapture kedua (wahyu 14:14-16) dan bertemu Yesus Kristus dan MempelaiNya di awan awan (1 tes 4:17) sebagai reuni surgawi.

maxresdefault (1)




Kordinasi Alkitab:

Yeremia 23:28-29
Yeremia 33:3
Habakkuk 2:1-4
Yoel 3:14 (Penuaian Jiwa Besar Besaran)
Matius 10:38-39
Matius 25:1-13
Lukas 12:35-48
1 Korintus 12:4-11
Galatia 2:20

1 Tesalonika 4:13-18
1 Tesalonika 5:9
Wahyu 7:9-17 (Rapture Pertama)
Wahyu 14:14-16 (Rapture Kedua)
Wahyu 20:4-6 (Rapture Ketiga)
Wahyu 19:10b

 

Iklan