Nabi Efrain Rodriguez: Kapan Asteroid Akan Menabrak Bumi

armageddon29zb.jpg

TENTANG TANGGAL DAN WAKTU PENGGENAPAN NUBUAT ASTEROID:

Original Artikel: PENGLIHATAN NABI EFRAIN RODRIGUEZ: ASTEROID, PUERTO RICO, AMERIKA, OBAMA, TSUNAMI, 666

Nabi Efrain Rodriguez mengumumkan sebelum akhir 2014 kalau Bapa Jehovah akan melakukan Penghakiman-Nya kapanpun Dia mau. Bahkan Tuhan memberikan penglihatan Nabi Efrain kalau bisa saja terjadi sebelum 2014, tetapi Dia memberikan kita lebih banyak waktu karena belas kasihan-Nya, seperti banyak kali terjadi di Alkitab. Ini bukan berarti Dia atau nabi bersalah. Bahkan setelah mengumumkan hukuman atau tanggal, Jehovah, menyesal atau menunda karena Kemurahan Hati-Nya. Ini lah kenapa Dia selalu mengirim nabi nabi-Nya: untuk melihat apakah hati manusia akan berbalik kepada-Nya dengan pertobatan, jadi Dia dapat menunda atau membatalkan Penghakiman-Nya. Jehovah tidak ingin menghukum kita. Dia tidak mau melakukan Penghakiman-Nya. Tetapi Dia, jika harus, karena kasih-Nya akan anak anak-Nya. Jehovah menguasai waktu dan dengan Belas Kasihan-Nya, Dia mau atau tidak mau untuk memberikan waktu lebih lama lagi untuk kita bersiap. Bagaimana kita merespon panggilan-Nya untuk bertobat dan memperingati yang lain menentukan waktu yang diberikan kepada kita. Tetapi, Penghakiman akan tetap datang. Kedurhakaan Gereja harus di hentikan, juga rencana musuh untuk menahan Gereja Sejati di seluruh dunia. Yang dapat melakukan ini hanyalah Tangan Ajaib Jehova. Tetapi bahkan dengan adanya hukuman ini, Dia berjanji perlindungan bagi mereka yang percaya kepada-Nya dan bersiap dengan-Nya, dengan mendengarkan Roh Kudus-Nya.

Kami juga ingin mengklarifikasi tanggal 23-24 September 2015 adalah hari terjadinya asteroid menabrak bumi, bukan berasal dari kami. Juga bulan Mei 2016 atau tanggal mana pun di masa depan. Semua tanggal ini bukan berasal dari Nabi Efrain Rodriguez dan mereka bukan berasal dari para pengelola facebook dan websitenya. Hanya TUHAN yang tahu hari tepat Penghakiman-Nya, dan hanya BAPA yang tahu hari Rapture Gereja. APakah akan terjadi pada tahun ini, atau tahun depan atau kapanpun ini terserah kepada-Nya. PENDAPAT KAMI ADALAH, KITA HARUS SIAP SETIAP SAAT BUKAN MENCARI TANGGAL, TANDA, JANGKA WAKTU ATAU KALKULASI. ALKITAB MEMBERIKAN INSTRUKSI UNTUK BERJAGA JAGA SETIAP WAKTU.

o-ASTEROID-HITS-EARTH-facebook

 

Saudara, engkau harus bersiap untuk Tuhan. Apakah kau percaya Nabi Efrain atau tidak. Apakah ini akan terjadi malam ini, besok atau kapanpun Tuhan sudah tetapkan.

Peristiwa ini sudah diungkapkan kepada banyak nabi, penjaga, anak anak dan orang yang belum percaya, selama bertahun tahun. Banyak dari mereka sudah mendapatkan wahyu ini sebelum Nabi Efrain memberikan pesan ini kepada dunia. Beberapa sudah menerima, tanpa mengenal siapa itu Nabi Efrain ataupun pesan nubuat profetiknya. Banyak yang mengkonfirmasi dari TUHAN setelah mendengar pesan inil.

Jika engkau berpegang kepada TANGGAL TERJADI ATAU TANGGAL GAGAL sebagai faktor yang penting kepada panggilan akan pertobatan dan penyerahan total kepada Kristus untuk perlindungan melalui penghakiman ini, engkau sedang berada di bawah RESIKO BESAR di hadapan Tuhan. Inti dari nubuat ini adalah panggilan dan peringatan untuk bertobat kepada Yesus Kristus, percaya hanya kepada DIA untuk Keselamatan dan Perlindungan. Itu adalah inti dari pesan ini, bukan TANGGAL. Jika kau tidak mau percaya nubuat ini karena Efrain Rodriguez , atau karean tanggal kalau begitu percayalah setelah engkau tanyakan langsung kepada Roh Kudus. Percayalah karena panggilannya untuk Pertobatan, pesan akan Keselamatan dan peringatan akan Penghakiman yang sesuai dengan Firman. Percayalah karena ini adalah pesan yang sama seperti SEMUA NABI NABI JEHOVAH DARI DAHULU. Percayalah karena ini mengarah ke YESUS KRISTUS dan ini memberikan DIA KEMULIAAN SEBAGAI JURUSELAMAT. Percayalah karena ini meninggikan JEHOVAH SEBAGAI PENGUASA ALAM SEMESTA SATU SATUNYA. Percayalah karena panggilannya untuk bersandar dan percaya sepenuhnya kepada PERLINDUNGAN DAN BIMBINGAN ROH KUDUS. Percayalah karena kesaksian dari banyak yang lain yang telah menerima konfirmasi dan wahyu akan penggenapan nubuat ini, wahyu yang membenarkan nubuat dari Tuhan yang mengatakan “Akan terjadi pada hari-hari terakhir –demikianlah firman Allah–bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia;  maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.” dan jika semua semua ini masih belum cukup untukmu, kalau begitu percayalah karena engkau membuka matamu kepada persiapan yang sedang dilakukan pemerintahan dunia ini , FEMA, NASA, HOMELAND SECURITY, TENTARA dan berbagai instansi mempersiapkan BENCANA ALAM YANG BESAR. Semua ada di youtube, di seluruh media alternatif. Engkau harus buta dengan sengaja tidak menyadari ini.

Kembali ke topik jangka waktu penggenapan nubuat ini: Jika TUHAN memilih untuk memberikan waktu lebih dari yang di tunjukan kepada Nabi Efrain, kita harus mengucap syukur, dan tidak menggunakannya sebagai alasan menolak pesan ini salah dan terus berdosa, sayangnya inilah yang banyak orang lakukan setelah melihat dan mencari cari tanggal.

BANGUNLAH GEREJA! Akan ada waktu TUHAN tidak lagi memberikan peringatan. Waktu dimana TUHAN YESUS, selalu menengahi untuk kita akan berkata kepada Bapa: “Bapa, Aku sudah melakukan yang bisa Ku-lakukan. Aku menangis untuk mereka. Aku memperingati mereka. Aku memberikan Darah-Ku untuk mereka. Aku memberikan waktu lebih. Aku mengirim lebih banyak pembawa pesan. Tetapi mereka tidak mau mendengar. Mereka mengejek dan menghina hamba hamba-Mu, Firman-Mu. Mereka tidak mau datang kepada-Ku dengan PERTOBATAN untuk diselamatkan dan dilindungi dari MURKA-MU. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan kecuali melakukan Penghakiman-Mu, kalau tidak yang tersisa akan hilang.”

Apakah engkau mau mengambil resiko itu? Jehovah mengukur dan menetapkan waktu sesuai Kehendak-Nya. Kita tidak boleh memberikan kondisi dan syarat untuk pesan pesan-Nya.

Semua adalah pilihanmu. Alkitab dengan jelas memperingatkan konsekuensi menjadi suam kuku. Pesan Kebenaran yang datang dari Tuhan berdasarkan panggilan atau apa tujuannya, bukan waktu atau tanggal.

 

Apakah ketika Niniwe tidak di hancurkan TEPAT SEPERTI yang Nabi Yunus katakan menjadikan dia NABI PALSU? Yunus marah kepada Jehovah karena Jehovah tidak melakukan sesuai yang dikatakan. Tetapi Jehovah dengan kasih memberitahu kepada dia kalau kota Niniwe telah bertobat, jadi Jehovah memberikannya waktu lebih (akhirnya Dia tetap menghancurkan kota tersebut.)

Apakah Jehovah tidak siap untuk membinasakan seluruh kota Sodom dan Gomora, TANPA TERKECUALI? Tetapi ada pria, Abraham, menggerakan Dia dengan belas kasihan meminta apakah Dia akan menyelamatkan kota tersebut apabila ada 10 orang benar ditemukan. Jehovah mengatakan Dia akan meluputkan jika ada. Dan walaupun kota nya di hancurkan karena tidak ditemukan 10 orang benar, Tuhan mendengarkan permohonan seorang pria. Dia tergerak belas kasihan. Ketika Musa meyakinkan Jehovah untuk tidak membinasakan bangsa Israel, bukankah dia berdiri di antaranya? Bukan hanya sekali, tetapi beberapa kali? Bukankah Jehovah, karena Belas Kasihan-Nya berubah pikiran tentang apa yang Dia akan lakukan? Semua ini terjadi pada masa Hukum Taurat. Jehovah memiliki belas kasihan pada masa Hukum. BERAPA BESAR BELAS KASIHANNYA SEKARANG PADA MASA ANUGERAH? BERAPA LEBIH BESAR LAGI BELAS KASIHANNYA KETIKA ANAK-NYA SENDIRI MEMOHON KEPADA-NYA UNTUK KITA? Kita memiliki TUHAN dan JURUSELAMAT, Yesus Kristus, yang masih menengahi antara umat-Nya, siang dan malam di hadapan Bapa. Terima kasih kepada-Nya, Bapa Jehovah berubah pikiran mengenai waktu dan intensitas penghakiman-Nya banyak kali, walaupun seharusnya kita menerimanya. Terima kasih Yesus Kristus, dan karena Kasih Pengorbanan Anak-Nya, TUHAN mengirim nabi nabi untuk memperingatkan kita untuk berbalik dari kejahatan, jadi yang mati akan berkurang dan yang diselamatkan bertambah. Jika kita tidak mengerti Belas Kasihan JEHOVAH rela menunda penghakiman-Nya supaya setidaknya satu atau lebih ada domba yang akan masuk melalui Pintu, Anak-Nya Yesus Kristus. Jika kita tidak mengerti ini, kita tidak mengerti Injil.

Waktunya sudah habis. Sudah beberapa lama habis. Kita sedang hidup di masa kristis, semuanya karena Belas Kasihan dan Kasih Karunia. Penghakiman akan datang. Mari kita gunakan waktu yang tersisa secara produktif.

PERGUNAKAN WAKTU YANG ADA UNTUK MELURUSKAN JALANMU DENGAN TUHAN, BUKANNYA BERDEBAT, MENGEJEK, MENGKRITIK NABI DAN SESAMA, MENGHITUNG HARI UNTUK MEMBUKTIKAN NABI BENAR ATAU SALAH, MENCARI BULAN PURNAMA, GEMPA BUMI, MEMINTA TANDA TANDA, DLL. TIDAKKAH ENGKAU MENGERTI? SETIAP DETIK BERHARGA!!! SETIAP DETIK ARTINYA KESELAMATAN DAN PERLINDUNGAN SEBUAH JIWA, TERMASUK DIRIMU!

Bukankah Alkitab mengajarkan untuk uji segala roh? pesan dan kesaksian apa yang diberikan? Bukankah ini bersaksi Yesus Kristus datang dalam daging atau bukan? Bukankah ini bersaksi Roh Kudus atau bukan? Bukankah ini bersaksi Jehovah adalah TUHAN ALAM SEMESTA atau tidak? Apakah ini bersaksi pertobatan dan kekudusan atau bersaksi tentang duniawi dan kemakmuran? Apakah ini bersaksi tentang manusia atau TUHAN? Apakah ini bersaksi kemuliaan Tuhan Yesus atau kemuliaan manusia? apakah ini melayani manusia atau melayani TUHAN?

Roh Kudus selalu mengkonfirmasi dan memperkuat Firman Jehovah melalui Nabi-Nya.
Praying Woman

 

Alkitab mengajarkan kalau kerajaan terbagi maka tidak akan bisa bertahan. Jika pesan ini berasal dari si musuh, bagaimana ini memuliakan Tuhan dan berkata tentang bertobatan dan kekudusan? Mereka yang mengatakan pesan ini berasal dari setan atau roh jahat secara terbuka menghujat Roh Kudus. Ya, engkau tau dirimu sendiri.

Saudaraku, JIKA KITA BUTA DAN KITA TIDAK BISA MENGETAHUI KALAU TUHAN AKAN MENGGONCANGKAN DUNIA INI, terutama Gereja-Nya, karena kedurhakaan yang ada di dalamnya. Siapa saja yang berharap kemakmuran, kekayaan dan berkat dari gereja, adalah seorang yang buta, dicuci otaknya ke sebuah fantasi.

DAN AKHIRNYA JIKA KITA TIDAK BISA MENGETAHUI, kalau pemerintahan, institusi, di seluruh dunia sedang bersiap untuk becana ini di seluruh dunia, KEPALANYA ADA DIKUBUR DALAM PASIR. Sementara kita berdebat, protes, menunggu dan bertanya. Mereka bersiap.

Menyedihkan.. semua pertanyaan ini, peneguran, ketidak percayaan, ketika engkau cukup BERTANYA KEPADA ROH KUDUS. SECARA LANGSUNG. BUKAN EFRAIN. BUKAN KAMI.

Kalian telah diperingati, berkali kali. Kami tidak di sini untuk meyakinkan siapapun. Kami tidak menjual apapun. Ketahuilah, keputusanmu akan ada konsekuensinya. Mereka yang untung atau rugi adalah dengan memperhatikan peringatan ini untuk mu dan orang orang yang kau kasihi. Bukan kami. Kami sudah berada di dalam Bahtera. Kami mendapatkan untung dengan membawa jiwa jiwa kepada Tuhan.

Tuhan menjaga dan menuntunmu dengan Roh Kudus-Nya. Amin.

rodriguez

PERNYATAAN PENTING UNTUK DIBACA:
Tuhan memberkatimu. Semua tanggal tentang terjadinya benturan asteroid BUKAN berasal dari KAMI. Semua tanggal ini (september 2015, mei 2016)bukan berasal dari Nabi Efrain Rodriguez ataupun pengelola Facebook, website dan dokumen. Hanya TUHAN yang tahu tanggal penghakiman dan HANYA BAPA yang tahu tanggal Rapture. Mau terjadinya tahun ini, tahun depan atau kapanpun, ini terserah Dia. PANDANGAN KAMI ADALAH: KITA HARUS SIAP SELALU, BUKAN MENCARI TANGGAL, TANDA, KALKUKASI. ALKITAB MENGATAKAN UNTUK SELALU BERJAGA JAGA. Mintalah kepada Roh Kudus untuk konfirmasi informasi apapun yang kau temukan termasuk pesan ini.
Juga ada banyak video dan pesan di media sosial memberikan instruksi untuk pindah dari bagian timur Amerika Serikat, mencari perlindungan di tempat lain, dll. PERNYATAAN TERSEBUT BUKAN BERASAL DARI KAMI. Dari awal, Nabi Efrain Rodriguez memberikan instruksi untuk TIDAK PINDAH KEMANAPUN KECUALI KAU MENDAPATKAN PERINTAH KHUSUS DARI ROH KUDUS. Ini sudah di katakan berulang ulang, kita harus bertindak bukan secara daging dan berusaha menghindar sebelum mendapatkan konfirmasi dari Tuhan dahulu. Dia mungkin ada rencana untukmu tetap tinggal atau pindah. Kemana? Kita tidak bisa menjawab itu. Itu adalah antara anda dan Tuhan. Kau harus mencari jawaban masing masing, di dalam doa, puasa, kerendahan hati. Percayalah kepada-Nya. Tuhan berkati anda.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

Kesaksian Saudari Sandy Bergmann

Januari 12, 2015

 

Tuhan Memberkati Anda!

Aku tidak mengenal Nabi Efrain Rodriguez, dan aku belum mendengar seluruh dari nubuatnya. Aku pernah mendengar Nabi memberikan tanggal kapan penggenapan, tetapi tidak terjadi pada tanggal tersebut.

Banyak berkata sangat buruk kepada nabi ini. Banyak mengejek dia, bahkan para pendeta. Mereka menghinanya di berbagai media dan menuduh macam macam. Serangan yang di lakukan kepadanya begitu kasar, begitu banyak tekanan, siapapun yang berada pada posisi dia pasti akan menghentikan pelayanannya. Tetapi pria ini teguh dan lanjut memberitakan berulang ulang apa yang Tuhan telah katakan dan tunjukan kepada dia. Ketika Tuhan atau Roh Kudus memberikanku Pesan, Aku yakin ini berasal dari Yang Maha tinggi, Kalian boleh percaya atau tidak.

Sewaktu malam hari aku menyikat gigi, Pesan dari Tuhan datang padaku:

“Efrain Rodriguez! Hamba-Ku tidak berbohong dan pesannya adalah kebenaran. banyak yang mengejaknya, mereka memfitnah dia, mengatakan dia berbohong, dan melupakan kalau AKU yang menunjukan belas kasihan. Aku telah menguji hati dari banyak yang mengaku hamba-Ku, mereka mengatakan kalau mereka mengasihi-Ku dan mengasihi jiwa jiwa, tetapi dalam hati mereka Ku-temukan kejahatan. Mereka tidak perduli jiwa jiwa. Banyak yang menunggu penghakiman untuk datang pada waktu itu, hanya untuk melihat apakah nubuatnya benar atau salah, hanya sedikit yang berseru kepada TUHAN untuk menghentikan penghakiman.”

Bagi mereka yang menunggu waktu untuk mencobai: kalian lupa kalau musibah seperti itu terjadi, ribuan dan ribuan jiwa akan mati dan ke neraka. Mereka yang menunggu untuk terjadi tidak tahu ada ribuan orang tidak bisa membedakan yang mana baik dan jahat. Karena mereka memanggil baik itu jahat, dan jahat itu baik.”

Tuhan mengatakan pengejek tidak akan bisa masuk ke dalam Kerajaan Surga; dan jika sesuatu belum terjadi, itu karena kasih Tuhan akan segelintir yang berseru, takut akan Firman Tuhan. Tetapi banyak yang tidak percaya, pengejek, para pendeta dan banyak hamba yang memanggil dirinya “Kristen”. Tuhan dengan belas kasihan-Nya memberikan peringatan ini kepadamu dan dunia, tetapi mereka tidak mau mendengar; dan nubuat yang sama diberikan kepada Efrain akan diberikan juga kepada hamba hamba-Nya yang lain, termasuk anak anak, di seluruh dunia. Hanya karena pada Hari Penghakiman, tidak ada lagi alasan.

Tuhan berkata kepadaku:
“Sandy! Apakah engkau ingat Aku akan menghancurkan Sodom dan Gomora”
dan aku berkata “Ya, Tuhan?” Dia berkata:
”Aku berkata kepada Sahabat-Ku Abraham apa yang akan Ku-Lakukan, dan Aku siap mengampuni jika ada 10 orang benar, tetapi tidak ditemukan. Bukankah Aku akan berbuat yang sama? Ada lebih dari 10 berseru kepada Bapa-Ku untuk tidak mengirim Hukuman, dan Bapa-Ku mendengar seruan mereka.

Penghakiman ditahan sementara. Tetapi akan datang. Penghakiman datang, dan celakalah para pengejek ! Celakalah yang tidak percaya ! Celakalah mereka yang percaya tetapi berbalik dari pada-Ku”

judgment_day

Generasi ini lebih parah dari generasi Niniwe. Ketika Tuhan Mengirim Yunus, kota tersebut percaya, bertobat dan hukuman tidak terjadi. Tetapi jika mereka tidak mendengarkan Nabi, maka penghakiman akan dituangkan ke Niniwe. Tetapi tidak ada yang menuduh Yunus adalah Nabi Palsu, walaupun tidak ada yang yakin bahwa kota akan benar di hancurkan.

Tetapi generasi ini, bukannya berseru dan meratap untuk belas kasihan, mereka malah menunggu apakah penghakiman akan terjadi, untuk melihat apakah nubuatnya benar atau salah, bukannya merayakan Tuhan memberikan mereka kesempatan yang mereka lakukan mengkritik, dan menghakimi.

Kemudian Tuhan berfirman:
“Aku memberikan kasih karunia kepada siapapun yang Aku ingin berikan kasih karunia.
Tuhan telah memberikan banyak informasi yang dijaga kepada terang, supaya orang orang menjadi waspada, tetapi mereka lebih yakin kepada diri mereka sendiri, jadi tidak ada yang memperhatikan.

fema-coffins-680x365

Tetapi NASA tahu ini bisa terjadi kapanpun ke planet bumi, dan banyak tidak mau memberitakan kebenaran karena mereka tahu dunia akan manjadi panik. Tetapi Tuhan dengan belas kasihan-Nya mengungkapnya kepada banyak hamba hamba-Nya, dan Gereja, bukannya percaya tetapi malah mengejek mereka.

Tidakkah mereka tahu kalau mereka berkata buruk dengan yang lain, mereka berkata buruk kepada-Ku? karena kalian adalah Tubuh-Ku, Gereja adalah Tubuh Kristus.

Mengapa orang orang tidak berpikir kenapa pemerintahan di seluruh dunia menyimpan banyak peti mati dan kantong mayat? untuk mengubur binatang? Karena mereka butuh peti mati yang cukup untuk bencana yang akan membawa penyakit baru dan wabah mematikan.

Gereja, berapa lama lagi kalian akan tertidur? Sampai engkau menolak mendengar? sampai kapan menonton dan tidak mau percaya?

Banyak akan terkejut.

Kita harus berdoa ini tidak terjadi pada musim dingin, atau pun malam hari. Karena ini Tuhan selalu memberi peringatan: simpan makanan. simpan air. sediakan lilin dan lampu. Penuhi lemari makanan. Jangan belanja yang tidak di perlukan. Berdoa, carilah Wajah-Ku. Carilah pemurnian setiap hari.

Hanya sedikit yang mendengar Suara-Ku dan patuh. Banyak memuliakan Aku dengan bibir tetapi hati mereka jauh dari-Ku. Banyak mengaku hamba-Ku, tetapi pekerjaan dan perkataan mereka menyangkal-Ku. Dengan buah buahnya engkau mengenali mereka.”

God bless you

Iklan