Pesan Mendesak Dari Tuhan: Tahun 2020, Armageddon, Kerajaan Millenium, Illuminati, Masa 70 Tahun Daniel, Planet X

Armageddon-Bible-Foreshadows

KONFIRMASI 70 MASA DANIEL DAN RAHASIA LAIN YANG DIUNGKAP OLEH TUHAN:

Pada pagi 21 Januari 2016, saya membuat posting (penglihatan yang diberikan TUHAN) tentang yang TUHAN katakan kepadaku. Kau bisa membacanya di bawah ini.

PENGLIHATAN TENTANG 70 MASA DARI KITAB DANIEL:

TUHAN memberikan kepadaku sebuah Wahyu pada tanggal 22 Januari 2016, Aku melihat sekelompok orang yang kukenal. Orang orang ini sedang merayakan sebuah acara atau ulang tahun. TUHAN memberikanku pengertian di dalam penglihatan ini kalau orang orang ini sedang merayakan ulang tahun yang ke 15 sejak wisuda mereka. Orang orang yang kukenal ini aku tahu kalau mereka lulus pada tahun 2005. Di akhir perayaan, aku melihat mereka diberikan baju t-shirt bertuliskan “70 Masa Daniel”. Di dalam penglihatan dan visi ini, aku sadar perayaan ini bertepatan dengan peristiwa 70 Masa Daniel; yang terjadi pada saat bersamaan atau dalam periode waktu yang sama. Kemudian penglihatan dari TUHAN ini selesai. Sangat langka bagi TUHAN untuk memperlihatkanku waktu dan jangka waktu, tetapi yang TUHAN katakan adalah saat ini negara bagian Israel dibangun kembali pada tahun 1948, 70 tahun setelah ini akan menandakan 70 masa/tahun Daniel; ini sangatlah signifikan dan penting karena ini membawa ke dispensasi yang lain. Sejak pada tahun itu (1948), Israel (dan Yerusalem) selalu di bangun, walaupun dalam masa penuh kesulitan dan kesesakan; puncaknya adalah pada masa Kesusahan Yakub (Masa Tribulasi/Kesengsaraan Besar).

INI ADALAH AKHIR DARI YANG TELAH SAYA POST

Nabi Kevin Mirasi

kevin





Jadi pada tanggal 27 Januari 2016, seorang hamba TUHAN, Saudari terkasih dari barat Kanada menghubungiku. TUHAN telah memberkati dia dengan karunia yang istimewa dapat mendengar kata kata langsung dari TUHAN.

Dia menghubungiku dan mengirimku pesan yang sangat kuat, sangat detail dan dalam hasil percakapannya dengan Tuhan dan menjadi konfirmasi. Aku sudah membacanya, mengujinya dengan bantuan Roh Kudus, dan ini sejalan dengan wahyu yang TUHAN telah berikan kepadaku. Kau bisa melakukan hal yang sama, membawa ini kepada TUHAN juga.

DI BAWAH INI ADALAH SURATNYA DAN PERCAKAPANNYA DENGAN TUHAN:





(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)



‘“Aku membaca post di www.injesuschrististand.blogspot.com yang di post pada tanggal 22 Januari, 2016 (Nubuat Israel menyerang ISIS dan juga penglihatan 70 Masa Daniel), dan ingin penjelasan lebih lanjut dari TUHAN tentang 70 Tahun Masa Daniel”

Tanya( T ): TUHAN, apa arti 70 tahun masa Daniel?

Jawaban( J ): Itu adalah akhir dari Keselamatan.

T: Di 2020?

J: Sebenarnya musim gugur 2019-musim gugur 2020. Rosh Hashanah adalah mulainya Tahun Baru. Bangsa Yahudi memulai kalender mereka pada musim gugur di waktu mu – tetapi bagi mereka adalah Tahun Baru.

T: Jadi mengapa Engkau memberikan Nabi Kevin mimpi itu? apa yang Engkau ingin katakan?

J: Aku ingin memberikan pesan waktunya sudah habis. Manusia harus membuat hati mereka benar di hadapan Tuhan jika mereka ingin masuk ke Gerbang Mutiara Surga. Itu artinya Aku akan datang sangat sangat segera. Sangat segera engkau tidak dapat membayangkannya. Aku sudah di depan pintu. Aku hanya perlu membuka Pintu Surga dan membiarkan Umat-Ku masuk. Aku memberitahu kepadanya supaya dia dapat memberitahu dunia.

Segera, bahaya akan datang. Kenyamanan di rumah tidak akan ada lagi. Akan ada sedikit masa kesukaran/tribulasi kemudian Aku akan membawa kalian Pulang. Setelah itu, Masa Tribulasi/Kesengsaraan Besar dimulai. Kalian tidak mau berada di bumi pada masa itu. Itulah kenapa Aku memberikan mimpi itu – untuk memperingatkan, beritakan kepada semua. Ini saatnya. Ini kesempatan terakhirmu untuk Terangkat/Rapture. Pengangkatan/Rapture Gereja-Ku, Mempelai Kristus.

Lekaslah dan bertobat persiapkan hidupmu.. Karena AKU datang segera. Lebih cepat dari yang kau pikirkan. Jadi jagalah jiwamu.

Bertobatlah, berdoalah, berpuasa dan carilah Wajah-Ku sementara masih ada waktu. Aku mengasihi kalian semua sampai Aku rela mati untuk kalian di Kayu Salib. Dan Aku akan kembali untuk membawamu ke tempat-Ku berada.  Kemudian kita akan bersama – selamanya – dalam Hadirat-Ku di Tempat Kudus-Ku – di Surga-Ku.

Jagalah diri kalian anak anak-Ku. Aku sangat mencintai kalian dan segera kita akan bersama. Tuhan memberkati setiap dari kalian.

T: TUHAN, mengapa Engkau memberitahu dia tanggal 2005 tambah 15 = 2020? Kenapa tahun ini?

J: Ada begitu banyak yang kebingungan di dunia ini. Orang orang harus fokus dengan hati mereka supaya benar di hadapan Tuhan. Ini sangat mendesak. Itulah kenapa.

Itu adalah suatu petunjuk tentang waktu dimana sekarang ini. Untuk mempersempit, demi menyelamatkan jiwa jiwa.

T: jadi TUHAN, apakah Masa Tribulasi Besar akan dimulai di 2020? atau selesai?

J: Jika Aku berkata Akhir Keselamatan adalah di Masa 70 Tahun Daniel, Musim Gugur 2019- Musim Gugur 2020, Itu artinya akhir dari penyelamatan jiwa jiwa.

T: Bagaimana dengan Masa Tribulasi Besar? Kapan itu terjadi?

J: Akan terjadi sebelumnya. Lihatlah – waktu tinggal sedikit. Semuanya akan terjadi begitu cepat. Tahun ini adalah tahun yang sangat penting. Ini adalah tahun dimana semuanya berubah………jadi berjaga jagalah. Waspadalah setiap saat. Dan berdoa, berdoa, berdoa. Waktunya sudah tiba. Waktunya adalah sekarang. Bertobatlah – pintu bahtera sedang ditutup. Air hujan mulai turun, badai mendekat. Bersiaplah – jadikan Yesus kapalmu. jadikan Dia tempat perlindunganmu di tengah badai. Datanglah ke dalam bahtera, Datanglah seluruh keluarga. Datanglah seluruh negara, Semuanya, datanglah. Ada ruangan untuk semua orang, ada banyak tempat di Surga. Aku akan sangat senang melihat seluruh dunia di Sini.

Kumohon datanglah, Kumohon datanglah, – satu, datanglah – semua, Segera Aku akan membunyikan sangkakala kepada bangsa bangsa. Segera suara akan terdengar di seluruh dunia. Orang orang akan memandang ke atas dan melihat Sang Juruselamat turun – turun dari Surga – ini adalah Hari Kemuliaan yang telah kalian tunggu. Akan segera tiba – sebelum kau menyadarinya.

Kukatakan sekali, Kukatakan dua kali – bersiaplah untuk kedatangan TUHAN dan Juruselamatmu.

Berjaga jagalah – waspada – berpuasa – berdoa – bertobat. Dan ulangi – lakukan ini sampai engkau melihat-Ku datang di awan awan.

Aku sangat mencintai kalian dan segera kita akan bersama.

Yesus, Juruselamat Dunia

Lanjutan…

T: TUHAN, dimana Masa Tribulasi Besar tepatnya? sebelum 2020 atau sesudah?

J: Sebelum – Karena Masa 70 Tahun berarti Akhir dari Keselamatan. Akhir artinya selesai. Itulah kenapa sangat penting.

T: Tetapi TUHAN, apakah orang bisa di selamatkan di Kerajaan Millenial?

J: Akan ada kedamaian sejati – jadi tidak ada dosa. Jadi jika tidak ada dosa, jadi orang yang hidup di sana sudah di selamatkan. Jadi itulah kenapa Keselamatan harus terjadi sebelum Masa 70 Tahun Daniel. Itulah kenapa sangat penting untuk memberitakan ini. Orang orang harus tahu, waktunya sudah habis. Arti dari pesan ini sangat dalam.

T: Baiklah TUHAN.

T: TUHAN, Mengapa Engkau memberitahu tanggal? dan tahun? bahkan dia berkata ini sangat langka – biasanya Engkau tidak melakukan ini.

J: Aku tahu – seperti Ku-katakan, ini karena waktunya sudah berakhir. Orang orang tidak tahu akan ini jadi mereka bertele tele – mereka mengulur waktu. Tetapi Aku tidak mau mereka terlewatkan. Mereka harus diberitahu – harus diperingatkan. Di Firman-Ku, dikatakan Aku akan mengungkap hal hal tertentu di masa akhir. Dan ini adalah salah satunya. Aku tidak bisa membiarkan dunia berada dalam kegelisahan karena ada banyak variasi, penafsiran dan peristiwa di sejarah. Tetapi Aku mengetahui segalanya, itu karena Aku adalah Aku, dan semua terjadi karena Aku berfirman. Aku adalah Aku dan di atas-Ku tidak ada yang lain. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terakhir. Jadi Aku tahu kapan Aku akan melakukan segalanya. Beginilah Firman TUHAN Semesta Alam, Raja segala Raja, Tuan segala tuan dan semua Umat Tuhan, katakan Amin.

T: Roh apakah ini?

J: Ini adalah Roh Kebenaran. Roh ini bersaksi Dia yang ada Sejak Dari Awal, Dia yang Melalui Waktu, Yang Lanjut UsiaNya, Dia yang pernah ada dan yang selalu ada. Itu karena AKU adalah AKU. Di atas-Ku tidak ada yang seperti-Ku. Nama di atas segala nama yang ada di bumi, di bawah laut dan di surga. Aku mengatakan surga dengan ‘s’ kecil karena ada banyak surga – seperti Mars – Aku lebih tinggi dari mereka semua.

Anak-Ku, AKU adalah Raja segala raja, Tuan segala tuan. AKU datang segera menjemput Umat-Ku pulang. Persiapkan hatimu untuk TUHAN. Inilah firman Roh Kudus. Amin. Amin. Amin. Kami adalah SATU. Kami adalah TIGA DALAM SATU, BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS, dan Kami mencintai kalian semua.

Bersiaplah untuk Hari TUHAN yang dahsyat. Persiapkan hatimu dihadapan Tuhan. Karena AKU datang segera. AKU segera mengirim Anak-Ku Yesus untuk mengumpulkan Orang orang Pilihan-Ku dari keempat penjuru bumi. Seperti yang Alkitab katakan – Firman Tuhan Yang Murni.

Umat-Ku, luruskan jalanmu. Luruskan hatimu – supaya menyenangkan TUHAN. Karena AKU datang segera.

Jika engkau tidak terangkat – pengangkatan Gereja-Ku – Mempelai, akan ada teror dan horor untukmu. Hidupmu akan berubah. Peraturan dan hukum baru dibuat. Kau akan dipaksa menyembah Lucifer, atau mereka akan mengambil nyawamu. Mereka akan memenggal kepalmu, kareana kalian percaya dengan Nama-Ku. Namaku adalah Yesus Kristus TUHAN. Mereka membenci-Ku – itu karena mereka tidak bisa melebihi-Ku. Jadi sekarang mereka mau memaksa orang orang untuk menyembah mereka – mereka ingin merasakan jadi seperti Tuhan – mereka adalah Antikristus, Raja Kematian.

Tetapi, AKU adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Karena mereka tidak hidup, mereka adalah kematian. Mereka ingin membawa sebanyak mungkin bersama mereka.

Itulah kenapa, sangat penting untuk menyembah-Ku sekarang, melayani-Ku sekarang, selama sekarang masih bebas beragama. Walaupun ini sudah sangat sulit di beberapa negara. Segera ini akan menyebar ke seluruh dunia. Anak-anak-Ku, inilah kenapa sangat penting untuk mengumumkan Kabar Baik Yesus Kristus – Kasih Karunia KeselamatanNya – selagi masih ada waktu. Karena Masa Tribulasi Kesengsaraan Besar sudah hampir tiba kepada seluruh dunia.

Jika engkau tahu apa yang musuh rencanakan untukmu – kalian akan tawar hati. Tetapi Aku berkata, Umat-Ku, Anak-anak-Ku, lihatlah Aku, dan Aku akan membawamu melewati badai.

Segera, Planet X, yang mereka katakan akan datang ke bumi. Tetapi Aku memanggilnya Naga Api Yang Tua. Aku menggunakan Planet ini untuk membawa kehancuran ke dunia. Karena sudah terlalu banyak dosa di seluruh planet ini dan Mata-Ku tidak dapat menanggungnya lagi. Cukup sudah. Aku tidak tahan lagi. Inilah yang harus terjadi. Aku akan menyusun supaya semuanya terjadi sesuai dengan Firman-Ku sesuai dengan Alkitab-Ku – Firman Tuhan Yang Murni – Yang selalu ada, tidak pernah tidak ada.

Jadi anak anak-Ku, jangan takut. Semua ada di dalam kendali-Ku- di dalam tangan-Ku. Dan Aku sangat berhati hati dengan apa yang akan Ku-lakukan. Aku tidak akan menyesatkanmu. Karena Aku adalah Gembala Sejati – yang menjaga semua Kawanan Domba-Nya. Aku akan mencari satu dari 99 yang hilang. Dan Aku akan mencari dan mencari sampai Aku menemukannya. Karena Aku mengasihi semua dan memanggil semua. Tetapi banyak memilih tidak menjawab panggilan-Ku.

Jadi Aku memanggil lagi-tetapi biasanya mereka sibuk dengan kehidupan mereka, dan mereka tidak bisa mendengar Suara Lembut-Ku yang memanggil. Jadi Aku memanggil, dan berseru. Banyak yang menjawab, tetapi banyak juga yang tidak menjawab.

Jadi akhirnya, Aku memanggil seluruh dunia sekarang – dengarlah Suara-Ku – kehancuran akan segara datang jadi masuklah ke dalam bahtera – ke dalam tangan Bapa-Ku. Karena badai akan datang kepadamu – dan kemana engkau akan pergi? ke dalam bunker?

Karena Aku akan menemukanmu disana. Tidak ada dimanapun di bumi ini, atau di bawah bumi, atau di angkasa atau di luar planet dimana Aku tidak dapat menemukanmu. Karena Aku adalah Aku, dan seperti yang Ku-katakan, diatas-Ku tidak ada lagi.

Jadi semua orang, di seluruh dunia,………………………………………, bertobatlah, bertobatlah dari kejahatanmu, bertobatlah engkau tidak memilih kehidupan yang Bapa telah rencanakan untukmu dan kembalilah kepada-Ku. Aku memanggilmu satu kali lagi. Kumohon datanglah kepada-Ku – Aku sangat mencintaimu. Walaupun engkau berpikir engkau tidak di ciptakan oleh-Ku. Aku yang menciptakanmu, di dalam kandungan ibumu. Aku telah memikirkanmu, bahwa sebelum Aku menjadikan bumi. Dan pada waktu yang tepat, menurut kehendak-Ku, Aku menjadikanmu dan engkau dilahirkan, oleh ibumu, ibumu di dunia. Tetapi Aku adalah Bapamu di Surga dan Aku adalah yang menjadikanmu dan membentukmu di kandungan ibumu. Jadi datanglah kepada-Ku. Beban-Ku ringan, tidak berat.

Karena Aku melihat engkau tegang akan akhir zaman. Itu tidak perlu. Datang, berlarilah kepada-Ku dan Aku akan melindungimu dengan sayap-Ku. Ada kedamaian dan perlindungan sejati di sini. Tempat yang paling aman. Bunker tidaklah aman, walaupun engkau berpikir demikian. Aku sudah melihat semua bunkermu di bawah tanah. Banyak yang mewah, engkau berpikir akan hidup di sana selamanya.

Tetapi Aku punya rencana untuk dirimu. Berikan hatimu dan ikutlah Jalan-Ku. Dan Aku akan membawamu langsung ke Surga. Itulah kemewahan yang asli. Semuanya sangat indah, engkau tidak bisa membayangkannya. Percayalah kepada-Ku. Baca kitab Wahyu Pasal 20, 21 dan 22, lihatlah. Ada Sungai Air Kehidupan – mengalir dari Ruang Tahta Tuhan.

Engkau tidak pernah melihat yang seperti itu, Itu sangatlah indah, engkau tidak bisa membayangkannya.

Jadi, orang orang elit di seluruh dunia, para komandan, para ketua, para hakim, para menteri, dan illuminati – ya, engkau harus menulis ini. Datanglah ke sini, Aku mencintai kalian semua. Anak-Ku Yesus mati untukmu. Aku akan mengampunimu untuk segala kejahatan yang telah kau lakukan. Semua kejahatan yang engkau rencanakan secara rahasia untuk melawan manusia. Kumohon datanglah. Datanglah kepada-Ku sekarang. Selagi masih ada waktu. Pintu Keselamatan akan ditutup. dan Aku mau memberikanmu satu kesempatan terakhir. Karena kekekalan itu selamanya.

Dan anak-Ku, jangan takut. Tidak akan ada yang menyakitimu. Aku akan melindungimu di bawah Sayap-Ku dan di sana engkau akan menemukan perlindungan dari-Ku.

Aku sudah mendengar doamu untuk menyelamatkan illuminati, dan orang orang elit di dunia. Jadi ini adalah Panggilan-Ku kepada mereka. Kumohon datanglah kepada-Ku, semua yang berbeban berat dalam pikiran mereka – hanya Aku yang dapat memberikan penghiburan untuk jiwamu.

Waktu sudah mau habis untuk masuk ke dalam bahtera Keselamatan. Segera air hujan akan turun – secara alam roh. Segera badai akan datang – siapa yang dapat menghentikannya? Tidak ada. Karena Aku adalah yang membangkitkan mereka. Aku adalah yang menciptakan semua ini. Kehancuran harus datang – sesuai Firman-Ku – Kitab Wahyu harus terjadi. Aku berfirman sebelum Aku menciptakan dunia. Dan sekarang semua harus diselesaikan. Firman-Ku tidak akan kembali kepada-Ku secara sia sia. Ia harus melakukan apa yang telah Ku-perintahkan. Firman-Ku adalah Perkataan-Ku dan harus terlaksanakan. Beginilah Firman TUHAN Semesta Alam – Yang Sudah Ada dan Yang Ada dan Yang Akan Datang.

T: Ya Tuhan ini sangat serius.

J: Ya, anak-Ku, itu benar. Karena ini waktunya semua harus terjadi. Lebih baik di peringatkan jadi engkau bisa membuat keputusan yang tepat mengenai Kehidupan Kekalmu. Dunia akan segera berubah – menjadi jauh lebih buruk. Jadi waktu untuk memikirkan kehidupan kekalmu adalah sekarang. Setiap manusia memiliki jiwa – itulah bagaimana Aku menciptakan manusia – jadi mereka bisa berkomunikasi dengan-Ku, jika mereka memilih untuk berbuat demikian. Jika mereka memilih tidak, dan jiwanya berdiri di depan-Ku di Ruang Tahta Tuhan untuk memberikan pertanggung jawaban atas hidup mereka selama di bumi, Aku akan bertanya mereka pertanyaan ini.

Apa yang engkau lakukan kepada Anak-Ku Yesus Kristus?

Apa yang engkau pikirkan tentang Dia? Siapa menurutmu Dia itu? Apakah engkau berpikir Dia adalah Anak, Satu Satunya dari Bapa? Percayakah engkau kepada rencana Keselamatannya? Apakah engkau percaya, engkau adalah manusia berdosa dan engkau membutuhkan Darah-Nya yang telah dicurahkan untuk seluruh manusia di Kayu Salib, di bukit Golgota? Di Israel? Apakah engkau percaya akan itu? Apakah engkau menerima Pengorbanan-Nya supaya engkau dapat di bersihkan jiwamu, hatimu dan namamu dari dosa?

Jika kau berkata ya kepada Anak-Ku Yesus Kristus dan hidup sesuai dengan Firman-Ku, Aku akan membiarkanmu hidup di Surga bersama-Ku.

Jika kau memilih untuk tidak menerima Anak-Ku Yesus Kristus, sebagai Juruselamat jiwamu, hidupmu dan namamu, Aku harus membuangmu dari hadapan-Ku.

Aku hanya bisa membiarkan orang masuk ke Surga yang telah mengaku dengan hati dan bibir mereka, kalau mereka membutuhkan pengampunan akan dosa dosa mereka dalam Yesus Kristus, Juruselamat Dunia. Jika orang orang memilih tidak untuk melakukannya, Aku tidak ada pilihan lain kecuali untuk memberikan mereka Lubang Neraka, Lautan Api, dimana mereka menghabiskan selamanya, tidak bersama sama dengan-Ku.

Ada orang orang di sana, jiwa jiwa di sana, semuanya berseru kepada-Ku untuk mengeluarkan merkea dari sana. Tetapi Aku tidak bisa. dan sekali lagi Aku tidak bisa. Karena Firman-Ku adalah Perkataan-Ku dan tidak akan berubah.

Mereka yang namanya tidak tertulis dalam Kitab Kehidupan akan dilemparkan ke dalam Lautan Api.

Supaya namamu bisa tertulis dalam Kitab Kehidupan, seorang harus mengaku dengan mulut, dengan suara, katakan dengan keras atau dalam hati, mereka membutuhkan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, dan mereka membutuhkan pengampunan semua dosa dosa mereka.

Kemudian, Aku bisa menulis namamu di dalam Kitab Kehidupan. Engkau tidak membutuhkan pendeta, pastur, rabbi, paus atau apapun di dunia ini untuk itu. Setiap jiwa, setiap orang mempunyai tanggung jawab atas hidup mereka dan mereka bisa datang langsung kepada Yesus Kristus dan berbicara kepada Yesus tentang ini. Itu kenapa Yesus Kristus adalah Satu Satu-Nya yang membayar pengorbanan ini, yang mati di Kayu Salib untuk mereka. Jadi mereka bisa berbicara langsung kepada Dia dan Dia akan mendengar mereka secara langsung.

Engkau bisa berdosa seperti ini, jika engkau tidak tahu bagaimana cara berdoa, bagaimana berbicara kepada Yesus. Pastikan engkau tulus karena Yesus Kristus dapat melihat ke dalam hatimu dan melihat pertobatanmu datang sebelum engkau mengatakannya.

Jadi, lakukanlah, beritahu Yesus Kristus engkau menyesal akan semua dosa dosamu. Beritahu Dia kalau engkau membutuhkan Dia sebagai Juruselamat jiwamu. Beritahu Dia engkau senang dan berterima kasih Dia telah mati bagimu dan engkau menerima karunia gratis yang menyelamatkan jiwamu dari Neraka. Dia akan menghapus semua dosamu dan menulis namamu dalam Kitab Kehidupan. Itu saja, tidak terlalu sulit. Ini akan memastikanmu untuk luput dari Neraka.

Jika engkau berpikir kehancuran dari Planet X akan sangat menakutkan, dan itu benar, engkau tidak bisa membayangkan bagaimana itu Neraka. Jauh lebih parah. Engkau tidak perlu ke sana. Engkau bisa langsung ke Surga.

Dan ketika Planet X, atau Naga Api yang Tua datang, Aku akan melindungimu dibawah sayap-Ku dan engkau tidak perlu bersembunyi di dalam bunker. Aku tahu dimana semua bunker itu-tak ada yang tersembunyi dari-Ku. Berada di bawah Perlindungan-Ku dan Sayap-Ku adalah tempat yang aman. Aku akan melindungimu secara supernatural. Engkau bisa berada di bawah ‘Planet X’ dan dengan Perlindungan-Ku, tidak akan terluka. Jika Aku berkata damai dan aman bagimu, itulah yang kau dapat.

Jadi berlarilah kepada-Ku, selagi masih ada waktu. Karena Aku menunggu, Aku memanggil kepada seluruh dunia untuk pertobatan.

Segera, Roh Kebangkitan akan datang ke seluruh bangsa, banyak akan berlari kepada-Ku – tetapi Aku ingin semua berlari kepada-Ku selagi masih ada waktu. Kemudian kehancuran yang tidak pernah terlihat akan terjai. Ya, kehancuran, kekacauan sekarang, tetapi akan jauh lebih buruk – engkau tidak bisa membayangkannya.

 

Panggilan-Ku untuk semua orang – bukan hanya mereka yang memiliki uang, kekayaan dan status. Rendahkan dirimu. Datanglah kepada-Ku- Karena Aku adalah Juruselamat dunia. Bahkan jika engkau mengaku Diri-Ku sebagai Tuhan dan Juruselamat, Aku bisa mendengarnya. Katakan engkau membutuhkan-Ku. Kasih karunia-Ku adalah untukmu. Secara cuma cuma. Engkau tidak butuh uang sama sekali. Karena seluruh kekayaan ada di dalam Kristus. Dia telah membayar pengorbanan terakhir di Kayu Salib dengan Darah-Nya dan Nyawa-Nya sendiri.

Jadi sekarang Aku memintamu untuk mengatakannya, katakan dari dalam hati, dengan sungguh sungguh dan tulus maka engkau akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Baca Alkitab, versi King James. Hiduplah kudus di hadapan-Ku. Aku akan membantumu hidup benar. Berdoalah kepada-Ku sebaik mungkin dan Aku akan mengajarmu bagaimana hidup berkenan di hadapan-Ku. Aku nyata, seperti planet yang kau tinggali itu nyata. Surga juga nyata. Jangan meremehkankannya sebagai dongeng. Ada banyak galaksi di luar sana, yang belum engkau temukan. Ketika engkau berada si Surga, Aku akan memperlihatkanmu segalanya dan kau akan terkagum. Sesungguhnya hidup bersama-Ku sangat menakjubkan. Ini adalah yang terbaik.

Jadi sekarang datanglah kepada-Ku dan serahkan kehidupanmu kepada Yesus Kristus TUHAN.

Yang mengasihimu, Bapamu di Surga, Yesus Kristus dan Roh Kudus

Kami adalah Tiga di dalam Satu. Kami bekerja bersama. Dan Kami sangat mencintaimu

T: Oh, TUHAN, sepertinya pesan ini adalah untuk illuminati, yang kaya, elit dan superpower.

A: Ya, dan kepada dunia. Engkau berdoa dan banyak juga yang berdoa. Aku ingin menyelamatkan mereka.

Ingatlah, semuanya akan harus berdiri di hadapan-Ku suatu hari nanti. Tidak perduli seberapa kaya, berkuasa, miskin atau biasa saja. Setiap jiwa AKAN berhadapan dengan Tahta-Ku untuk mempertanggung jawabkan kehidupan mereka, untuk jiwa mereka. Jadi Aku harus mengatakan semua kebenaran kepada mereka. Banyak yang menolak-Ku, tetapi Aku akan berusaha berkali kali untuk menyelamatkan mereka dari Neraka. Jadi mereka tidak bisa berkata, Aku tidak pernah berusaha.

Jadilah Anak-Ku dan lakukan ini untuk-Ku

Love, Yesus.


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


YANG DIBAWAH INI ADALAH BAGIAN DARI CATATAN YANG BISA MENJADI BERGUNA BAGI SETIAP ORANG;

TUHAN memberikan ini dalam hatiku supaya menambah doa sederhana yang Dia berikan sebelumnya. Ada juga dua contoh doa untuk membantumu berdoa.

Katakan doa sederhana seperti ini:

Tuhan Yesus, Sang Juruselamat Dunia, aku datang hari ini kepada-Mu dan ingin membuat-Mu sebagai TUHAN dan Juruselamat hidupku. Aku membutuhkan-Mu untuk menyelamatkanku dari dosa dosaku. Aku salah tidak melayani-Mu lebih awal. Aku meminta kepada-Mu pengampunan atas semua dosa dosaku. Aku memohon kepada-Mu untuk membersihkan semua dosa dosaku, dari namaku, jiwaku dengan Darah Anak Domba yang Berharga. Aku percaya Yesus Kristus mati bagiku di Kayu Salib. Aku menerima apa yang Dia lakukan kepadaku sebagai penebusan dosa dosaku. Aku memohon padamu untuk menulis namaku dalam Kitab Kehidupan, supaya Aku bisa bersama-Mu dalam kekekalan di Surga. Aku meminta ini semua dari-Mu ya Yesus. Dan aku berterima kasih kepada-Mu untuk Karunia Keselamatan yang Engkau berikan – yang telah Engkau bayar lunas dengan penumpahan Darah-Mu dan Nyawa-Mu untukku. Terima kasih Engkau menerimaku dalam pelukan dan dalam hati-Mu. Aku sangat mencintaimu. Sampai nanti kita bertemu bersama di Alam Lain, Aku akan selalu mencintai-Mu dan setia kepada-Mu – sampai nanti akhir zaman. Aku mengasihi-Mu Yesus dan terima kasih atas semua yang telah Engkau lakukan dalam hidupku. Aku berdoa dalam nama Yesus. Amin

Ini adalah contoh lain yang dapat kau masukan ke dalam doamu kepada Yesus Kristus:

Kau bisa berdoa, seperti ini, jika engkau tidak tahu cara berdoa, cara berbicara kepada Yesus, pastikan engkau tulus karena Yesus Kristus bisa melihat isi dari hatimu dan melihat pertobatanmu, sebelum engkau mengucapkannya.

Jadi lakukanlah, katakan kepada Yesus Kristus engkau menyesal akan dosa dosamu. Katakan kepada-Nya kalau kau membutuhkan Dia sebagai Juruselamat jiwamu. Katakan kepada-Nya kau senang dan mengucap syukur bahwa Dia telah mati bagimu dan kau menerima karunia yang menyelamatkan jiwamu dari Neraka.

Dia akan menghapus seluruh dosamu dan menulis namamu dalam Kitab Kehidupan. Itu saja, tidak susah. Ini akan membuatmu luput dari Neraka.

Tuhan memberkatimu dan menyelamatkan jiwamu ke Surga.

SHALOM!!! SHALOM!!! SHALOM!!!

Saudaramu dalam Kristus dan Gembala dari TUHAN.

Kevin Mirasi



Yohanes 3:16-18

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

Iklan