Amerika Akan Mengkhianati Israel

ISRAEL-PALESTINIAN-US-OBAMA-DIPLOMACY

Nabi Sadhu Sundar Selvaraj menerima pesan profetik mengenai perang yang akan terjadi di Israel. Dia di beritahu kalau Israel akan di khianati oleh Amerika di suatu jebakan politik yang akan memaksanya untuk menyerahkan bagian dari Yerusalem. Berikut ini adalah ringkasan dari videonya.

Sadhu-Sundar-Selvaraj

Pada tanggal 6 Desember 2011, jam 12:45, Aku dipanggil oleh Tuhan untuk bertemu denganNya, ini terjadi sewaktu konferensi. Jadi Aku keluar dan pergi ke kamarku. Masuk ke dalam kamar, aku melihat dua malikat perkasa berdiri dan mereka mengarahkanku ke balkoni. Mereka berkata “TUHAN berdiri di sana, pergilah ke sana”.

Jadi aku pergi ke balkoni dan melihat Tuhan Yesus Kristus berdiri seperti Raja. Dia berkata “Kemari dan berdirilah di sini”

Ketika aku berdiri di sebelahnya, Dia berkata “Lihat kota-KU yang indah ini”

Aku melihat sekeliling. Dari hotel yang tinggi, aku melihat kota yang indah. Sementara itu tiba tiba terjadi ledakan yang sangat besar. Sebuah bom jatuh dan bangunan meledak. Ada bom lainnya jatuh dan bangunan lainnya meledak. Semua kota tertutup asap. Pesawat tempur berterbangan.

Tuhan Yesus berkata, “Kota-KU akan menderita perang”

Kemudia malaikat yang berdiri berkata “Sewaktu perang, Israel akan melawan dengan sengit walaupun menderinta kerugian besar. Jebakan politik akan diletakan supaya kota tertangkap. dan teman baik Israel akan mengkhianati dia.”

 

Kemudian Manusia Durhaka, teman baiknya, akan datang menawarkan perdamaian, tanah di tukar perdamaian. Ketika ini terjadi, dalam waktu dekat, Daniel 9:27 akan di genapi. Akan di genapi sewaktu perang. Bahkan sekarang Manusia Durhaka sedang membuat rencana dengan Sang Binatang supaya ini terjadi. PBB akan mengumpulkan bangsa bangsa memaksa Israel membagi Yerusalem”

Ketika aku mendapatkan pesan ini, aku mendapatkan penglihatan Perdana Menteri Israel dengan putus asa berharap dapat percaya kepada teman baiknya untuk membantu dia. Mereka tidak ada harapan. Mereka di pojokan tidak tahu harus berbuat apa. Mereka tidak bisa lagi berdiri dan menyatakan Yerusalem tidak boleh di bagi. Pada saat ini, teman baik mereka akan datang dengan jebakan politik dan Perdana Menteri Israel akan percaya teman baik mereka dan setuju dengan permintaan mereka, tidak mengetahui ini adalah perangkap.

Apa akibat dari membagi Yerusalem? Gempa bumi raksasa akan terjadi di banyak tempat di seluruh dunia, terutama di bangsa bangsa yang terlibat membuat rencana jahat untuk membagi bagi Yerusalem. Akan di ikutin dengan banyak tsunami raksasa yang menyebabkan banyak kehancuran.

Sadhu kemudian menceritakan kejadian yang lain akibat dari pengkhianatan Amerika kepada Israel.

Aku melihat malaikat dengan pedang panjang di tangannya. Dia berdiri mengatakan “Ini yang akan terjadi kepada teman baik yang mengkhianati Israel dan membagi Yerusalem”

Setelah dia berkata kata, Aku melihat peta 3 dimensi Amerika Serikat. Dia mengambil pedangnya dan menusuk tepat di tengah Amerika dan membelahnya menjadi dua. Dia berkata “Bangsa ini akan di bagi seperti Yerusalem di bagi bagikan” Dia memotong tanah menjadi dua tepat di tengah.


Catatan:

Cathy Lechner, Maurice Sklar dan Sadhu Sundar Selvaraj,  Shane Warren, John Kilpatrik semua melihat perang di Timur Tengah. Di artikel ini kita tahu detail Amerika akan menjebak dan mengkhianati Israel. Akibatnya Tuhan akan membagi tanah Amerika karena Amerika dahulu yang membagi tanah Israel, sebagai hukuman.

Alkitab berkata tanah Israel adalah milik TUHAN dan bangsa Israel adalah biji mata-Nya. Tuhan berjanji akan memulihkan Israel, dan mereka tidak akan bisa di tumbangkan dari tanah mereka. Sejak negara Israel di dirikan tahun 1948, mereka sudah melawan pertempuran mustahil melawan semua bangsa Arab yang jumlahnya jauh lebih banyak. Ada banyak kesaksian dari tentara yang berperang mengatakan malaikat Tuhan ikut berperang dengan tentara Israel memberikan kemenangan. Ini adalah  penggenapan Firman Tuhan di melalui nabi Amos (9:14,15)

Tuhan akan membantu Israel lagi. Mereka akan bertahan, musuh musuh Israel akan hancur. Tetapi ada dua hal yang kita harus doakan.

  1. Melalui alkitab, kita tahu kehendak Tuhan adalah supaya Israel melanjutkan dan bertahan di perang yang akan datang. Kita harus berada dalam kehendak-Nya, berdoa untuk kedamaian dan keselamatan Israel.
  2. Berdoalah kepada Tuhan untuk berbelas kasihan kepada Amerika ketika dia mengkhianati Israel. Banyak dari berkat yang Amerika terima adalah karena membantu Israel, berkat tersebut bisa menjadi kutuk . Kita tahu dari Kejadian 12:3 dari janji Tuhan kepada Abraham, “Aku akan memberkati mereka yang memberkatimu, dan mengutuk mereka yang mengutukmu. Kita harus berdoa karena akibat dari perang ini sangatlah buruk bagi Amerika dan Israel.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


 


 

Iklan