Matius 24: Pembinasa Keji Berdiri di Tempat Kudus

  001aa0ba3c6a12b755c21b

(Available in English)

Selamat Pagi kepada anak anak Tuhan yang Maha Tinggi. Aku ingin memberikan klarifikasi bagi mereka yang bertanya apakah kita sedang berada di masa tribulasi sekarang. Panggilah hadiran Roh Kudus sebelum kau lanjut membaca pesan suci-Ku hari ini. Berlutut dan berdoalah, mintalah Roh Kudus memberikanmu pengertian apa yang akan di jelaskan. Ketika kau merasakan urapan Roh Kudus, engkau bisa lanjut membaca sisa dari pesan ini. Aku telah memanggil putri-Ku untuk lebih ketat lagi dalam berpuasa untuk menerima rahasia dan misteri dari Alkitab. Aku memerintahkan putri-KU tidak amakan apapun kecuali roti dalam beberapa hari kedepan. Sangatlah penting untuk mematikan daging ketika melayani Tuhan dalam kapasitas ini karena si musuh sering memasukan kata kata kepada para hamba dan nabi-Ku. Mengertilah tanpa Roh Kudus, tidak ada seorangpun, walaupun dia adalah sarjana alkitab yang paling pintar dapat menerjemahkan Firman-Ku.

Sekarang biarlah Aku menjelaskan dimana saat ini dalam masa tribulasi. Di bulan Maret 2013, Barack Obama mengunjungi tempat kelahiran-Ku. Dia berdiri di sana, hanya melihat dimana Mesias dunia dilahirkan. Dia tidak terkesan sama sekali, bahkan berkedip kagum. Ini karena Aku bukanlah mesiasnya, Lucifer adalah mesiasnya. Dia berdiri di sana dan menghina di tempat Aku dilahirkan, dimana satu tahun kemudian Paus juga datang ke tempat kelahiran-Ku yang kudus dan melakukan hal yang sama. Jadi dalam waktu kurang lebih satu tahun, dua pria datang ke tempat kelahiran Bapa-mu yang dari Surga dan berdiri untuk menghina-Ku. Ini adalah dimana Pembinasa keji berdiri di tempat kudus yang telah dikatakan oleh Firman-Ku. Ada banyak kejadian seperti ini antara sekarang sampai nanti hari perang Armageddon dimana Lucifer dan anak buahnya akan dibuang ke neraka. Peristiwa ini adalah penghinaan akan identitas asli sang Mesias. Presiden Amerika Serikat menyembah Lucifer, tetapi banyak orang di bangsa ini masih menyembah-Ku. Karena hal ini Aku tidak akan memberikan penghakiman yang paling buruk kepada mereka. Setelah Perjanjian Damai di tandatangani, mereka yang berpatisipasi membagi tanah-Ku akan mengalami yang sama yaitu tanah mereka akan terbagi.

Masa Tribulasi untuk bagi mereka yang akan di rapture sudah di mulai dari 22 Maret 2014. Ini adalah tanggal di mulainya masa tribulasi. Di hari Natal 2013, Dunia Orde Baru berkumpul di Yerusalem untuk menandatangani Persetujuan Perdamaian. Persetujuan ditulis di atas kertas kemudian ada upacara dimana boneka bayi Yesus di bawa oleh Paus dan mereka menghina dan mengejek Tuhan dan Juruselamatmu. Pada hari Natal 2013 Aku membangunkan putri-Ku pada pagi hari untuk menyampaikan kesedihan-Ku kepadanya. Perayaan setan ini membuat-Ku sangat marah dan Aku mengekspresikan ini kepada salah satu hamba-Ku. Persetujuan Perdamaian sudah di finalisasikan kecuali beberapa detail lagi. Dunia tidak tahu akan hal ini karena pemerintahan Dunia Orde Baru membatasi pengetahuan dan informasi yang diberikan kepada publik. Apa yang kau lihat sekarang adalah perang yang sudah di atur. Mereka mengambil posisi untuk meletakan peralatan militer mendekati Yerusalem. Mereka berencana untuk bergerak dan mengambil alih dalam waktu dekat. Perjanjian Damai akan secara resmi di tanda tangani dan dunia akan tertipu berpikir bahwa mereka baru saja mendapatkan solusi. Anak anak-Ku, dunia ini adalah suatu pentas dan kalian adalah penontonnya. DOB (Dunia Orde Baru) sudah merencanakan segalanya dengan setiap negara superpower dimana dan kapal siapa boleh diposisikan. Mereka sudah matang merencanakan gerakan pasukan PBB di seluruh dunia. Begitu Perjanjian Damai di tanda tangani secara publik, ini memperbolehkan DOB dan PBB untuk menempati dan melakukan darurat militer dimanapun itu. Ya ini benar, Aku adalah TUHAN Semesta Alam, ini adalah kata kata-Ku dan Aku telah berfirman. Jadi jika engkau mempunyai pertanyaan tentang pesan profetik dari hamba-Ku yang manapun, datanglah kepada-Ku dengan sungguh sungguh dalam pujian dan penyembahan dan Aku akan menunjukan kepadamu bahwa ini benar perkataan-Ku atau perkataan-Ku yang sudah dicemari oleh musuh. Nabi nabi-Ku yang melayani ruang tahta, TUHAN Alam Semesta mendapatkan banyak ancaman selalu.

BN-ER751_0924ob_P_20140924104608.jpg

Kalian sudah diinstruksikan di Kitab Suci untuk menguji setiap roh. Datanglah kepada-Ku dan Aku akan memberitahumu kalau sekarang engkau sudah masuk masa tribulasi. Aku mempunyai kuasa dan otoritas untuk mempercepat atau memperlambat tujuh tahun ini karena Aku adalah Tuhan dan semua nubuat adalah milik-Ku. Aku membuat nubuat sebagai penguasa untuk menetapkan rencana supaya anak anak-Ku mengerti akan kapan kedatangan-Ku ke dunia, sebagai Manusia dan sebagai Penguasa akhirnya. Janganlah mengejek nabi nabi-Ku yang mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari dengan membawa pesan pesan-Ku. Jangan mempertaruhkan status rapturemu dengan mengejek mereka. Kasihilah mereka dan mengertilah hubungan antara mereka dengan Sang Pencipta sedikit berbeda. Bawalah mereka dalam doa setiap hari karena mereka dapat memberikanmu isi hati-Ku. Dan ketika hati-Ku tergerak untuk umat-Ku, Aku memberikan pesan melalui para nabi. Putri-Ku Gwendolen dengan setia duduk di bawah kaki-Ku berjam-jam setiap hari. Aku memanggilnya untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai perawat untuk membawa pesan pesan dari-Ku, juga dari Bapa dan terkadang dari malaikat-Ku. Dia telah memberikan seluruh penghasilannya, reputasinya antara keluarga dan teman temannya, dan akhirnya akan bergabung dengan tentara-Ku seperti anak anak-Ku yang lainnya. Aku memerintahkan semua anak anak-Ku untuk mengasihi dengan sungguh sungguh. Jangan saling menyalahkan tetapi saling mengasihi. Segera waktu di surga dan bumi akan bersatu, engkau akan mengerti apa yang kau lakukan membelah dan mencari tanggal dan waktu sama sekali tidak berguna selain membuat menghasut mempelai-Ku. FOKUS KEPADAKU, BAPAMU DI SURGA, kemudian barulah nubuat. FOKUS SIAP DI RAPTURE DAHULU, kemudian yang lainnya akan mengikuti.

Aku mencintai kalian dengan segenap hati-Ku. Mata-Ku mengeluarkan air mata hanya menunggu kedatangan-Ku di awan awan.

Mempelai-mu, Yeshua

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

 

Matius 24:15

 “Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji  berdiri di tempat kudus,  menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel–para pembaca hendaklah memperhatikannya–

 



 

The Mystery of the Abomination of Desolation

The Mystery of the Abomination of Desolation
(A poem written by Jesus Christ to His children in the last days)

There is a mystery within my Holy Word
It is an unspoken sort of thing…
For within the pages of my Sacred Book
Are many mysteries
Things sealed and not to be opened until the very end of time
Things that are sealed up with the holy wax of my Father’s magic touch
I am about to reveal to you the Mystery of the Abomination of Desolation
But first dear children, I am asking you to open your minds and repent of your sins
I am a most Holy God and when mysteries are revealed, there is a price to pay
Once this information is leaked out and the enemy runs with it
He seeks to know exactly where the Lord Jesus is on his timeline
He seeks to know where the Throne Room is in its official countdown
Please repent of your sins, my precious children
THE HOUR IS UPON YOU NOW!

The Abomination of Desolation has already occurred
Many of my children who seek me in their prayer closets have already learned of this
The Daniel calendar and its prophetic countdown began
When President Obama visited my birth place and did not bow to the King of Glory
The “Obama-nation of Desolation” has already occurred back in March of last year
Don’t you remember, my children?
Don’t you remember when he stood there?
It was flashed on the television screens all across the globe
He just stood there taking in the essence of his enemy
Knowing all along he was going to defile me
Children, don’t you remember when he returned home to the White House?
He gave a public statement?
He said he felt the presence of the living God
He was brief and rude and went on to discuss other less important things
My children, I am the Lord God Almighty
Please come to me on bended knee and I too will reveal this mystery to you if you only ask me
In my Holy Word it states, “Ask and it shall be given unto you, seek and you shall find…”
Please read my scriptures back to me as you seek me on this matter of where we are in the prophetic timeline
I love you my children
I desire nothing more than to have you seeking me for all the things that you seek to learn
I am the Great Teacher, remember?
I am the King of the Universe too
Time is almost up
The decision is up to you

Jesus Christ, Your Loving Father

Iklan