Tuhan Akan Memberikan Terror Kepada Amerika

A-New-York-Destroyed-

“Anak-Ku yang Ku-kasihi, engkau harus percaya pada-Ku. Engkau harus percaya kepada-Ku dengan segenap hati, pikiran dan seluruh hidupmu (amsal 3:5-6) Kejadian yang akan menimpa bangsa ini akan memberikat teror luar biasa ke setiap manusia. (lukas 21:26) Mereka akan mencari dan meneliti untuk penyebab dan solusi. Mereka akan mencari keamanan dan perlindungan tetapi tidak akan ditemukan selain dari pada-Ku (1 Tesalonika 5:3)

Menyedihkan Hati-Ku untuk mengatakan ini, tetapi banyak hati akan tidak mau bertobat. Walaupun mereka merasa takut, hal ini akan membuat mereka semakin keras dan berontak (Keluaran 32:9). Bukannya bertobat, mereka akan menghakimi-KU dengan hati busuk mereka karena musibah yang menimpa bangsa ini. Mereka berkata ‘tuhan’ yang mereka ciptakan dalam pikiran mereka sendiri tidak akan pernah melakukan hal ini. Aku sedih karena pemikiran mereka, tetapi Aku menghormati pilihan mereka (2 Timotius 3)

Aku bukanlah Tuhan para boneka. Sebaliknya. Walaupun keinginan-Ku adalah setiap orang menyerahkan hidup mereka kepada-Ku, Aku ingin mereka apa adanya (patah hati, buta, tuli, tertipu, teracuni) dan mengubah mereka. Aku datang untuk para tawanan dan membebaskan tawanan (Lukas 4:18) Seperti hamba yang sudah dibebaskan tetapi memilih kehidupan majikan, Aku mencari mereka yang menyerahkan diri kepada-Ku (Roma 1:1). Dibutuhkan kepercayaan yang besar untuk memberikan nyawa kepada yang lain. Mereka harus percaya bahwa tuan mereka akan memberikan yang terbaik di masa sulit. Keputusan ini mungkin berupa nasihat, tetapi setelah diputuskan tidak bisa diubah. Meskipun mereka benar atau salah mengenai sifat tuan mereka, mereka sudah memberikan kehidupan mereka.

Dengarlah Aku. Aku adalah Tuan yang Baik (Markus 10:17-18). Barangsiapa memberikap hidup mereka kepada-Ku akan mendapatkan apa yang mereka harapkan dan lebih lagi.(Matius 6:33). Walaupun Aku adalah Tuhan dan memiliki segala kuasa, Aku lemah lembut dan rendah hati. (Matius 11:29). Aku adalah Gembala yang Baik. Gembala yang Baik tidak meninggalkan domba dombanya. Aku bersama dengan mereka. Menjaga mereka siang dan malam. Siap memberikan nyawa untuk mereka.  (Yohanes 10:11).

Akiane_Kramarik_Jesus_04

Kata kata ini adalah kebenaran. Mereka berbicara sifat-Ku, Integritas-Ku, dan Hati-Ku. Aku tahu ketika serigala datang akan ada yang menyerah karena takut. (Yohanes 10:12, Amsal 3:5-6).  Mereka akan meragukan-Ku dan menyerang integritas Firman-Ku. Dengarlah, Aku tidak berbicara kepada yang tidak patuh. Aku berbicara kepada mereka yang berada di bagian-Ku. Mereka yang berlari ketakutan ingin melindungi diri tidak akan berhasil. (Matius 16:25). Sebaliknya, mereka akan berlari ke mulut yang hanya bisa membunuh, mencuri dan menghancurkan  (Yohanes 10:10).

Beritahu mereka. Beritahu umat-Ku. Mereka harus letakan kepercayaan mereka kepada-Ku (Markus 11:22). Mereka harus yakin akan pilihan ini. Dalam waktu dekat tidak ada ruangan untuk ragu. Beritahu mereka, nyawa mereka bergantung akan ini. Teror akan datang ke bangsa ini melebihi imajinasi Hollywood. Tuhan akan memberikan teror ke Amerika Serikat. Ketika itu terjadi hanya ada dua posisi. Kau akan berada di bawah sayap-Ku (mazmur 91:4) atau merasakan pelampiasan dendam-Ku (Yesaya 1:24).

(Jawabku kepada-Nya)

Oh, TUHAN, dengarlah seruanku! Aku berdoa Engkau membangkitkan umat-Mu. Aku berdoa Engkau membuka mata mereka sehingga mereka dapat melihat. Bangkitkan mereka dari tidur! Bangkitlah saudaraku! Waktu sudah dekat. Bahaya sudah di depan mata. Kalian harus mengeluarkan pedang. Mempersiapkan perisai. Jangan takut! Masa ini akan penuh dengan ujian tetapi juga penuh dengan kemenangan. Pertempuran yang paling sengit akan menjadi kemenangan yang memuaskan. Yesus, berbelaslah kasihan! Tunjukan kemurahan hati-Mu kepada mereka yang sudah memberikan hati dan nyawa mereka untuk-Mu. Hapuslah keraguan. Bawalah mereka ke dalam perlindungan ilahi-Mu.

TUHAN menjawab:

“Aku akan menghantam dengan keras dari kiri ke kanan ke tengah. Biarlah mereka yang dapat melihat mengetahui, biarlah mereka yang kurang hikmat mencari. Bagi mereka yang mencari-Ku akan mendapatkan apa yang mereka perlukan (Yakobus 1:5), tetapi mereka yang membelakangi-Ku berada dalam bahaya dan kebinasaan (Ulangan 30:17-18) Seperti yang kau minta, Aku akan memberikan kasih karunia bagi mereka yang mencarinya (Ulangan 4:31), tetapi mereka yang menghakimi-Ku dengan hati jahat mereka akan kubalas sesuai dengan perbuatannya (Roma 2:6). Aku penuh dengan belas kasihan, tetapi Aku juga penuh keadilan. Yang kalian terima adalah pilihanmu.

icevolcano_fulle.jpg.scaled.500

Lihatlah! Waktunya sudah tiba (Matius 16:3). Terang siang hari sudah meninggalkan bangsa ini. Malam yang panjang akan datang. Mereka yang penuh akan Terang-Ku akan bersinar kemuliaan (Yesaya 60:1), tetapi mereka yang telah memilih kegelapan akan hanya mendapatkan ratapan dan retakan gigi (Lukas 13:28)

Pesan ini adalah peringatan akan belas kasih-Ku (Amos 3:7) Beberapa akan mendengar dan memperhatikan. Yang lain akan mentertawakannya. Pilihan ada di tangan mereka. Jiwa manusia dan kehidupan kekal adalah taruhannya. Pilih dengan bijak. Pilih dengan yakin. Pilih sekarang.”

Saranku:

Aku menyarankanmu untuk berhenti dan renungkan pesan ini. Jangan membaca ini dengan tergesa gesa. Tetapi ambilah waktu untuk merenung dan memahami apa yang dikatakan. Jika engkau memilih ini hanyalah sampah dan hasil imajinasi, lupakan saja. Tetapi jika kau mengenali suara TUHAN, inilah beberapa hal yang harus kau lakukan.

  1. Perhatikan baik baik
  2. Bawa pesan ini ke dalam ruangan doa-mu untuk mendengar secara individu dari TUHAN.
  3. Jangan ragu mengambil tindakan sesuai apa yang telah diberikan.
  4. Bagikan pesan ini. Bagikan kepada mereka, semua harus di peringati. Tidak ada yang ingin darah berada di dalam tangan mu.

 

oleh Mitch Salmon, Januari 2016

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan