Kepala Sang Binatang Terluka (Rahasia Wahyu 13)

 

Obama_assassination_attempt_2

NUBUAT (PENGLIHATAN) SERANGAN FATAL DENGAN SENJATA API DI KEPALA PRESIDEN AMERIKA SERIKAT BARACK OBAMA SEBAGAI PENGGENAPAN KITAB SUCI: ‘Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh.’

Pada pagi hari 13 Oktober 2014 sekitar jam 6:45 pagi, Tuhan Yang Mahakuasa, TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus berkomunikasi kepadaku dengan penglihatan profetik yang sangat mengejutkan (mimpi profetik supernatural)

Pada penglihatan yang di berikan oleh TUHAN, aku melihat suatu peristiwa yang sangat mengejutkan akan terjadi di dunia. Di dalam penglihatan ini, aku melihat sekelompok orang, membuat kekacauan di berbagai tempat. Mereka membawa senjata api dan senjata tajam menterror orang orang. Mereka membunuh banyak orang dengan senjata illegal ini.

Kemudian dalam penglihatan ini, aku melihat Presiden Amerika Serikat Barack Obama berjalan di tempat terbuka. Sementara dia berjalan, aku melihat salah satu dari kelompok yang kulihat sebelumnya mengeluarkan pistol dan mengarahkannya kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Yang membuatku terkejut adalah peluru pertama mengenai giginya dan dia tidak terpengaruh, kemudian individu ini menembak kedua kali nya ke kepala Obama dan dia terjatuh, kelihatannya peluru ini menembus kepalanya di sebelah kiri. Dia terjatuh di sebelah pohon.

Yang juga mengejutkan tidak ada pengawal presiden yang biasanya menjaga sekelilingnya. Mereka muncul ketika Presiden Amerika sudah tertembak.

Di dalam visi ini, walaupun peluru mengenai Presiden Amerika di kepalanya dan dia terjatuh, kelihatannya peluru ini tidak membunuhnya tetapi melukainya secara fatal, karena setelah dia tertembak ada upaya panik untuk memanggil para perawat darurat dan mengkordinasi situasi

Kemudian penglihatan dari TUHAN ini berakhir

hqdefault (4)

Pesan pertama yang diberikan kepada hatiku dari pesan yang mengejutkan ini adalah dunia akan segera menjadi sangat gelap dan penuh dengan kejahatan dimana banyak orang jahat membawa senjata api dan senjata tajam untuk menteror dan membunuh orang lain.

Pesan kedua yang diberikan kepada hatiku dari TUHAN adalah Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan ditembak oleh seorang yang akan menempak ke kepala Presiden dan membuatnya terluka. Obama akan jatuh setelah peluru mengenai kepalanya. Di penglihatan ini terlihat pelurunya tidak membunuhnya tetapi membuat luka yang serius di kepalanya.

CATATAN: Kemudian aku terbangun dari penglihatan yang diberikan TUHAN dan aku ingat firman Tuhan di Wahyu 13:3 : “Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh”

TUHAN memberikanku detail dan bagian tentang Sang Binatang (Manusia Durhaka, Antikristus) dan pria yang aku lihat tertembak menggenapi kitab suci yang tertulis “Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh.”

Pria ini Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Dia akan segera memulai perannya sebagai Sang Binatang (Binatang keluar dari laut), Manusia Durhaka, Sang Pembinasa Keji, Antikristus.

Ingat perannya di masa Tribulasi Besar setelah Rapture Mempelai Kristus terjadi dan bumi masuk ke dalam Masa Tribulasi besar. Waktunya sudah habis, biarlah yang memiliki telinga mendengar kepada Roh Tuhan bisa bersiap akan kedatangan Tuhan Yesus dengan Pertobatan, Kebenaran, Kekudusan, dan Penyerahan total kepada TUHAN YESUS KRISTUS.

SHALOM!!

NABI KEVIN MIRASI

kevin

 



 

 

hqdefault (5)

AKU TIDAK SUKA MEMBERIKAN PESAN INI!!! Supaya kau tahu sebelumnya. Tetapi aku harus taat memberikan peringatan ini kepada SEMUA yang membaca ini supaya lebih terjaga dan sadar ketika INI TERJADI:

Apa yang “KELIHATANNYA” pembunuhan kepada Obama. Tetapi ini adalah penipuan BESAR!!!

Bapa di Surga memberikan kita petunjuk akan hal ini, ada di depan mata kita tertulis di alkitab.

Kau melihat kata kata yang ditebalkan sebagai petunjuk. Ini akan KELIHATANNYA” seperti pembunuhan, TETAPI INI SEBETULNYA ADALAH PENIPUAN BESAR !!! (DIA TIDAK BETUL MATI).

Ini adalah “Kejadian Palsu”!! artinya sudah di rencanakan oleh pemerintahan (orang orang elit penyembah lucifer)

ROH KUDUS memberitahuku: “INI AKAN TERJADI DAN AKAN MENJADI PENIPUAN!!!”

HITUNGLAH: Hari pertama, …hari kedua…. hari ketiga.. “LIHAT! Dia hidup!!! suatu mujizat!! Ini bukan mujizat, yang akan kita lihat adalah manifestasi penuh dari LUCIFER melalui OBAMA, dimana perannya menjadi lengkap sebagai ANTIKRISTUS”

ObamaSatan-272x350

DISINILAH KAU MEMBUTUHKAN HIKMAT: Karena dunia akan tergoncang, tetapi akan dilakukan dengan penipuan kelas tinggi, dan ketika.. dia kelihatannya hidup kembali (ingat ini hanya kelihatannya pura pura mati), akan terlihat sangat luar biasa dan mengherankan. INGAT, INI ADALAH PENIPUAN, manifestasi penuh LUCIFER, yang sudah berlatih menipu manusia selama ber abad abad…OBAMA TIDAK MATI!!! TETAPI AKAN MENJADI SETAN ITU SENDIRI!!.

LINDA CLAY – BELIEVEACTS2BLOG

lindaclay-150x147




Obama_casket

Obama Keliatannya Mati, Tetapi Kemudian Tertawa

Di mimpi ini aku melihat diriku berdiri dengan sekelompok orang. Di depan kami berdiri Presiden Obama. Dia berpakaian biasa saja, tidak sepertinya berpakaian formal. Dia sedang berpidato tentang hari hari terakhirnya. Dia mengatakan selamat tinggal kepada kita (negara amerika). Dia berkata kalau dia sudah berusaha melakukan hal hal besar kepada negara ini. Tidak lama kemudian ada pria datang dan membisikan sesuatu ke telinganya. Walaupun aku jauh, aku dapat mendengar kalau orang ini berkata kepata Obama untuk segera pergi, jadi Obama tidak menyelesaikan pidatonya dan kemudian Obama menghilang.

Setelah itu para penonton mulai pergi. Aku sendirian, aku tidak bisa melihat Obama, dia menghilang. Kemudian secara tiba tiba entah dari mana, aku melihat peti mati beberapa jauh dariku dengan tutup terbuka. Aku mendekat untuk mencari tahu siapa dan kenapa ini terjadi.

Aku melihat Obama dalam peti mati. Kemudian aku melihat dia tersenyum jahat. Kemudian aku menyadari hal yang aneh, walaupun dia tertidur seperti orang mati, sepertinya sebenarnya dia masih hidup.

Setelah itu, kepalanya berubah menjadi api menyala nyala, tetapi dia tidak terbakar. Aku sangat takut karena aku pikir dia terbakar, tetapi tidak terjadi apa apa pada dirinya. Dia membuka matanya dan tertawa dengan tawa yang menggetarkan jiwaku karena ini bukan tawa orang biasa, Aku tahu dia tertawa karena dia berhasil lolos melakukan banyak hal jahat dan keji, Sepertinya dia yang mendapatkan tawa terakhir dari semua ini.

Dalam ketakutan, aku melarikan diri dari peti mati.. kemudian aku terbangun..

Joanie Stahl

JoanieStahl3.jpg

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)



 

Iklan