WARNING: Olimpiade Brazil 2016 Akan Memakai Sistem RFID MikroChip 666!!!

rio_2016_by_agoblin4-d5baq7e

Pada pagi hari 21 Agustus 2013 jam 3 pagi, Tuhan yang Mahakuasa, TUHAN YESUS KRISTUS dan ROH KUDUS berkomunikasi denganku melalui mimpi supernatural.

Di dalam bentuk komunikasi ini, Aku sedang berada di acara Olimpiade dan aku mengetahui ini adalah olimpiade yang berikutnya. Tuhan memberiku pengertian bahwa di pertandingan Olimpiade ini adalah masa dimana RFID Mikrochip 666 Tanda Binatang Kitab Wahyu dengan sepenuhnya mulai di berlakukan.

Aku diperlihatkan ada banyak pergerakan dan aktivitas dari Amerika Utara ke Amerika Selatan, dan aku mendapatkan pengertian Olimpiade akan diadakan di Amerika Selatan.

Sementara aku memperhatikan di dalam mimpi yang diberikan TUHAN, aku di perlihatkan negara Russia akan memboikot Olimpiade karena semua atlit pertandingan diharuskan memakai RFID Mikrochip/Tanda Binatang.

Kemudian aku diperlihatkan para perenang. banyak dari Amerika Serikat.Semua atlit renang ini semua sudah mendapatkan tanda binatang. Ketika aku melihat mereka aku sangat merasa sedih karena jiwa mereka sudah dikutuk akan ke neraka (karena menerima tanda binatang RFID mikrochip 666).

london-olympics-day-1-swimming.jpg

Kemudian aku bangun dari mimpi yang TUHAN berikan dan menulis apa yang kulihat.

Pesan yang ditanamkan ke hatiku dari komunikasi dengan TUHAN adalah, Olimpiade berikut yang akan terjadi di Amerika Selatan; berada di masa Tanda Binatang 666 sudah dijalankan dengan penuh.

WAHYU 13:16-17, 14:9-11 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.”

“Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”

BERSIAPLAH UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN, KEBENARAN, KEKUDUSAN, DAN PENYERAHAN PENUH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS (YAHASHUA HA MASHIACH). WAKTUNYA SUDAH HABIS; MESIAS YESUS KRISTUS AKAN SEGERA MENJEMPUT MEMPELAINYA!!!

Shalom!!! Shalom!!! Shalom!!!

Saudaramu dalam Kristus dan hamba TUHAN Yesus.

kevin

Nabi Kevin Mirasi

E-mail address: mirasikevo@yahoo.com

TwitterLink: https://twitter.com/KevinMirasi  (@KevinMirasi)

Facebook Link: https://www.facebook.com/kevin.mirasi

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)



Wikipedia: Olimpiade Musim Panas 2016, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXI Olympiad, adalah ajang olahraga internasional yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil, pada tanggal 5-21 Agustus 2016. Rio de Janeiro diumumkan sebagai kota tuan rumah dalam sidang IOC ke-121 di Kopenhagen,Denmark, pada tanggal 2 Oktober 2009, mengalahkan Madrid, Tokyo, dan Chicago setelah tiga putaran pemungutan suara.[1] Rio de Janeiro akan menjadi kota pertama di Amerika Selatan yang menyelenggarakan Olimpiade Musim Panas, kota kedua di Amerika Latin setelah Kota Meksiko, dan pertama di belahan bumi selatan sejak tahun 2000.




CNN : Perusahaan Swedia Tanam Chip di Tubuh Karyawan

KLIK ARTIKEL INI: PERINGATAN AKHIR ZAMAN PALING FATAL: TANDA BINATANG 666 RFID MIKROCHIP !

Iklan