Penglihatan Nabi Efrain Rodriguez: Asteroid, Puerto Rico, Amerika, Obama, Tsunami, 666

o-ASTEROID-facebook

Nabi Efrain Rodriguez telah memberikan pesan di Texas, terutama ditujukan kepada Amerika Serikat dan Presiden Obama, tetapi juga menyangkut seluruh dunia.
Berikut ini adalah ringkasan dari beberapa poin yang paling penting dibahas pada presentasi itu. Ringkasan ini dibagi menjadi topik yang dibahas dan hanya fokus kepada informasi tertentu.

I. Jehovah

-Bapa Jehovah yang memiliki kontrol penuh atas bumi pada malam itu. Inilah artinya 12 titik gempa bumi-kehadiran Jehovah di bumi. Tuhan datang dengan kitab-Nya untuk mengambil banyak jiwa dihadapan TUHAN Bapa, untuk Kerajaan-Nya.
-Peristiwa ini bukan bagian dari Masa Tribulasi Besar. Ini adalah awal dari kesengsaraan yang akan membangkitkan Gereja Kristus yang baru, yang akan naik ke Surga sewaktu Rapture. Ini bukan bagian dari Penghakiman yang di lihat Rasul Yohanes, di Kitab Wahyu, yang kebanyakan akan terjadi setelah gereja terangkat meninggalkan bumi. Tuhan memimpin Efrain, sewaktu naik pesawat balik ke Puerto Rico, untuk membaca Kitab Wahyu. Dia menuntun ke pasal 3 ayat 7-13, Dimana Yesus mengatakan Yohanes tentang Gereja Filadelfia. Di pasal ini, Dia memberitahu Yohanes tentang peristiwa yang akan terjadi-suatu ujian untuk seluruh penduduk di bumi. Yesus mengatakan kalau Dia akan melindungi umat-Nya dan menjemput mereka (Silahkan baca)
-Jutaan malaikat Bapa Jehovah sudah ada di bumi sekarang. Mereka akan berada disekitar orang orang yang melayani Tuhan. Mereka adalah utusan Surga, menjaga orang orang yang kau kasihi, supaya mereka juga di lindunig. Berdoalah untuk lingkaran perlindungan. Perlindungan ini akan mengelilingi kita. Apapun yang datang kepada kita-lautan, gempa bumi, penyakit, getaran gelombang-tidak akan menyentuh kita. Selama kita dekat dengan Tuhan.
Seperti dengan Elisa, Jehovah akan memberikan perlindungan ini untuk umat-Nya. Tentara Sorga akan berperang untuk mereka dan melindungi yang melayani Tuhan.
Dia akan ingat engkau dan keluargamu, Seperti Lot, karena Abraham telah setia. Jika kita melayani-Nya dan setia kepada-Nya di dalam hati, Dia akan setia dengan yang kita deklarasikan.

-Saatnya untuk bermain menjadi Kristen sudah selesai. Tidak boleh bermain main lagi dengan Tuhan.

-Kemanapun engkau pergi, bersaksilah, sebagai Kristen dan Penjaga.

Gunakan waktu yang di berikan dengan baik. Penghakiman Jehovah mendekati negara ini. Kita semua bersalah untuk ini. Marilah kita lari kepada kaki Tuhan Yesus Kristus supaya kita dibelas kasihani di tengah cobaan ini. Masih ada harapan. Tuhan berjanji kepada Abraham, yang benar tidak akan mati bersama dengan yang fasik. Janji yang sama berlaku untuk kita jika kita memberikan jiwa dan nyawa kita kepada Yesus dengan sepenuhnya.
II. Persiapan Global/NASA

-Darurat Militer sudah siap untuk diberlakukan di Amerika Serikat dan seluruh dunia, untuk menalangi musibah ini.

-NASA terus memberikan tanggal untuk membenarkan diri mereka. Surat nubuat yang ditulis Efrain menunjukkan kalau Tuhan akan membiarkan NASA dalam tahap kebingungan, dan kekacauan, ini karena mereka tidak bertanya kepada TUHAN dan memilih untuk tidak memperingatkan manusia ketika mereka mendapatkan peringatan ini dari Efrain. Mereka bilang pesannya palsu, di sebuah konferensi pers di Florida. Tanggalnya akan ditentukan oleh Tuhan di Surga, kapanpun Dia pilih. Semua kemuliaan hanya bagi-Nya, bukan prediksi manusia atau NASA.

-Lautan akan mundur dari pesisir pantai, termasuk California.

III. Puerto Rico

-Akan ada gempa bumi lagi di Puerto Rico. Baru saja Puerto Rico terkena gempa skala 6.4 di bulan Januari tahun ini. Tidak banyak yang rusak, karena gempa bumi di Haiti jauh lebih besar dari Puerto Rico. Tuhan memberitahu umat-Nya, supaya mereka mulai melihat ke Surga, mencari dan mengakui adanya Tuhan.

-Total kematian di Karibia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan akan mencapai 40 juta.

-Obama, Presiden Amerika Serika mengirim kira kira 40 roket ke Puerto Rico (PR) berusaha menghancurkan asteroid di langit, supaya mendarat di darat (Puerto Rico), tidak di laut. Di pesan sebelumnya, Efrain memperingatkan Obama untuk tidak melakukannya. Dia berkata : “Jangan ikut campur rancangan Jehovah”.

-Mereka membuat kesalahan di Pulau Mona, pulau kecil di barat Puerto Rico, di samping tempat asteroid akan menabrak laut. Ada garis seismik yang berbahaya dan tidak stabil. Mereka berusaha menutup dengan nuklir, supaya menghindari gempa bumi. Mereka gagal dalam rencana ini. Tidak ada yang bisa menghalangi rencana Jehovah.

-Ribuan tentara asing di tugaskan di Puerto Rico. Ada tentara dari Russia, China, Jerman, Prancis. Mereka di pindahkan dengan truk tertutup, di tengah malam, ke gunung gunung, sebagai bantuan bencana alam. Tentara asing ini untuk melindungi seseorang. Ada 15000 lebih tentara asing di Alaska, Amerika Serikat, Hawaii dan Puerto Rico. Buat apa, aku bertanya, kecuali mereka menduga akan terjadi bencana alam besar? Mereka ada persediaan amunisi. Banyak bunker bawah tanah di bangun. Tetapi Tuhan yang mempunyai kontrol di gunung gunung, Penghakiman-Nya dapat mencapai dimanapun, walaupun di dalam bunker.

-Persediaan untuk Puerto Rico sudah siap di Venezuela. Tuhan sudah memilih mereka sebagai negara pertama yang akan membantu Puerto Rico. Mereka sudah mempersiapkan persediaan cukup lama, walaupun sendirinya mengalami kekurangan. Amerika Serikat akan membutuhkan bantuan. Bantuan tidak akan datang kepada mereka. Venezuela akan memberi makan Puerto Rico seperti janda miskin memberi makan Elia, walaupun dia tidak mempunyai apa apa. Tuhan memberikan mujizat dan makanan kepada Elia, janda dan anaknya.

-Kepada semua pendeta yang mengkhotbahkan dan membodohi jemaat dengan Injil kemakmuran, kesuksesan: kalian akan melihat kesengsaraan dan kekurangan yang tidak pernah terjadi.

 

IV. Israel

-Nubuat Akhir Zaman tergenapi di depan mata kita. Israel siap membangun Bait Suci. Tetapi mereka harus  menunggu. Mereka tidak bisa berbuat apapun selama muslim ada mesjidnya -Dome of the Rock. Mereka harus menunggu gempa bumi yang akan menghancurkan mesjid tersebut.

-Obama ingin Israel memberikan tanahnya. Israel tidak akan menyerahkan tanahnya. Apa yang Israel tundukan menjadi milik mereka. Ketika tentara Amerika atau siapapun, mengurung Israel, tanah ini tidak dapat di sentuh. Ini adalah umat pilihan Tuhan dimana Dia memiliki perjanjian abadi dengan mereka.
Jangan sentuh mereka Obama, atau kau akan mengalami akhir yang sama seperti Hugo Chavez, setelah mengutuk Israel di publik. Dia mendapatkan kematian yang menyakitkan, kanker yang memakannya dari dalam.

V. Amerika Serikat

-Pemerintah Amerika menyimpan banyak informasi rahasia. Tetapi yang lain, seperti Russia, memperingatkan orang orang di Amerika untuk pindah jauh dari pinggiran pantai.

-Ketika Asteroid mendarat, kita akan merasakan gelombang seperti angin yang sangat kuat. Tanyalah kepada Roh Kudus harus pergi kemana. Syarat: Dekatlah dengan Tuhan. Jauhi dosa, supaya engkau bisa mendengar Dia.

-Perkiraan 35 juta kematian yang akan dialami Amerika Serikat.

-Enam peristiwa akan terjadi malam itu:
1-asteroid
2-gempa bumi
3-gelombang angin
4-tsunami
5-tiga hari kegelapan
6- penyakit wabah

-Selain banjir di pinggiran pantai, semua sungai akan meluap karena dataran laut meningkat dan sungai tidak bisa mengalir ke laut. Banyak yang akan mati dari ini.

-Ilmuwan prediksi air akan mencapai 50-100 mil ke daratan.

-Pemerintahan Amerika bersiap 15 bulan kelaparan. Jutaan kardus makanan kering dan persediaan lainnya sudah di simpan di tempat aman di bagian tengah negara.

-Kamp konsentrasi FEMA sudah siap
Banyak mobil dan kendaraan siap untuk memindahkan masyarakat.

Barack-Obama-Jade-Helm-2

Perang Saudara akan terjadi karena kekurangan makanan dan persediaan. Semua persiapan mengenai tentara, amunisi, kendaraan dan kamp konsentrasi akan digunakan untuk mengontrol populasi di masa kerusuhan yang sangat besar ini. Darurat Militer akan diterapkan untuk mengontrol rakyat dan persediaan yang ada.

700_299ac4e017dbff26586c187832fbad81

-Akan terjadi penyakit sampar dan wabah. Ini adalah yang terburuk dari 6 peristiwa tertulis di atas. Ini akan terjadi karena mayat membusuk menggenang di air dan di darat tidak di kubur. Jehovah akan memanggil kembali bangsa bangsa kepada-Nya, melalui hukuman ini.

-Bangsa ini akan bangkit kembali setelah hukuman. Kesedihan global ini akan membuat banyak bertekuk lutut di hadapan Tuhan yang Kudus, mereka akan mengakui KeagunganNya. Mereka akan merubah hidup mereka karena mereka tahu waktu kedatangan Tuhan  mereka sudah semakin dekat. Pemimpin baru akan muncul, bersama dengan gereja baru dan bangsa baru, yang akan menghormati Tuhan di Surga. Mereka akan mengganti hukum, sampai terjadinya Rapture (Pengangkatan Umat Tuhan) yang akan terjadi sebelum Masa Tribulasi Besar.

VI. Presiden Amerika Serikat.-Obama

-Presiden Amerika Serikat akan meminta Kongres untuk SEMUA kekuasaan. Dia berencana untuk memiliki kontrol penuh di situasi darurat ini. Artinya.. TIDAK ADA PEMILU. Dia memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan terjadinya musibah ini. Kekuasaan total ini sangat berbahaya. Pesan ini untuk semua anggota Kongres: Kalian masih ada waktu untuk mencabut kuasa ini. Cabutlah kekuasaan yang telah kalian berikan kepada Obama. Kalian tidak tahu apa yang akan kalian hadapi.

-Obama tidak mencintai negara ini, ataupun Kristus. Di periode kedua, dia memperlihatkan maksud dia untuk menentang segala sesuatu yang Kristen. Semua hukum dan undang undang yang dia setujui adalah tanda rencananya untuk menganiaya gereja. Celakalah kepada mereka yang menganiaya Gerejanya Tuhan!

president-barack-obama-a-freemason-and-the-antichrist

-Dia telah melanggar semua ketetapan Tuhan. Dia telah membuat bangsa ini tersesat.

-Dia pikir dia akan aman dan nyaman di dalam bunker, sementara jutaan orang meninggal di atas tanah.

-Presiden AS adalah yang paling harus disalahkan untuk penghakiman atas bangsa ini.

obama-irvine

-Dia menentang Hukum dan Perintah Tuhan.

-Dia menandatangani undang-undang yang belum pernah ditandatangani. Dia tidak memiliki rasa hormat terhadap Gereja Kristus.

-Namun, Gereja Kristus tidak akan disentuh. Bersama-sama dengan Israel, mereka adalah biji mata Tuhan.
Dia tidak menghukum atau menghukum homoseksual, atau Muslim, tidak peduli apa yang mereka lakukan, namun ia mengambil setiap tindakan untuk menghukum dan memadamkan Gereja Kristus. Dia menghapus kebebasan dari orang Kristen, sementara pada saat yang sama memberikan kebebasan kepada mereka yang menghujat Tuhan. Bahkan Putin, Presiden Rusia, menegur dia untuk ini. Celakalah kamu, orang celaka, orang celaka!

-Penghakiman atas Amerika akan datang karena para pendeta dan penginjil tetap diam.
Banyak, jika tidak semua, dari penginjil besar dan pendeta tidak mengatakan apa-apa. Mereka telah ikut bersama dengan perubahan Obama. Banyak dari mereka, bersama-sama dengan politisi, seniman, artis, petinggi Hollywood, dll sudah berundingan dengan Obama, bahkan mengetahui bahwa ia akan melawan mandat Tuhan. Bahkan mengetahui bahwa semua hukum-hukum ini adalah tamparan di wajah Tuhan. Sebuah tantangan langsung dan tak tahu malu untuk Tuhan. Uang jumlah besar yang dibayar untuk membeli orang-orang ini.

Di New York, hukum sedang disusun yang akan memaksa orang-orang yang tidak menerima homoseksual, dipaksa keluar dari kota.
Dua kota hancur di masa lalu karena mereka bertentangan dengan parameter perilaku yang ditetapkan oleh Tuhan. Amerika mengikuti contoh mereka.

-Para hakim dipaksa untuk mengeluarkan undang-undang yang membiarkan hal-hal yang Firman Tuhan larang.
Kristen tidak dapat berbicara tentang Kristus di tempat-tempat kerja pemerintah mereka. Di dalam ruang kelas sudah tidak lagi boleh berdoa. Hukum yang memungkinkan pembunuhan bayi tak berdosa yang belum lahir berlalu. Ada sebuah video menunjukkan bagaimana bayi yang tidak diinginkan di penggal dan di bunuh.
Tapi yakinlah, Bapa Jehovah akan memberikan penghakiman atas mereka. Selama bangsa ini. Jehovah ada perhitungan dengan Obama. Dia telah menghina Tuhan dalam segala hal. Dia mengatakan kepada Tuhan bahwa pria dapat menikahi laki-laki dan perempuan bisa menikahi wanita, yang bertentangan perintah Tuhan dalam kitab Kejadian.

-Presiden korup rohani ini telah menghujat mandat Tuhan.
Dia telah diinjak-injak semua ajaran Tuhan. Mayoritas penginjil dan pendeta melihat semua itu, hanya diam. Sangat sedikit yang berdiri teguh di dalam Tuhan akan dipaksa untuk menyerah posisi mereka karena mereka akan dipaksa untuk menikah dengan laki-laki laki-laki, dan perempuan dengan perempuan.
Hampir Tidak ada yang mengeluh. Sisanya telah membiarkan hal itu. Mereka akan mendapatkan hukuman mereka juga.
Politisi telah menipu bangsa ini karena tidak ada lagi kehadiran Roh Kudus di kebanyakan gereja.

chrislamrising

-Tuhan membebaskan Israel dari Mesir, tetapi sebelum itu, Dia memberikan keadilan. Dia menghajar penyiksa bangsa Israel dengan 10 tulah. Murka Tuhan sangatlah hebat. Tidak ada yang dapat menghentikanNya.

-Obama berpikir dia aman di dalam bunkernya. Dia pikir tidak ada yang dapat menyentuhnya. Tetapi tangan Jehovah akan menghajar dia dan keturunannya. Si ular-Setan sendiri akan merayap ke dalam bunker dan Jehovah akan menghakimi dia.

illuminati-signs-obama-devils-horns-austin

-Orang orang akan berlutut di hadapan Bapa Jehovah ketika penyakit wabah terjadi. Para pemimpin sekarang akan di gantikan. Penyakit wabah akan menyingkirkan para pemimpin yang telah menjual hukum Tuhan. Bangsa baru akan bangkit.

-Bangsa ini didirikan atas dasar yang mengakibatkan Abraham Lincoln kehilangan nyawanya. Dia percaya semua manusia diciptakan sama. Presiden Obama percaya sebaliknya. Dia percaya orang Kristen harus di musnahkan. Bangsa ini milik Jehovah sejak dari fondasinya. KRISTUS adalah agama bangsa ini.

-Ini lah kata kata Nabi Efrain Rodriguez: “Dengarlah apa yang kukatakan, hai Obama: Jehovah memanggilku, ada perlindungan di sekitar umat Kristus, di tanah ini, di mana mana. Bangsa ini akan melihat dengan matanya apa yang kuumumkan. Kau telah menghujat Bapa di Sorga, Jehovah dan Gereja Tuhan yang Hidup, Gereja Kristus. dan ini lah akibatnya.

Obama, semua sistemmu akan gagal. Gereja Tuhan hanya milik Dia. Kau tidak bisa menandakannya. Gereja Tuhan tetap memiliki kekuasaan. Kami akan mendapatkan berkat Surgawi, seperti Tuhan sendiri memberikannya. Barangsiapa berperkara dengan umat pilihan Tuhan akan membayar harganya-hukuman mati. Malaikat TUHAN akan mendapatimu Obama, Selama gereja ada di sini, Bangsa ini milik Tuhan dan hanya TUHAN.

TUHAN lebih besar dari Kaisar.

Kau dapat mengejarku dengan pesawatmu, tetapi aku berkata kepadamu sebelum engkau menyentuhku, pesawatmu akan hancur di tengah udara, di hancurkan dari Surga, karena kata kataku berasal dari Jehovah. Aku tau kau akan datang mencariku. Tetapi perlindungan Jehovah ada padaku. Walaupun kau mengirim orang untuk membunuhku, pesan ini sudah mengelilingi dunia. Aku tidaklah penting. Jauh lebih penting aku taat kepada Tuhan, daripada taat kepada pendeta, presiden atau siapapun.

Ini adalah Firman Tuhan kepadamu:
Hormati bangsa ini.
Hormati Gereja Kristus.
Hormati Umat Tuhan.
Hormati Israel.

Pesan ini akan terjadi dan kau AKAN MENGHORMATI Tuhan. Semua bangsa ini akan menghormati Tuhan. Aku telah  menyampaikan Firman Jehovah kepada bangsa ini.

Tuhan menyertaimu.

VII. Kesimpulan

Saudara-saudara, Para penjaga: Pergi keluar dan selamatkan jiwa jiwa . Sebelum, selama, dan setelah acara ini. Jadilah penjaga aktif. Bunyikan alarm! Arahkan orang orang ke bahtera, Yesus Kristus. Bagi anda yang dipanggil untuk membawa jiwa-jiwa dalam Penuaian Besar Besaran, jaga paspor anda siap dan up to date. Anda akan harus melakukan perjalanan ke negara-negara lain yang akan membuka pintu mereka untuk Injil Yesus Kristus. Anda perlu untuk menyebarkan pesan ini. Banyak informasi di sini adalah baru. Hal itu tidak pernah dibuat publik pada pesan sebelumnya. Orang harus tahu. Sebarkan pesan ini.

Obama dan sistem kesehatannya adalah teknologi dari sistim Tanda Binatang. Tetapi rencananya untuk menandakan gereja Tuhan akan dihentikan karena peristiwa ini. Banyak akan menerima chip.

Saudara saudari, bersiaplah. Berdamailah, Maafkan, Tinggalkan dosa, Tinggalkan kehidupan ganda. Kalian semua bertanggung jawab untuk berdoa kepada Tuhan untuk perlindungan. Doakan sesamamu dan yang kau kasihi supaya dilindungi. Tidak ada siapapun kecuali Tuhan, itu sempurna dan kudus. Kita telah jatuh. Dia tahu akan ini. Dia ada untuk melengkapi apapun kekurangan kita, selama kita berpegang kepadaNya. Kita harus berada di dalam bahtera, Yesus Kristus. Hidup merindukan, menyenangi dan melayani Dia. Jika kita melanggar, biarlah kita kembali kepadaNya dengan hati yang rendah dan hancur. Dia akan setia untuk mengampuni kita jika kita sungguh berubah dan mencari perlindungan-Nya. Tekunlah, mintalah kekuatan. sampai kita mendengar Sangkakala..

Tuhan menyertaimu.

-Nabi dari Jehovah, Efrain Rodriguez

rodriguez


 

PERNYATAAN PENTING UNTUK DIBACA:
Tuhan memberkatimu. Semua tanggal tentang terjadinya benturan asteroid BUKAN berasal dari KAMI. Semua tanggal ini (september 2015, mei 2016)bukan berasal dari Nabi Efrain Rodriguez ataupun pengelola Facebook, website dan dokumen. Hanya TUHAN yang tahu tanggal penghakiman dan HANYA BAPA yang tahu tanggal Rapture. Mau terjadinya tahun ini, tahun depan atau kapanpun, ini terserah Dia. PANDANGAN KAMI ADALAH: KITA HARUS SIAP SELALU, BUKAN MENCARI TANGGAL, TANDA, KALKUKASI. ALKITAB MENGATAKAN UNTUK SELALU BERJAGA JAGA. Mintalah kepada Roh Kudus untuk konfirmasi informasi apapun yang kau temukan termasuk pesan ini.
Juga ada banyak video dan pesan di media sosial memberikan instruksi untuk pindah dari bagian timur Amerika Serikat, mencari perlindungan di tempat lain, dll. PERNYATAAN TERSEBUT BUKAN BERASAL DARI KAMI. Dari awal, Nabi Efrain Rodriguez memberikan instruksi untuk TIDAK PINDAH KEMANAPUN KECUALI KAU MENDAPATKAN PERINTAH KHUSUS DARI ROH KUDUS. Ini sudah di katakan berulang ulang, kita harus bertindak bukan secara daging dan berusaha menghindar sebelum mendapatkan konfirmasi dari Tuhan dahulu. Dia mungkin ada rencana untukmu tetap tinggal atau pindah. Kemana? Kita tidak bisa menjawab itu. Itu adalah antara anda dan Tuhan. Kau harus mencari jawaban masing masing, di dalam doa, puasa, kerendahan hati. Percayalah kepada-Nya. Tuhan berkati anda.


(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan