Peringatan Tuhan kepada Gembala Jahat Penyesat Domba-Nya. : CELAKALAH KALIAN, HUKUMANKU SUDAH DI TENTUKAN UNTUK KALIAN!!

wolf-sheep

Kepada mereka yang berkhotbah injil palsu, seperti injil kemakmuran/kesuksesan dan ‘sekali-selamat-pasti-selamat’, ini adalah ayat yang Tuhan ingin tunjukan hari ini. Biarlah mereka perhatikan dan peringatkan, karena Penghakiman-Nya sudah mulai di Gereja-Nya! BERTOBATLAH! Berbaliklah dari injil palsu dan mengerti Kitab Suci hanya mengajarkan Satu Injil Yesus Kristus yang benar.

[1] Justifikasi/Justification dengan iman (Roma 5:1, 10:9-10)

[2] Pengkudusan/Sanctification dengan ketaatan (Matius 7:21-23, Yohanes 15:1-6)

[3] Penyempurnaan/Perfection by perseverance (Yakobus 1:2-4, Filipi 1:6)

SHALOM!

Dalam Kebenaran Yesus Kristus,

Mark Chen

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)



 

Yeremia 23:1-6

Celakalah para gembala  yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku  hilang dan terserak!  ” –demikianlah firman TUHAN. 23:2 Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: “Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku  terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat,  demikianlah firman TUHAN. 23:3 Dan Aku sendiri akan mengumpulkan sisa-sisa  kambing domba-Ku dari segala negeri ke mana Aku menceraiberaikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke padang  mereka: mereka akan berkembang biak dan bertambah banyak. 23:4 Aku akan mengangkat atas mereka gembala-gembala  yang akan menggembalakan mereka, sehingga mereka tidak takut  lagi, tidak terkejut dan tidak hilang  seekorpun, demikianlah firman TUHAN. 23:5 Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan menumbuhkan Tunas  adil  bagi Daud. Ia akan memerintah sebagai raja  yang bijaksana dan akan melakukan keadilan dan kebenaran  di negeri. 23:6Dalam zamannya Yehuda akan dibebaskan, dan Israel akan hidup dengan tenteram;   dan inilah namanya yang diberikan orang kepadanya: TUHAN–keadilan kita.

Yehezkiel 18:32

Sebab Aku tidak berkenan kepada kematian seseorang yang harus ditanggungnya, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Oleh sebab itu, bertobatlah,   supaya kamu hidup!

 

Iklan