Tahun 2016: Tahun Peperangan dan Kemuliaan Tuhan Dinyatakan

spiritual-warfare-805x400

Diberkatilah setiap mata yang membaca kesaksian ini dan menerima ini sebagai suatu kebenaran. Syalom, minggu dini hari tanggal 3 Januari 2016 Pkl 02:30 WITA sebelum tidur saya melakukan doa seperti biasanya di kamar, disaat saya berdoa tiba-tiba jamahan dan lawatan begitu terasa didalam roh saya, didalam keheningan saya pun sampai bersujut seorang diri sampai Pkl.06:30 Pagi, ruangan kamar saya tiba-tiba begitu terang sampai semuanya menjadi putih bersih, dan mendadak ada suara yang saya sudah mengenal baik suara berwibawa itu “selamat memasuki tahun yang baru anakku, bersiaplah ini TAHUN PEPERANGAN”, sontak saya kaget mendengar ada perkataan TAHUN PEPERANGAN, dan Tuhan pun menjelaskan secara detail kepada saya. Kata Tuhan “ketahuilah anakku, ditahun ini benar-benar tahun peperangan, tidak ada waktu lagi bagi kalian orang percaya untuk beristirahat apalagi bermain, siapa yang bermain dan tidak memiliki kelengkapan senjata Allah maka mereka akan gugur dalam peperangan ini. Sebab materai keenam akan segera terbuka, materai keenam berbicara soal penghukuman tentang dunia ini, didalam materai keenam berbicara tentang 7 sangkakala dan 7 cawan murka Allah.” Mendengar itu saya semakin ketakutan.

Tuhan Yesus pun berbicara kepada saya “ditahun ini akan ada serangan lebih besar dibenua Eropa yang membuat suasana dunia semakin kacau balau dan ditahun ini akan lebih banyak kasus kekeringan dimana – mana, sebab istilah dalam FirmanKu tentang secupak gandum sedinar akan semakin digenapi, ladang ladang akan mengalami kekeringan yang berpengaruh pada perekonomian dunia.” Mendengar itu semua saya semakin ketakutan. Dan Tuhan pun melanjutkan “bencana alam akan banyak terjadi, gunung-gunung berapi akan aktif kembali diberbagai negara, gempa bumi bahkan tsunami akan terjadi ditahun ini. Berjaga jagalah dan gunakan lah selengkap senjata Allah..sebab di tahun ini pula akan ada penyakit baru yang akan menggemparkan dunia, virus itu adalah buatan si jahat yang ingin membinasakan kalian khususnya anak anak Tuhan.” Saya pun hanya terdiam dan mengucap syukur sembari berkata “jadilah seturut dengan kehendakMU ya Bapa, kami berserah dan berpasrah hanya kepadaMU.

Tuhan pun berkata kepada saya “ditahun ini adalah TAHUN MEMBAYAR HARGA, khususnya kepada mereka yang sudah mengenal AKU dan mengetahui KEBENARAN namun masih bermain, mereka akan segara aku tegur bahkan bisa berujung maut sebab itu lah yang dinantikan iblis untuk menggiring kalian dalam kebinasaan seperti yang tertulis didalam firmanKU Ibrani 10:26 sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka.”

Saudara saatnya menjalani tahun ini benar-benar dalam takut akan Tuhan, jangan biarkan dirimu binasa secara perlahan, jangan biarkan rohmu tertidur dan jangan biarkan kamu terhilang dari hadapanNya. Mari cari terus Tuhan dan kebenaranNya selagi Tuhan masih berkenan untuk dihampiri, mari selalu datang dihadapanNya..2016 akan menjadi tahun yang berat namun bagi mereka yang hidup takut akan Tuhan maka Tuhan akan permudahkan jalan jalanmu..syalom Tuhan Yesus memberkati kita semua!

Share kesaksian ini agar semakin banyak jiwa yang tersadar kalau waktunya semakin singkat#

Kesaksian oleh Angelo Paul Baan

angelo.jpg


wolf-in-sheeps-clothing.jpg

 

Tentang 2016

Hai orang orang kudus, aku ingin kalian tau, apapun yang terjadi, ketika semuanya selesai, Firman Tuhan (Alkitab) adalah Kebenaran. Yesus akan datang kembali, Rapture (Pengangkatan) itu nyata, penghakiman akan terjadi. Kejahatan dan kekejian semakin bertambah, dan waktu sudah mau habis.

Hari ini ada banyak pendeta, nabi, rasul, dll sedang menjual injil, menjual tanda dan mujizat, melacurkan nubuat, dan ini tidak benar. Tidak ada seorangpun yang harus membayar uang untuk mendapatkan kebenaran, pembebasan, kesembuhan, dan pesan profetik. Jika Kristus datang memberikan keselamatan, dan ini secara cuma cuma, bagaimana kita bisa menjualnya untuk uang? Ini bukanlah gereja yang Yesus maksud ketika Dia berkata kepada Petrus “Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat -Ku dan alam maut tidak akan menguasainya (Matius 16:18). Banyak gereja sekarang menjadi gerbang alam maut. Kita tidak hidup sesuai dengan Yohanes 17:21 ketika Yesus berdoa “supaya mereka semua (gereja) menjadi satu , sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau” Tidak, kita terbagi dan terpisah. Kita bersaing dengan yang lain, penuh dengan gossip, ejekan, menghakimi dengan yang lain. Kemudian kita bertanya kenapa Tuhan tidak bekerja dalam kehidupan kita. Hari ini kita hidup seperti gereja Laodikia (Wahyu 3:14-22). Kita gereja yang berpikir kita punya segalanya, semua jawaban, tetapi tidak sadar kita ini miskin, buta dan telanjang di hadapan Tuhan.

Aku ingin kalian tau, berapapun banyak mimpi, penglihatan, dan nubuat tidak akan membuatmu masuk ke Kerajaan Surga. Tidak penting apa yang aku beritakan tentang apa yang telah diperlihatkan, Aku selalu berkata di akhirnya, KAU HARUS MENGENAL TUHAN DENGAN SENDIRINYA. Aku telah mengatakan ini berkali kali: Jangan mengikuti manusia. Manusia tidak sempurna; IKUT KRISTUS ! kenali suara-Nya untuk dirimu sendiri, berhenti mencari surga di orang orang.  Kalian akan di ejek, di hina, di aniaya, di tolak bahkan di bunuh. Tetapi semua nabi dulu mengalami ini semua, dan gereja awal juga mengalami ini. Saudara saudari kita di luar negri juga mengalami ini, dan terutama, Kristus menderita melewati semuanya. Tetapi akhirnya, siapa yang bertahan melalui kematian, akan menang, dan kita akan memerintah bersama Dia.

2016 adalah tahun Kemuliaan Tuhan akan terlihat. Dengan kata lain, kemuliaan manusia akan di singkirkan. Banyak akan mengerti kalau Firman Tuhan itu benar, dan Dia tidak bisa di ejek. Tuhan yang sama, panjang sabar dan bermurah hati. Kerendahan hati dan ketaatan adalah kunci di 2016. Masih ada sedikit waktu lagi untuk dimurnikan dengan api-Nya, jadi terimalah. Penghakiman sudah dimulai dan akan di percepat tahun ini. Jangan tertipu oleh media, dengarlah apa yang Roh Tuhan katakan kepada gereja. Terjagalah. Jangan tidur karena kau tidak melihat kedatangan-Nya di hari itu, atau dunia akan terbalik di suatu waktu. Firman-Nya tidak akan kembali sia sia. Bersemangatlah. Saudara saudari kita di masa lalu ingin melihat zaman dimana kita berada sekarang. Mereka prediksi semua ini akan terjadi melalui Roh Tuhan, berabad-abad lalu. Sekarang mereka tertidur. Tetapi hari yang segera akan tiba dimana sangkakala berbunyi dan yang mati dalam Kristus akan bangkit dahulu. Kemudian yang masih hidup dan tersisa (dalam kebenaran) akan terangkat bersama sama dengan mereka untuk bertemu dengan-Nya di awan awan.

Tahun 2016 adalah tahun Kemuliaan Tuhan dinyatakan di bumi.

Shalom
Mena Lee Grebin
Faithful Walk Healing Ministries

mena

Iklan