Membuat Persiapan Karena Waktu Sudah Hampir Habis : Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

Breaking-Bread.jpg

Mari KITA mulai (19 Februari 2012). Nak, AKU memiliki banyak perkataan : Waktunya sudah hampir mendekati untuk KedatanganKU. Kamu harus membuat persiapan.

AKU ingin membawamu denganKU ketika AKU datang untuk mempelaiKU yang cantik. Tetapi jika kamu tidak siap, AKU tidak dapat membawamu. Kamu harus membuat dirimu siap. Tunjukkan padaKU jika kamu telah siap. AKU ingin kamu menantikan AKU. AKU perlu semua mata yang tertuju padaKU. Jika kamu tidak berjaga-jaga, kamu tidak bisa siap. Hanya mereka yang berjaga-jaga yang telah siap.

Ibrani 9:28 demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.

Beberapa mengatakan mereka tidak perlu berjaga-jaga untuk menjadi siap. Ini adalah tipuan dari musuh. Dia licik dan penuh dengan kebohongan. Dia ingin memimpin semua anak-anakKU supaya tersesat dan menjauh dari jalan yang sempit. Kamu harus tetap siap setiap saat. Kamu harus berjaga-jaga dan kamu harus siap untuk KedatanganKU yang tidak kamu ketahui. AKU akan datang seperti pencuri pada malam hari. Apakah FirmanKU tidak mengatakan hal ini? FirmanKU jelas tentang hal ini. Banyak yang akan terkejut, tidak siap, dan tertidur karena mereka gagal untuk berjaga-jaga dan mempersiapkan diri.

Jangan berada di antara kelompok yang menolak untuk mengindahkan PeringatanKU dan untuk berjaga-jaga dan mempersiapkan diri. Kelompok ini akan sedih dan hancur menemukan bahwa mereka telah ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk : pergolakan manusia dan bencana alam. Jangan ragu dan tidak bereaksi terhadap banyak peringatanKU. Jadilah siap… datanglah… bangunlah…

2 Timotius 4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

AnakKU, ini termasuk kamu yang sedang berada di dalam pekerjaan pelayananmu dan merasa telah siap untuk peristiwa yang paling penting ini. Banyak gereja dan banyak pemimpinKU yang akan ditinggalkan. Jangan terjebak dalam perangkap ini. Waspada. Bersiaplah. Waspada. Jangan biarkan rumahmu dirampok. Jangan berdiam diri dan membiarkan rumahmu dibongkar. Penjaga yang tidak siap ini terperangkap ketika pencuri itu datang tanpa diduga-menjaga diri sendiri, membuat persiapan. Ketika kamu tidak tahu kapan waktunya, AKU datang untuk merebut gerejaKU pergi.

Matius 24:42-44 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.”

Setelah AKU datang dan membawa gerejaKU, mempelaiKU, AKU tidak akan kembali dengan cara yang sama lagi. Pintu akan ditutup dan tidak ada seorangpun yang akan dapat membukanya.

Lukas 13:24-25 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: “Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.

Sekarang bukan waktunya untuk bermalas-malasan dan bertanya-tanya ke dalam cara-cara duniawi. Nak, jangan berlambat-lambat dalam mengambil keputusanmu untukKU. AKU tidak akan menunggu selamanya, menunggu gerejaKU yang suam-suam kuku terbangun. Tolong pertimbangkan PerkataanKU ini dengan serius. AKU tidak akan menahan selamanya, menunggu gereja yang menolak untuk merangkulKU dan mencari AKU. Ini tidak mungkin.

RencanaKU akan digenapi dan AKU akan mengambil MILIKKU yang telah siap : Mereka yang mencari AKU dengan tekun dan penuh harap. Mereka adalah orang-orang yang akan AKU ambil denganKU – semua yang lain akan ditinggalkan.

AKU minta maaf jika perkataan ini terlihat kejam, tapi peringatanKU telah jelas dan konsisten. Mengapa orang-orang percaya AKU tidak akan menindaklanjuti perkataanKU dan O’ begitu banyak peringatan? Apakah AKU, TUHAN yang tidak konsisten? AKU tidak pernah berubah.

Ibrani 13:8 Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.

Bersiaplah, karena AKU siap untuk mengklaim KekasihKU. AKU siap untuk menjemput dia. Jika kamu ingin berada di antara dirinya, maka buatlah dirimu siap.

Waktunya sekarang untuk mempersiapkan. Waktu sudah terbuang. Perhatikan dan bersiaplah.

Ini adalah PerkataanKU. AKU benar-benar serius dengan PerkataanKU.

TUHANMU, YAHUSHUA.

 


 

WAKTUMU SUDAH HAMPIR HABIS

Mari KITA mulai (20 Februari 2012). AKU siap untuk memberikan perkataanku : Nak, ini AKU, TUHANmu, dan AKU disini untuk memberikan pengarahan baru. Dunia ini menampi pergi dengan cepat. Waktu akan datang bagi dunia ini untuk segera menghadapi MurkaKU. Waktunya akan datang sangat cepat nak, dengan langkah cepat. Masih ada sedikit waktu yang tersisa. Segera semua akan menyadari hal itu, sangat segera.

Wahyu 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

Nak, kamu perlu duduk dan memperhatikan. Jangan lalai, O’ ini peringatan yang sangat penting. Waspadalah dalam membuat persiapan. KedatanganKU sangat dekat. Masih ada sedikit waktu yang tersisa. Kamu harus terbangun. AKU tidak bisa menunggumu selamanya. AKU tidak bisa. AKU harus membawa mempelaiKU keluar dan pergi. Dia sudah siap. Dia telah siap sedia. AKU ingin kamu siap juga, anakKU. Datanglah kepadaKU dalam penyerahan yang rendah hati. Waktu KedatanganKU sudah hampir mendekati. Jangan menunggu selamanya. Kamu tidak memiliki “selamanya.” Waktumu sudah hampir habis.

AKU tahu kedatanganKU bagimu seperti sesuatu yang sulit dipercaya dan membuatmu shock. Tetapi kenyataannya adalah, waktunya hampir habis sebelum AKU mengangkat mempelaiKU. Dia sudah siap. AKU siap dan dunia telah berbalik secara serempak dariKU. Sangat segera, mempelaiKU yang telah menunggu, tidak akan menunggu lebih lama lagi dan AKU tidak akan mengizinkannya tertinggal untuk menghadapi apa yang segera akan datang kepada semua orang di bumi yang telah berbalik melawan AKU. Dia telah siap sedia dan waktu untuk evakuasi ke dalam pengamanan telah mendekati.

Wahyu 19:17 Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: “Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar, Ini akan menjadi peristiwa terbesar pada skala yang belum pernah dikenal dalam sejarah umat manusia sebelumnya.

Nak buatlah persiapan untuk pergi denganKU. Bergabung denganKU di udara. AKU ingin membawamu pergi denganKU. AKU akan membuatmu aman dari apa yang akan terjadi. Segera, segera, itu semua akan mendekat. Jangan tertipu oleh apa yang tampaknya normal dan benar. Terlalu banyak yang akan melekat pada dunia, seolah-olah dia memegang semua jawaban. Dia memegang hanya teror dan kesedihan yang terjadi segera.

Jangan terkejut oleh peringatan ini. Rangkullah hal ini sebagai Kebenaran. Kembalilah pada FirmanKU. Pelajarilah tiap halamannya. Biarkan kebenaran terungkap kepadamu, KebenaranKU. Pengejaran akan AKU, pengejaran akan ROHKU. Biarkan ROHKU menunjukkan Kebenaran. Biarkan DIA datang ke dalam hidupmu dan memberikanmu kesegaran, pemahaman mendalam tentang FirmanKU. Manusia tidak dapat menunjukkan kebenaran, hanya ROHKU.

1 Korintus 2:11-14 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

Nak, waktunya sudah hampir dekat. Biarkan AKU masuk ke dalam hatimu. Biarkan AKU membersihkanmu dalam Darah PenebusanKU. Biarkan AKU menutupi dosa-dosamu dengan Darah PenebusanKU yang Sempurna dan sudah dibayar penuh olehKU di kayu salib, salib yang memalukan, di mana AKU berdarah sampai mati untuk dosamu. AKU melakukan ini untukmu, anakKU. Ini semua untukmu – AKU mengalami pendarahan bagimu semua – semua yang menerima Pemberian ini.

Filipi 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

Ya, itu adalah bukti CintaKU dan Kesediaan untuk menyelamatkan umat manusia dari segala kesalahan mereka di bawah kutuk dari dunia ini. Sekarang Pemberian ini adalah milikmu, jika kamu memilih untuk mengambil dan menerima pengampunan penuh dari jalanmu yang berdosa. Kamu harus menginginkannya lebih dulu. Kamu harus datang kepadaKU dalam penyerahan penuh. AKU ingin melihatmu menjauh dari ikatanmu dan cinta akan dunia. AKU tidak bisa memilikimu di KerajaanKU jika kamu masih cinta dengan dunia ini.

Jadi kamu memiliki pilihan untuk memiliki : KehendakKU atau apakah kamu memilih untuk pergi dengan caramu sendiri dengan musuhKU? Tidak ada jalan tengah – memilih salah satu atau yang lain: kehendakmu atau KehendakKU yang Sempurna untuk hidupmu. Ini adalah pilihan yang harus kamu buat. Jika datang pada KehendakKU yang Sempurna, kalian harus datang kepadaKU dalam pengajuan rendah hati dan pertobatan dalam dosamu. AKU akan melindungimu dalam DarahKU dan mengambil masa lalu dosamu. Semua catatan masa lalumu akan dimusnahkan dan hidupmu akan menjadi seperti baru.

Ibrani 13:12 Itu jugalah sebabnya Yesus telah menderita di luar pintu gerbang untuk menguduskan umat-Nya dengan darah-Nya sendiri.

Inilah yang menantimu jika kamu datang kepadaku berserah dengan rendah hati dan pertobatan atas dosa masa lalumu. Sekarang adalah waktunya untuk memutuskan hal ini. Jangan menunggu. Waktunya akan datang segera untuk KedatanganKU yang kedua. Tidak ada yang dapat menghentikannya.

Kamu harus siap. Buatlah dirimu siap. AKU menunggu jawabanmu.

Dengan kesabaran dan Cinta TUHAN, YAHUSHUA.

Akiane_Kramarik_Jesus_04


 

Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis

diterjemakan oleh : Mira Agustina

Iklan