Mengapa yang dipilih oleh Tuhan akan menderita?

christian-persecution1

Anak-anak-Ku yang Kukasihi, ketika kalian bertanya kenapa Aku, Yesus Kristus, membiarkan penderitaan di dunia, kalian harus mengerti kehendak Tuhan. Banyak orang menderita di dunia dari dahulu sampai sekarang. Penderitaan terjadi karena dosa memisahkan di antara sesama manusia. Dosa memisahkan manusia dari Tuhan, seperti itulah manusia berdosa kepada manusia. Aku mengijinkan penderitaan karena itu membuat jiwa jiwa lebih dekat kepada-Ku, melalui proses pemurnian jiwa yang harus terjadi. Aku tidak senang akan penderitaan. Sebaliknya, Aku hadir kepada setiap jiwa yang harus merasakan rasa sakit dan penderitaan. Adalah kehendak Tuhan ada jiwa jiwa yang lebih menderita daripada yang lain, karena dengan adanya korban, akan ada jiwa jiwa lain yang kurang layak, Ku-berbelas kasihan dan dapat menyelamatkan mereka.

Aku menderita dengan rela dan mengorbankan diri-Ku, tetapi rasa sakit dan kerendahan hati-Ku mengalahkan kekuatan Setan. Setan tidak akan pernah bisa merendahkan dirinya, karena itu tidak mungkin. Jadi hanya dengan kerendahan hati, yang mengakibatkan rasa sakit dan penderitaan, jiwa jiwa dapat melembutkan kekuasaan akan yang lain. Rasa sakit, penganiayaan, penderitaan, ejekan dan hinaan akan selalu terjadi kepada jiwa jiwa pilihan Tuhan. Jiwa jiwa ini adalah yang paling dekat dengan-Ku dan Aku akan menggunakan pengorbanan mereka untuk menarik jiwa jiwa lainnya, yang paling membutuhkan rahmat-Ku, ke dalam perlindungan dan keselamatan-Ku.

Pelajaran ini sangat sulit bagi kalian yang mengasihi-Ku dan terlihat tidak adil. Tetapi ketahilah penderitaan mendekatkan kalian kepada-Ku dan itu akan menghasilkan Kehidupan Kekal bersama-Ku di Surga. Jangan pernah menyalahkan Tuhan untuk penderitaan di dunia, karena asalnya, pada mulanya, kejatuhan umat manusia, ketika anak anak Tuhan dikalahkan oleh dosa kesombongan.

Kesombongan adalah akar dari semua dosa dan adalah penyebab banyaknya penderitaan di dunia. Kesombongan menyebabkan dosa lainnya dan memisahkan dunia ini karena ketidakadilan. Ketahuilah tidak lama lagi dunia akan segera mengerti apa arti sesungguhnya Kehendak Tuhan. Kemudian, kehendak manusia akan tunduk kepada Kehendak Kudus Bapa-Ku. Sampai hari itu tiba, jika manusia tidak menyingkirkan dirinya dari kesombongan dan merendahkan dirinya dihadapan Tuhan Yang Maha Tinggi, penderitaan belum bisa selesai.

Ketika dunia akhirnya menerima Kebenaran dan Janji yang dibuat oleh-Ku untuk datang lagi, Aku akan menghapus segala air mata. Aku akan membangkitkan yang hidup dan mati dalam kemuliaan dan mereka akan memerintah dalam kemegahan besar di Langit yang Baru dan Bumi yang Baru, ketika keduanya menjadi satu didalam-Ku. jika engkau mengalami penderitaan, bersabarlah, karena semuanya akan segera berakhir.

Yesus-mu

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)the-rapture-2011Akiane_Kramarik_Jesus_04

 

 

Iklan