Penghakiman Dimulai dari Rumah-Ku di Tahun Ini !!

hqdefault (2)

 

Tuhan berkata “Tahun ini penghakiman akan dimulai dari rumah-Ku, artinya penghakiman akan dimulai PERTAMA dari Rumah-Ku”

Kau tidak bisa memerintah-Ku. Aku akan menaruh belas kasihan kepada siapa Aku mau menaruh belas kasihan dan Aku akan bermurah hati kepada siapa Aku mau bermurah hati dan menghakimi sesuai kehendak-Ku. Aku akan membawa beberapa orang kembali pulang kepada-Ku tahun ini, akan ada mereka yang Ku-ambil dan memasuki kekekalan tanpa Aku. Akulah Tuhan tiada yang seperti Aku.

Aku akan pertama menghakimi SEMUA nabi. Aku akan menghakimi SEMUA pendeta. Tangan-Ku terangkat untuk menghapus gereja yang telah Ku-tinggalkan. Akan banyak yang tidak diselamatkan jika mereka tidak mau bertobat. Dengarlah Firman Tuhan.

2016 akan membawa kekacauan bagi semua orang. Kau tidak percaya? Lihatlah apa yang akan Ku-perbuat. 2016 akan membawa kekacauan dan penganiayaan yang tidak pernah terlihat.

Neraka dan kehidupan kekal akan terlihat lebih nyata kepadamu, musim ini sudah dimulai, perkara perkara yang kau pikir tidak akan terjadi.

Jagalah hatimu.

Gereja sejati-Ku akan bangkit tahun ini dan 2017 adalah awal dari kedatangan masa Kerajaan gereja dan pemerintahan Yeshua.

Kita akan berjalan dengan penuh otoritas Kerajaan karena Kerajaan Surga sudah dekat. Tuhan akan lebih mengurapi gereja-Nya seperti di kitab Kisah Para Rasul. Akan ada banyak pertumbuhan di gereja ini, banyak orang akan datang. Pengurapan akan kemuliaan akan begitu hebatnya, orang akan bersinar.

Jagalah telingamu, karena kau akan mendengar banyak nubuatan palsu mengaku mengenal dan berbicara dari-Ku. nabi sejati tidak hanya membawa kedamaian dan keamanan, ataupun kemakmuran, tetapi mereka memperingati akan bahaya yang mendekat.

Mereka dapat melihat untuk menyingung gereja supaya Tuhan memberikan mereka pandangan yang lebih jelas. Mereka tidak akan takut dan gentar terhadap penganiayaan terhadap mereka. Mereka sudah menjadi milik Tuhan dan tujuan mereka adalah melayani Tuhan dan menuai jiwa jiwa.

Kebutuhan mereka di cukupi oleh Tuhan, jadi jika seorang memberkati mereka, mereka tau berkat itu akan kembali kepada Kerajaan. Mereka tidak mudah dialihkan perhatiannya dan maju terus. Mereka hanya melakukan dan berkata yang diperintahkan Tuhan. Selah!

 

bette

Dari: Bette Stevens

Bette Stevens dahulunya adalah Katolik Roma. Bette dan suamiya John adalah pendiri Victorious Vision Ministries International. Tuhan telah menyembuhkan dia dari kanker dan memberkatinya dengan tiga belas anak cucu. Tuhan memberikannya visi dan nubuat yang menuntunnya untuk menulis buku “Ditebus dari Neraka”, yaitu peringatan akhir zaman untuk umat Tuhan.


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

Iklan