Pesan Tahun 2016 Dari Nabi Kevin Mirasi

kevin

Bumi menyambut tahun 2016, tapi apa arti spiritual tahun ini. Tahun 2016 akan menjadi tahun perubahan; itu akan menjadi tahun yang sangat besar penghakiman TUHAN, tetapi juga merupakan tahun kebangkitan sangat besar.

Pada bulan Oktober 2015, TUHAN membuat saya tahu bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat bersejarah penghakiman TUHAN yaitu akan ada sangat banyak kesesakan dan kesusahan belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menimpa bumi pada tahun 2016. Dengan kata lain, akan ada eskalasi ke tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari kesesakan di bumi pada tahun 2016, di banyak bangsa di bumi.

Bumi akan mulai melihat peningkatan tingkat penghukuman dari TUHAN, tetapi pada saat yang sama banyak akhirnya akan membuka hati mereka untuk TUHAN, bahkan di tengah-tengah penghakiman yang meningkat dari TUHAN. Dalam situasi apa pun atau keadaan anda, diamlah dan ketahuilah bahwa Dia adalah TUHAN; Dia akan selalu melindungi dan menjaga umat-Nya sendiri. Akan terjadi banyak kebangkitan rohani besar besaran yang tidak pernah terlihat sebelumnya di banyak negara.

Akan ada percepatan peningkatan konfrontasi antara Amerika Serikat dan Rusia berpuncak akhirnya konfrontasi militer, konflik dan perang di tahun-tahun mendatang; 2016 akan menyediakan platform untuk ini. Dia memberiku pengetahuan tentang ini di bulan Agustus 2013. Banyak kesusahan dan penghakiman dari TUHAN akan terwujudkan dan terlihat di bumi. Buka mata anda pada peristiwa yang terjadi di Israel; itulah yang akan menunjukan waktu-Nya Tuhan.

Banyak hati akan dibuka untuk TUHAN, di banyak negara, terutama di Amerika Serikat di mana banyak akhirnya akan lari ke TUHAN di tengah-tengah masa kesesakan, ada sehingga akan menjadi kebangkitan rohani di tengah-tengah penghakiman dari TUHAN, mereka dengan demikian akan membuka hati mereka untuk TUHAN dan bersedia untuk mengambil bagian dari Firman-Nya yang murni; pesan mempersiapkan jalan bagi kedatangan Tuhan Yesus Kristus, dengan merangkul pertobatan untuk pengampunan dosa-dosa mereka melalui Darah TUHAN Yesus Kristus dan dengan demikian berjalan di kekudusan, kebenaran dan berserah total untuk TUHAN Yesus Kristus. Namun banyak orang lain masih akan mengeraskan hati mereka; hati yang tidak mau bertobat.

Jadi jika anda sedang melayani dan menyembah TUHAN dalam Roh dan Kebenaran, Tahun 2016 adalah Tahun ketika anda perlu terus melakukannya untuk cara lebih tinggi. Sementara jika anda belum pernah mengikuti cara dan Persyaratan TUHAN, 2016 adalah tahun ketika anda dapat segera memulai perjalanan di jalan sempit; jalan yang mengarah ke Kerajaan TUHAN YESUS di Surga untuk kehidupan kekal.

Memiliki momen diberkati oleh TUHAN; Biarkan Tahun 2016 menjadi tahun ketika anda dan saya akan Melayani dan Menyembah Tuhan dalam Roh dan Kebenaran.

Happy New Year 2016 !!!; di dalam TUHAN !!!

SHALOM !!! SHALOM !!! SHALOM !!!

SIAPKAN JALAN UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DALAM PERTOBATAN MUTLAK, KEBENARAN, KUDUS DAN BERSERAH PENUH ATAS TUHAN YESUS KRISTUS (YESHUA / YAHUSHUA HA MASHIACH). WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS; MESIAS YESUS KRISTUS AKAN DATANG MENJEMPUT MEMPELAINYA !!!

DOA PERTOBATAN:

Yesus yang berharga,

Saya mengakui hari ini bahwa Anda adalah TUHAN dan Juruselamat seluruh umat manusia,

dan hari ini saya telah mengakui kekurangan saya,

Saya bertobat dan berbalik dari segala dosa.

Silakan menutupiku dengan darah-Mu yang berharga,

dan membangun Firman-Mu dalam hidupku,

Supaya saya dapat ditemukan dalam kebenaran dan kekudusan

dan menulis namaku dalam Kitab Kehidupan-Mu

dan membaptis saya dengan kuasa Roh Kudus

dalam nama Yesus Kristus yang berkuasa,

AMIN.
Saudaramu dalam Kristus,

Kevin Mirasi


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)