Gereja Yang Terhilang Dan Nafsu Duniawi : Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

tissot_pharisees_610x300

Mari KITA mulai. Dalam perkataan ini, AKU ngin berbicara tentang gerejaKU yang terhilang, mereka percaya bahwa mereka aman dalamKU tetapi mereka jauh dariKU.

AKU katakan kepadamu sekarang: Banyak gereja-gereja percaya mereka telah memberikan kebenaran penuh tentang AKU dan apa yang AKU katakan – tetapi versi kebenaran mereka diperlunak dari versi yang AKU katakan di sebagian besar gereja-gereja di seluruh dunia. Ini berarti mereka membawa setengah kebenaran kepada jemaat karena jemaat tidak akan mentolerir seluruh kebenaran.

Mereka tidak ingin mengenal InjiKU sepenuhnya. Mereka hanya ingin mendengar apa yang menyenangkan telinga mereka dalam memenuhi keinginan mereka yang bersifat duniawi. Saatnya akan tiba untuk KedatanganKU kembali dan AKU tidak dapat menjemput mereka yang memiliki kepercayaan setengah hati dan suam-suam kuku. Mereka akan tertinggal. Mereka kemudian akan menyadari apa yang telah mereka lakukan oleh karena iman mereka yang setengah-setengah.

Wahyu 3:15-16 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Sekarang nak, kamu tidak bisa mengandalkan pemimpin gerejamu untuk menceritakan seluruh Kebenaran. Kamu harus mencari AKU sendiri untuk seluruh Kebenaran. Kamu harus membaca FirmanKU, berserah kepadaKU sepenuh hati dan meminta untuk diisi dengan ROHKU lewat penyesalan dan pertobatanmu. Tidak ada cara lain. AKU ingin komitmen penuh. AKU akan menukarkan hidupmu dengan kehidupan yang penuh dan berlimpah dan kamu dan matamu akan dibukakan kepada Kebenaran, KebenaranKU. Kemudian kamu akan memahami apa yang diperlukan agar diterima di dalam KerajaanKU.

GerejaKU telah kehilangan visi – apa arti menjadi pengikutKU. Mereka tidak mengikuti perintah dan kehendakKU. Mereka mencari celah untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan masih merasa nyaman dengan dirinya. Ini masih berlangsung sampai sekarang untuk waktu yang sangat lama, tetapi sekarang semakin merajalela dan sangat sedikit yang menginginkan kebenaran sepenuhnya, sangat sedikit yang ingin memahami apa yang FirmanKU katakan.

Mereka hanya ingin mendengar cerita yang membuat mereka merasa baik, mereka datang dan pergi tetapi tidak pernah benar-benar ingin mengenalKU atau siapa AKU. Mereka hanya berpikir mereka mengenal AKU. AKU tidak benar-benar dikenal oleh sebagian besar pengikutKU. Kebanyakan hanya mencoba-coba menjalin hubungan denganKU. Mereka tidak sepenuhnya memahami apa artinya AKU, TUHAN mereka. AKU hanya penonton dalam kehidupan mereka, tidak pernah benar-benar menjadi bagian dalam hidup mereka, tidak pernah benar-benar berbagi hubungan intim.

Matius 7:21-23 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Ini sangat menyedihkan hatiKU, karena ini adalah alasanKU menciptakan anak-anakKU yaitu untuk berbagi keintiman denganKU, menjalani kehidupan ini bersama mereka. Namun dunia telah membujuk mereka, sehingga mereka telah memilih jalan yang lebih rendah daripada datang dan mengenal PENCIPTA mereka. Betapa menyedihkan, mereka begitu tertarik dengan ciptaanKU tetapi menolak PENCIPTAnya; PENCIPTA dari mereka semua. Betapa menyedihkan memang!

AnakKU, apakah kamu tidak melihat bahwa AKU membutuhkan Kekudusan dan Kesetiaan? Nak, AKU ingin menjadi yang PERTAMA di PIKIRANMUmu, CINTA PERTAMAmu, menjadi yang PERTAMA dalam SEMUA hal di hidupmu. Inilah sebabnya mengapa kamu diciptakan, yaitu untuk menjadi sahabat-KU dalam kekekalan. Jika kamu memilih untuk tidak menjalani ini denganKU sekarang, bagaimana AKU bisa mengharapkan KITA bisa menjadi sahabat yang kekal? Kepada siapakah kamu berharap untuk menyandarkan harapanmu pada kekekalan… AKU atau musuhKU? Kamu perlu tanyakan pada dirimu sendiri pertanyaan ini.

CintaKU lebih dalam dari cinta manusia manapun. Jangan menjual dirimu hanya untuk mencari kepuasan yang rendah. Kamu tidak akan pernah tahu kasih yang lebih besar dari MILIKKU. Nak, kamu perlu melihat ke dalam hati dan memeriksa jiwamu. Dimanakah KITA, kamu dan AKU? Apakah AKU sesuai dalam hidupmu? Apakah AKU mencari diluar atau apakah KITA benar-benar memiliki hubungan? Apakah AKU inti dari hidupmu? Kamu harus bertanya pada dirimu sendiri. AKU menunggumu. TanganKU terbuka lebar menunggumu untuk membawamu ke dalam suatu hubungan menjadi dewasa penuh dengan PENCIPTAmu, TUHANmu.

Keputusan penting harus dibuat karena waktunya sudah dekat. Apakah kamu ingin berada di antara mempelaiKU? Dia telah menempatkanKU diantara segalanya. Dia menungguKU dan memandangKU. AKU lebih dari sekedar fantasi semu bagi mereka. AKU bukan seseorang yang dia berseru hanya ketika ia membutuhkan sesuatu. Dia dan AKU saling bertautan. AKU bergerak, ia bergerak. KITA menyatu, KITA adalah SATU. Dia berada dalam kehendakKU dan dia bergerak ke jalanKU yang sempit. Jalan KAMI sejajar.

Jadi anak-anakKU, AKU serahkan pilihan kepadamu. Meskipun AKU ingin kamu untuk memilih AKU, kamu masih memiliki kehendak bebas. Jadi AKU mengundang kamu untuk datang ke dalam Hubungan Sempurna dan Tujuanmu semula untuk dirancang. Kamu bebas memilih. Jangan menunggu terlalu lama untuk memilih. Tawaran ini tidak akan berlangsung selamanya.

 

BAB 10 NAFSU KEDUNIAWIAN

Ya Putri, KITA bisa mulai. Susan, ini adalah apa yang ingin AKU bicarakan hari ini: Dosa yang muncul di dalam hati manusia – itu adalah dosa nafsu keduniawian. Semua cara yang ada dalam dunia ini adalah jahat, orang jahat menginspirasi tindakan jahat. Semua yang dilakukan oleh dunia adalah memisahkanmu dari TUHAN.

Dunia ini tidak dalam kehendakKU, jadi hal ini bukanlah kehendakKU. Dunia sering mengaku mengenalKU, tetapi jauh dariKU dan KebenaranKU. Berjalan dengan kekuatan penuh ke arah yang dengan sengaja ingin dimasuki tanpa pernah berkonsultasi denganKU, PENCIPTAnya. Ini adalah kejahatan. Berjalan di luar kehendakKU adalah kejahatan. Satu-satunya kehendak yang tidak jahat adalah kehendakKU. Tidakkah kamu melihat hal ini anakKU? Bagaimana dunia ini sekarang telah berbalik dari TUHAN, ketika didapati telah begitu jauh dari pengenalan tentang siapa AKU dan apa yang AKU harapkan?

AKU mengharapkan kekudusan, kemurnian hati, hukum dan ketertiban, kebenaran dan moralitas. Dunia ini menentang semua JalanKU dan bahkan tidak datang dekat dengan apa yang FirmanKU tetapkan sebagai kebenaran dan jalanKU menuju keabadian. Dunia memfitnahKU dan jalanKU dalam setiap kesempatan yang didapat dan mereka yang mengikuti AKU. JalanKU tidak dihormati atau dipuja. Dunia ini akan mengalami kesengsaraan, kesulitan, penyakit, dan kesedihan yang menguasai mereka. JalanKU membawa berkah. Cara dunia membawa kutuk dan kutuk berlimpah.

Hanya mereka yang benar-benar berjalan dekat dengan FirmanKU dan AKU, akan menerima kedamaian dan ketenangan. Bahwa AKU memberi bahkan dalam keadaan terburuk. Ini adalah mempelaiKU yang mengikuti AKU tanpa berkedip. Dia mengenal AKU. Dia mencintai AKU. Dia tidak menjauh dariKU. Dia mengenal AKU sebagai sumber hidupnya, tenaganya, cintanya, kekuatannya.

Di mana lagi dia dapat menerima kenyamanan seperti ini? Dia mengetahui lebih baik dengan tidak meninggalkanKU untuk cinta yang lain. AKU telah mencoba, menguji, dan kebenaran ada padanya. Baginya, AKU adalah SEMUA diatas segalanya. Tidak ada yang bisa mengambil TempatKU di hatinya. Dunia tidak mengenal kasihKU. Hal ini telah menempatkan kepuasan dalam versi yang rendah.

Betapa menyedihkannya, mereka yang mengikuti dunia dan jalannya, percaya sistem dunia ini menampung semua jawaban. Segera, dunia ini akan kehilangan cahaya terakhir yang tersisa ketika AKU mengangkat mempelaiKU dari tengah-tengah dunia ini. Setelah dia menghilang dari pandangan, dunia akan menjadi tempat yang sangat suram dan sangat gersang. Tidak akan ada hal apapun yang menyerupai cahaya penuntun Kebenaran dan Keindahan, hanya keburukan kotor dan kejahatan yang akan terjadi.

Inilah dunia yang akan segera datang. Ini adalah apa yang akan terjadi.

2 Tesalonika 2:3-4 Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.

2 Tesalonika 2:6-7 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,

Dunia yang hidup tidak berasal dari Hukum dan AjaranKU seperti kapal tanpa kemudi. Ini adalah kapal yang sudah mati dan sekarat, sebuah kapal tenggelam. Segera nak, kamu akan melihat kematian dan kehancuran seperti sebelumnya. Karena dunia ini telah memilih untuk berpaling dari TUHANnya, PENCIPTAnya. Jangan tertipu. Dunia tidak dapat terus bertahan terlepas dari Kebenaran dan Cara-caraKU. Dia seperti kapal tenggelam. Saatnya untuk turun dari kapal ini.

Apakah kamu datang ketika AKU memanggil orang-orang yang setia?

Akankah kamu datang kepadaKU atau kamu ingin tinggal di belakang bersandar pada harapan palsu bahwa dunia ini memberikan semua jawaban untukmu?

Apakah kamu masih mendengarkan serigala berbulu domba bahwa tidak ada yang salah dan semuanya baik-baik saja?

Serigala ini yang tidak mengenalKU, yang memiliki bentuk kesalehan tetapi menyangkal kuasa dari padanya?

Apakah kamu ingin terus disesatkan dan dibutakan oleh karena kamu sudah terlalu banyak menikmati kesenangan yang ditawarkan oleh dunia?

2 Timotius 3:5 Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Datang dan ambil bagian yang telah disediakan oleh ALLAH dan temukan Kebenaran yang lebih besar, ada Damai sejahtera, ada Kasih yang melimpah. AKUlah DIA! Kejarlah AKU, anak-anak! Kenali AKU. AKU layak dikejar. AKU layak dikenal, sediakanlah waktumu untuk menyembahKU. Aku adalah SATU-satunya yang akan membawamu menjadi ada. Apakah kamu ingin menghabiskan kekekalan dengan AKU? Dunia ini adalah tempat dimana segala yang baik, yang berasal dari AKU telah hilang.

Ya, semua yang baik di dunia ini berasal dari AKU. AKUlah yang membuat semuanya. Tanpa AKU, tidak ada hal baik yang kamu nikmati dan kamu terima begitu saja, yang muncul dari Hati TUHAN. Jadi hal ini memberikan beberapa pemikiran yang serius. Kamulah yang akan memutuskan: kekekalanmu dengan atau tanpa TUHAN. Kamu yang memilih, kamu yang memutuskan. Apakah AKU membawamu ketika AKU datang untuk menyelamatkan mempelaiKU. Ini adalah pilihanmu.

Tapi ada harga yang harus dibayar. Kamu harus menjauh dari cinta dan pengejaran akan dunia ini, karena cara dunia bukanlah kehendakKU. AKU akan biarkanmu untuk memilih sebuah keputusan tentang arah yang akan kamu pilih. Sangat sedikit yang memilih JalanKU, sangat sedikit…

1 Yohanes 2:15-17 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

BAB 11 DUNIA INI BAGIAN DARI MASALAH

Mari KITA mulai, anakKU. Sekarang AKU ingin berbicara tentang peristiwa yang akan terjadi. Dunia sedang menuju masalah. Ada awan gelap besar tumbuh di sekitar.

Segera, Sangat segera… Dunia akan berubah. Semua itu akan berubah dalam semalam ketika mempelai wanita terangkat.

Dunia akan menjadi gelap seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, tanpa harapan untuk pemulihan. Segera anakKU, ini akan terjadi. Mulailah untuk mempersiapkan kenyataan ini. AKU bukan membesar-besarkan Kebenaran. FirmanKU dapat dipercaya. Waktu menuju perubahan ini akan datang dengan cepat. Program ini telah direncanakan dan tidak dapat dihentikan.

Dunia telah menjadi jahat dan tidak ada orang, pemerintah, atau kekuatan lain yang bisa menghentikan apa yang akan terjadi. Ini adalah terungkapnya Wahyu dan Akhir zaman. Waktu kedatangan ANAKKU akan tiba. Segera dunia akan mengetahui apa yang akan terjadi seperti pencuri pada malam hari. Tidak ada yang dapat menghentikan peristiwa ini. Hal ini telah diramalkan dan sekarang peristiwa ini telah datang, seperti yang dikatakan dalam FirmanKU.

1 Tesalonika 5:2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.

Anak-anakKU, Kalian perlu membuat persiapan. Harus siap. Bersiaplah untuk kedatanganKU yang segera, yaitu Kedatangan ANAKKU. DIA akan datang dengan tentara malaikatNYA, berkuda melintasi langit untuk menyelamatkan anakNYA terkasih di bumi. Waktunya sudah hampir habis.

O’ bangunlah hai orang-orang yang setia. Bersiaplah. Bersiaplah untuk peristiwa terbesar dalam sejarah manusia, MEMPELAI PRIA akan datang untuk menjemput mempelaiNYA yang telah siap. Semua harus siap. Kemarilah dan bersiaplah oleh darah Anak Domba. Lindungi dirimu dalam DarahNYA. Ini telah tersedia. Berserahlah pada KasihNYA yang begitu besar. Jadikan DIA yang AWAL dan yang AKHIR. KAMI adalah SATU : BAPA, ANAK, dan ROH KUDUS.

Sekarang nak, musuh sedang berencana. Dia sedang bersiap untuk meluncurkan serangan terhadap kemanusiaan. Semua peradaban telah berubah menjadi pengerusakan secara besar-besaran. AKU tidak ingin kamu tidak menyadari hal ini. Pergolakan besar yang akan segera terjadi adalah untuk mengambil tempat. Kamu perlu membuat dirimu siap. Kemanusiaan adalah tentang merosotnya suatu negara ke dalam kegilaan dan kejahatan yang tidak dapat diperbaiki. Hanya ketika ANAKKU datang kembali ke bumi, semua akan berakhir – kemudian kejahatan akan ditaklukan.

2 Tesalonika 2:8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Segera nak, kamu harus sampai pada suatu kesimpulan : Apa yang akan kamu percaya? Apa yang akan kamu pegang : Dunia yang akan menghilang atau KehendakKU dan CaraKU? AKU menawarkan sebuah Kerajaan Kekal. Jangan percaya dunia ini yang memegang masa depan untukmu. Semua ini akan mengalami gulung tikar yang akan datang sebentar lagi. Alam akan berubah selamanya. Jangan serakah, melekat pada masa depan yang tidak pernah ada. Kamu hanya membuang-buang waktumu. Ikutlah pada ucapan yang mengandung Kebenaran ini dan berjagalah untuk itu. AKU memberimu Kebenaran. Baca firmanKU dan cocokkan dengan apa yang sedang berlangsung sekarang. Kesamaan yang terjadi karena semua yang datang dan yang telah terjadi, persis seperti yang AKU katakan jauh sebelumnya. Ini bukan kebetulan. Ini adalah Firman TUHAN yang kuat yang datang untuk digenapi.

FirmanKU tidak pernah goyah atau gagal. PerkataanKU benar adanya. AKUlah TUHAN YANG MAHAKUASA, KEBENARAN yang sesungguhnya, tak kenal henti, PENUH KUASA, RAJA segala RAJA yang tidak pernah berubah, TUHAN segala TUHAN, FirmanKU tidak pernah berubah.

1 Petrus 1:24-25 Sebab: “Semua yang hidup adalah seperti rumput dan segala kemuliaannya seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur, tetapi firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya.”

Inilah firman yang disampaikan Injil kepada kamu. Mari bangun O’ kamu yang sedang tertidur. Sekarang adalah saatnya untuk bangun. Jadilah waspada. Sekaranglah waktunya. Lepaskan selubung matamu. Letakkan hal-hal duniawi dan perhatikan. Malam hampir mendekati.

Anak-anak, AKU memohon dengan sangat kepadamu. Janganlah luput dari perhatianmu. Jadilah siap. Buatlah persiapan. Waktu kedatangan ANAKKU sudah di tangan…

christs_return10


by Susan Davis – Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis

diterjemakan oleh : Mira Agustina

Iklan