Peringatan Terakhir Tuhan Yesus Kepada Amerika !

why-america-is-not-in-bible-prophecy-end-times

November 5, 2015. Kata kata ini muncul kepadaku pada pagi ini, Aku diperlihatkan lapisan bumi retak di seluruh dunia, kemudian muncul banyak lubang besar dan retak di mana mana. Kemudian ada goncangan yang sangat besar. Bapa berkata, keretakan ini sedang terjadi di dalam bumi sekarang dan akan terjadi segera.


 

Tulislah ini putri-Ku, Aku ingin umat-Ku mengerti apa yang harus terjadi. Amerika Serikat di kelilingi oleh musuhnya dan akan di tindas. Pengkhianatanmu terhadap Israel akan membawa kehancuran seperti pemimpinmu telah mengkhianati kalian, rakyatnya.




California, California, California, oh betapa sakitnya hati-Ku karenamu. Aku akan menghancurkanmu dengan segala kenajisan yang telah mencemari mata-Ku. New York, Aku akan membakarmu dan meratakan kotamu. Kau akan menjadi puing dan abu. Miami, cawan kejahatanmu sudah penuh dan Aku akan menghancurkanmu dalam kefasikanmu.

Fondasi di bawah bumi sedang mulai hancur. Aku akan membuat bumi membuka mulutnya dan banyak tempat akan ditelan habis.

Hari yang penuh kesulitan dan kesusahan akan datang. HARI TUHAN adalah hari penyiksaan dan kegelapan. Siapa yang dapat bertahan goncangan yang akan Ku-bawa? Siapa yang layak untuk tidak dihakimi sebagai orang fasik? Siapa di antara kalian yang mendengarkan peringatan-Ku untuk berjalan di dalam kekudusan dan kesucian?



Amerika, engkau telah mencobai-Ku dan mengejek-Ku cukup lama!

AKU TIDAK BISA DIHINA!!

Kalian telah mematahkan perjanjian antara para pendiri negara kalian dengan-Ku dan meludah akan hukum-Ku. Kalian tidak ada kehormatan, memalukan dan menjijikan di hadapan-Ku. Aku membuatmu tercekik dengan muntahan dan kotoranmu sendiri. Darah dari mereka yang tidak bersalah ada di tangan kalian.

AKU akan menggoncang bumi ini dengan hebatnya dan semua akan tahu.

AKU ADALAH TUHAN!

Para pemimpin kalian ingin membagi Tanah Suci-Ku, oleh karena itu, Aku akan membelah tanah kalian.


Sekarang aku akan berbicara dengan mereka yang masih menghargai perjanjian-Ku. Milik-Ku yang berjalan dalam kesucian dan kebenaran, Milik-Ku yang taat Firman-Ku dan bersekutu dengan-Ku. Siapkan diri kalian untuk curahan terbesar-Ku. Ketika semuanya hancur di sekitarmu, engkau akan memiliki kedamaian supernatural-Ku dan akan berkarya dengan hebatnya demi nama-Ku. Aku berbicara dengan semua lelaki dan perempuan yang dihatinya tahu Aku mempersiapkan mereka untuk tujuan yang besar. Aku sudah berbicara kepada roh kalian untuk siap mengambil posisi, berpindah dan siap transisi. Banyak dari kalian akan harus berjalan meninggalkan – keluarga, hubungan, pekerjaan, persekutuan – karena ada musim baru untuk Mempelai-Ku.

Sangat penting untuk kalian datang kepada-Ku untuk instruksi dan perintah, selalu siap untuk melakukan kehendak-Ku. Berdoalah dengan sungguh sungguh dalam Roh, dan itu akan terjadi. Mempelai-Ku akan melewati ruang dan waktu untuk melaksanakan tujuan mereka di bumi. 

Kegelapan akan melingkupi daratan, umat-Ku akan mengetahui kemuliaan supranatural, sebagaimana urapan-Ku akan menjadi nyata di Kerajaaan-Ku.

hqdefault (2)

Ingat apa yang Ku-katakan kepadamu. Seiring kegelapan bertambah, semakin bersinar, terang-Ku. Tidak ada yang kalian tidak akan lakukan jika kalian bersama dengan-Ku, nama-Ku dan hadirat-Ku selalu…

Mempelai-Ku, kalian telah dipilih sebelum waktu dijadikan untuk berada di saat ini sekarang, untuk mengubah realita dan menjadi ungkapan Roh murni ciptaan-Ku pada mulanya.

Rancangan asli-Ku adalah supaya manusia menjadi seperti serupa dengan-Ku di alam ini, membawa Surga ke bumi, Kerajaan-Ku datang, Kehendak-Ku terjadilah, di bumi seperti di Sorga. Kalian di ciptakan sebagai rupa dan gambar-Ku, supaya tidak ada perbedaan antara Kita, Kita adalah Satu Roh. .

Jangan tertipu dan jangan letih kekasih-Ku. Semua berjalan sesuai yang dikatakan dan tidak dapat di hentikan. Tegakan kaki kalian di dalam-Ku, Batu dan satu satunya fondasi. 

Anak-anak-Ku akan mengambil posisi mereka dengan berani dan otoritas. 

Kuatkan diri kalian dan miliki kebranian..

Aku datang…

YAHUSHUA

Akiane_Kramarik_Jesus_04


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


 

Kejadian 12:3

Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk  orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu  semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat .”
 
 

Yesaya 1:7

Negerimu menjadi sunyi sepi, kota-kotamu habis terbakar; di depan matamu orang-orang asing memakan hasil dari tanahmu. Sunyi sepi negeri itu seolah-olah ditunggangbalikkan orang asing.
 
 

Bilangan 16:30-32

Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN.”Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
 
 

Zefanya 1:14-18

Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis.Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam,Aku akan menyusahkan manusia, sehingga mereka berjalan seperti orang buta, sebab mereka telah berdosa kepada TUHAN. Darah mereka akan tercurah seperti debu dan usus mereka seperti tahi. Mereka tidak dapat diselamatkan oleh perak atau emas mereka pada hari kegemasan TUHAN, dan seluruh bumi akan dimakan habis oleh api cemburu-Nya; sebab kebinasaan, malah kebinasaan dahsyat diadakan-Nya terhadap segenap penduduk bumi.
 
 

Lukas 21:36

Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”
 

Galatia 6:7

Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
 
 

Hosea 6:7

Tetapi mereka itu telah melangkahi perjanjian di Adam, di sana mereka telah berkhianat terhadap Aku.
 

Yeremia 25:27

Kemudian haruslah kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam, Allah Israel: Minumlah sampai mabuk dan muntah-muntah! Rebahlah dan jangan bangun lagi, oleh karena pedang yang hendak Kukirimkan ke antara kamu!
 
 

Yoel 3:2

Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan berperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku,
 
 

Efesus 6:18

dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,
 

Lukas 14:26

“Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.
 
 

Yosua 1:9

Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi.”
Iklan