VISI PROFETIK SEBELUM NABI CHOO THOMAS MENINGGAL: Perang Israel vs Arab Saudi

choo_thomas

Ada seorang nabi bernama Choo Thomas yang tinggal di Tacoma, Washington. Dia menulis buku “Surga itu Nyata” dimana dia berbagi tentang kunjungan Tuhan Yesus ke dalam hidupnya. Choo baru saja meninggal April 2013. Aku sangat terkejut mendengar kematiannya. Tetapi Januari tahun ini, Choo berpesan dengan pesan yang sangat mendesak dari Tuhan untuk para umat-Nya. Di pesan ini, dia berbicara tentang Israel dan perang Mazmur 83. Aku ingin mengingatkanmu bahwa pesan ini diberikan 5 bulan sebelum Israel bergerak di Suriah. Di 2011, Tuhan Yesus memberikanku (Mena Lee) sebuah mimpi dimana dia membawaku melihat Dataran Tinggi Golan di Israel. di mimpi, Dia memperlihatkan ada perang yang terjadi di lembah. Di atas aku melihat angka 4112. Aku tidak mengerti arti dari angka ini, tetapi aku mengerti akan terjadi perang yang melibatkan Israel.

israel-war1

Bulan lalu (Mei 2013), Israel mulai mengirim pasukan dan bantuan militer ke Dataran Tinggi Golan, karena ancaman dari Suriah. Kau dapat klik link untuk membaca beritanya.

In The Golan Heights, Villagers Are Preparing For War 6/4/13

www.mcclatchydc.com/2013/06/04/192973/in-golan-heights-druze-villagers.html#.Ua94SpXdBUQ

Orang orang kudus, aku mau engkau tau bahwa Rapture Mempelai sudah di depan pintu! Perang ini yang akan terjadi sudah dikatakan di Mazmur 83, dan Yesaya 17. Di Yesaya 17, di nubuatkan Damascus akan di hancurkan. Di Mazmur 83, Israel akan berperang melawan negara negara Arab.

Orang orang kudus, kedua tulisan ini adalah nubuat diberikan oleh Tuhan dan adalah Pre-Tribulasi. Dengan kata lain, tidak di katakan perang ini akan terjadi sewaktu zaman Tribulasi. Ini terpisah dan terjadi sebelum Armageddon Wahyu 16. Tetapi ini akan terjadi di akhir zaman.

Wahyu ke Lima dari TUHAN:

Perang yang akan terjadi di Timur Tengah, melibatkan Israel dan negara yang bersekutu.

Obama-animus-Israel

Untuk memperjelas hal ini, Tuhan telah dua kali memperlihatkan Perdana Mentri Israel, Benjamin Netanyahu akan menjadi tokoh yang sangat penting dalam perang ini (Mazmur 83) Ketika kau membaca alkitab, kau akan menemukan perang ini dan ketegangan di Timur Tengah adalah untuk supaya Antikristus dapat mendamaikan antara Israel dan musuh musuhnya. Kita juga tahu di tengah Masa Tribulasi, Antikristus akan melanggar perjanjian damai. Perjanjian damai ini harus terjadi segera karena Tuhan sudah memberitahuku Antikristus sudah ada di  sini. Tuhan sudah konfirmasi kepadaku bahwa pemimpin yang akan memimpin Israel ke perang Mazmur 83 adalah Benjamin Netanyahu.

Daniel 9:26-27 “ Sesudah keenam puluh dua kali tujuh masa itu akan disingkirkan seorang yang telah diurapi, padahal tidak ada salahnya apa-apa. Maka datanglah rakyat seorang raja memusnahkan kota dan tempat kudus itu, tetapi raja itu akan menemui ajalnya dalam air bah; dan sampai pada akhir zaman akan ada peperangan dan pemusnahan, seperti yang telah ditetapkan. Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.””

Ini artinya Tuhan telah memberikan dengan jelas tanda tanda yang diartikan sebagai Akhir Zaman. Kita sudah tahu kita berada di “Akhir Zaman” untuk beberapa waktu, tetapi sekarang kita benar benar sedang berada di paling akhir. Ikuti apa yang Tuhan sudah curahkan dengan Roh Kudus melalui mimpi supernatural dan nubuatan.

Gaza-plane-raid

-Choo Thomas (Januari 2013)

Pendeta Sori Park, yang di datangi Tuhan banyak kali antara Januari 2007 sampai Febuari 2008, telah di berikan rahasia di akhir zaman dan apa yang harus di perhatikan.

1. Gereja Katolik Vatikan Roma yang akan menciptakan “Satu Agama Dunia/One World Religion”.
2. Paus akan mendirikan patung sang Binatang untuk di sembah – Ini sudah di mulai melalui penyembahan patung Maria dan rasul rasul.
3. China akan membantu negara negara Arab untuk melawan Israel.
4. Tuhan berkata.; “Ketika perang di Israel mulai, ketahuilah Rapture sudah dekat..”
5. Tuhan berkata; “Ketika Rapture terjadi, NASA akan memberikan penjelasan bahwa terjadi serangan UFO, dan banyak orang di culik.”

www.heavenvisit.com/Sori_Park_1.php

Ini diberikan di 2007-2008

Mari kita lebih berjaga jaga. Sangkakala sudah hampir di bunyikan. Dan hanya mereka yang memiliki hati tulus dan senantiasa menantikanNya akan mendengar.

Mena Lee
Faithful Walk Healing Ministry


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

Iklan