Pengangkatan Dan Perjamuan Anak Domba : Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

44ce8413278eb517e1da91b8d53ca9c3

Mari KITA mulai. Kata-kata ini bagi siapa pun yang menerimanya: Hari ini AKU akan berbicara tentang pengangkatan mendatang, pengangkatan mempelai wanita, gerejaKU.

Momen ini akan datang dengan cepat. Banyak anakKU yang tidak siap. Mereka melawanKU dan masih melekat kepada dunia. Mereka ingin berjalan dengan cara-cara dunia. Mereka bergegas ke sana kemari dan tidak mengindahkan peringatanKU. Segera peringatan ini akan terjadi. dan AKU harus datang dan menjemput mempelai wanitaKU.. Dia akan kubawa pergi.

Daniel 12:4 Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.”

Identitasnya (mempelai wanita) tidak diketahui dunia. Dia tersembunyi. AKU menjaganya dalam perlindungan yang aman. CahayaKU bersinar melalui dia – cahaya yang tersisa di bumi. Waktunya singkat dan segera cahaya ini akan padam. AKU datang untuk membawa mereka ke rumah Surgawi mereka dan membebaskan mereka dari penindasan di bumi.

Peristiwa pengangkatan in akan menjadi peristiwa terbesar, yaitu pengangkatan anak-anakKU yang telah siap. Tidak akan pernah ada peristiwa seperti ini lagi dalam sejarah manusia dan belum pernah terjadi peristiwa seperti ini baik sebelum maupun sesudahnya. Ini adalah peristiwa “Kepergian banyak orang” terbesar sepanjang masa.

Anak-anakKU akan berangkat sebentar lagi dan menerima tubuh kemuliaan yang baru. Jiwa mereka akan menjadi tangguh dan kekal. Mereka akan mengenakan tubuh kemuliaan yang AKU miliki. Anak-anak ini akan mengalami kehidupan yang mereka tidak pernah kenal sebelumnya, kehidupan yang mulia, hidup yang kekal.

1 Korintus 15:51-54 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: “Maut telah ditelan dalam kemenangan.

Akan ada banyak hal yang amat sangat indah di depan untuk anak-anakKU pada saat pengangkatan. Mari KU perlihatkan sekilas : Ketika anak-anakKU tiba, mereka akan disambut oleh orang yang mereka cintai: keluarga dan teman-teman yang sudah lebih dulu di angkasa. Ini adalah saat kemuliaan yang terbesar. Betapa hadiah yang mengesankan untuk bertemu kembali dengan keluarga mereka setelah sekian lama. Lalu anak-anakKU akan diantar ke dalam Perjamuan Kawin anak DOMBA itu. AKU yang akan memimpin peristiwa ini.

Wahyu 19:9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Meja akan dipersiapkan dengan royal : Perlengkapan prajurit akan disediakan. Setiap detail pada peristiwa ini akan benar-benar mengejutkan. Anak-anakKU akan duduk di depan dengan tempat yang telah diatur dengan nama berhuruf emas murni. Setiap tempat akan memiliki peralatan makan yang terbuat dari emas dan berhiaskan permata. Akan ada piring dari emas murni yang juga berhiaskan permata. Taplak meja dari sutra murni yang ditenun dengan benang emas. Cahaya akan bersinar pada setiap tenunannya. Cangkir dari emas dengan permata di sekitar pinggirannya.

Setiap tempat yang telah diatur akan memiliki hadiah dengan makna spesial bagi setiap anak. Hadiah ini akan menjadi pengingat berharga antara hubunganKU dengan anakKU. Ini akan menjadi hal unik untuk setiap anak. Pemberian ini akan memiliki arti yang spesial untuk setiap anak dari hubungan KAMI yang bertahan lama. Akan ada banyak kejutan dalam peristiwa ini – Perjamuan KawinKU.

Matius 22:2 “Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.

Setiap anak akan memiliki seorang malaikat yang menemani dia. Makanan telah disiapkan di Dapur SurgawiKU. Tidak akan salah. Semua makanan menurut ukuran Surgawi. Ada jenis makanan yang telah ada di bumi dan jenis makanan dari Surga yang belum pernah terlihat sebelumnya. Keindahan yang tak terkatakan dalam perjamuan ini.

MejaKu akan penuh dengan cahaya: lilin cahaya, menorah indah. Anak-anakKU akan memakai jubah cahaya. Mereka akan memancarkan cahaya, tidak akan terlihat bayangan.

Yakobus 1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

AKU akan memimpin bersulang untuk mempelaiKU. AKU akan menyanyikan pujian untuknya bahwa dia yang tercantik bagiKU. Akan ada tarian dan musik meliputi dan membuat semua bergembira. Mempelai wanita akan melihat AKU di dalam segala KemuliaanKU karena AKU akan mempesona dalam pemandangan itu. KeindahanKU akan bersinar dan KasihKU akan mengalir keluar dan membanjiri semua hadir.

BapaKU akan melihat di dalam kegembiraan besar karena akan ada banyak orang yang menari dan mereka semua bergembira. AKU akan menari dengan mempelaiKU dan KAMI akan menjadi SATU. Anak-anakKU akan menari dan berpesta. Semuanya bergembira. Tidak ada seorangpun yang bersedih.

Ini akan menjadi peristiwa yang penuh dengan Kemuliaan dan Kasih. Burung merpati akan memenuhi udara. Mereka akan terbang membentuk pola yang indah dan formasi mengeja pesan indah untuk mempelaiKU. Mereka akan terkagum-kagum.

AKU akan menghadiahkan mempelaiKu sebuah cincin. Nama KAMI akan tertulis di cincin ini. Bunga akan ada di mana-mana dari segala jenis warna: baik warna muda maupun warna tua. Keharuman akan mengisi udara, wewangian indah. Anak-anakKU akan terlarut dalam kegembiraan yang luar biasa.

Lukas 15:22 Tetapi ayah itu berkata kepada hamba-hambanya: Lekaslah bawa ke mari jubah yang terbaik, pakaikanlah itu kepadanya dan kenakanlah cincin pada jarinya dan sepatu pada kakinya.

Ayub 38:6-7 Atas apakah sendi-sendinya dilantak, dan siapakah yang memasang batu penjurunya pada waktu bintang-bintang fajar bersorak-sorak bersama-sama, dan semua anak Allah bersorak-sorai?

Setiap orang akan menyanyikan puji-pujian bagi sang RAJA, Mempelai pria. Mempelai wanita telah siap. Mari KITA merayakan!

Wahyu 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

Anak Domba yang telah menghapus dosa dunia bersatu dengan mempelaiNYA dalam ikatan Perkawinan yang Kudus. Besarlah Nama NYA! Pujilah Nama Kudus-Nya di antara seluruh angkasa untuk DIA yang telah bertunangan dengan mempelaiNYA dan sang mempelai telah memenangkan hatiNYA.

Yohanes 1:29 Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: “Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.

Anak-anakKU juga akan diperlihatkan rumah-rumah besar mereka: O’ nak, keindahan dan kemegahan tiada tara. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, itu semua telah menunggu untuk diberikan bagi mempelaiKU yang Agung.

1 Korintus 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.”

Nak, rumah megah ini lebih menyenangkan dari apa yang dunia tawarkan. Keindahannya tiada tara dan tidak ada yang dapat menandingi, apa yang telah disediakan bagi mempelaiKU. Rumah megah ini akan sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing anak. Tidak ada dua rumah mewah yang sama. Masing-masing berbeda satu dengan yang lain.

Yohanes 14:2-3 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

Anak-anakKU akan ternganga keheranan pada apa yang akan mereka temukan di dalam setiap rumah megah. Semua memiliki detail yang akan menyenangkan dan memikat pemiliknya. Tidak ada hal-hal di dunia yang dapat menggambarkan ornamen dan keindahan masing-masing rumah yang sangat luar biasa indah ini.

Semua interior memiliki kejutan unik tersendiri. Rumah megah ini merupakan tempat tinggal. Hal ini akan memberikan kesenangan bagi anak-anakKU dan akan menjadi tempat tinggal yang indah bagi anak-anakKU untuk dinikmati dan pengalaman yang benar-benar indah dan tak terkatakan.

KITA akan berbagi dalam petualangan bersama. KITA akan tertawa dan menjelajah bersama. Kegembiraan tidak akan pernah berakhir. Akan ada taman dan kesenangan di sepanjang masa. Musik akan mengisi udara dan wewangian yang indah. Setiap rumah akan diisi dengan cinta dan tawa. Kesepian tidak akan ditemukan di Surga. AKU selalu bersama anak-anakKU larut dalam kegembiraan dan menikmati setiap moment.

Mazmur 36:8 Mereka mengenyangkan dirinya dengan lemak di rumah-Mu; Engkau memberi mereka minum dari sungai kesenangan-Mu.

CintaKU akan mengitari setiap gerakan mereka. Tawa, cinta, dan kebahagiaan adalah pemberian dari rumah-rumah yang abadi, sukacita yang tak terkatakan, kesenangan abadi. Ini hanyalah sedikit gambaran yang akan terjadi nanti.

Anak-anakKU tidak memiliki pemahaman tentang apa yang menanti mereka. Tidak ada cara yang lebih tepat untuk melukiskan gambaran dari apa yang akan menanti mereka dengan hal-hal yang ada di bumi. Hanya mengalami secara pribadi akan memberikan gambaran yang sebenarnya.

Jadi anakKU, datang dan nikmatilah kelezatan Surgawi dalam Kerajaan kekal dengan rumah-rumah megah yang telah KUpersiapkan dengan hati yang penuh kasih untuk mempelaiKU.

Mazmur 16:11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

 

BAB 8 PERSIAPAN UNTUK PENGANGKATAN

Mari KITA mulai. Sekarang nak, beberapa hari mendatang sebelum pengangkatan, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Anak-anakKU perlu menghabiskan waktunya denganKU di tempat tersembunyi, waktu yang tenang, waktu untuk mengenalKU. Aku butuh perhatian mereka. AKU ingin berbagi perasaanKU dengan mereka. AKU perlu penyerahan total mereka, hati mereka yang seutuhnya, kehidupan mereka yang telah melekat pada dunia.

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa

Anak-anakKU yang melekat pada dunia. Mereka percaya dunia ini memberikan segala sesuatu untuk mereka. Dunia ini kosong dan dingin hati. Setiap orang hanya peduli dengan dirinya sendiri, tidak ada yang benar-benar peduli dengan orang lain. Hal ini telah menjadi kehidupan makan-memakan di dunia. Setiap orang yang telah mendapatkan sesuatu dari orang lain hanya untuk tujuan mereka sendiri, kehidupan yang egois.

Ini adalah dunia keputusasaan dan kesengsaraan, dan anak-anakKU masih tetap melekat padanya, mereka percaya bahwa dunia masih memberikan masa depan yang cerah bagi mereka. Mereka terpesona dan terhipnotis dengan kesenangan yang telah ditawarkan oleh dunia. Anak-anakKU perlu menarik diri dari semua omong kosong ini dan kembali ke TUHAN mereka yang hidup, PENCIPTA mereka, seseorang yang dapat memberikan semua jawaban atas kehidupan ini dan selanjutnya.

AKUlah TUHAN dari semua roh yang hidup dan yang bernapas. AKU memiliki kunci bagi kehidupan yang kekal. Berserahlah kepadaKU, sebelum kedatanganKU yang kedua kali ke bumi, menjemput pengantinKU yang telah menyukakan hatiKU.

Ayub 12:10 bahwa di dalam tangan-Nya terletak nyawa segala yang hidup dan nafas setiap manusia?

Ini adalah tentang mengambil tempat. Penyerahan diri diperlukan sebagai syarat untuk menjadi mempelaiKU, maka anak-anakKU akan diselamatkan. tanpa terkecuali. Berserah penuh memungkinkan ROH KU datang dalam jiwa dan akan memperbaharui dan membersihkan hatimu dengan tutup bungkus oleh kuasa darahKU dan pencerahan yang diberikan melalui FirmanKU. Ini semua diperlukan untuk membebaskan jiwamu, untuk dibersihkan tanpa noda, bebas kerut, diputihkan, dan siap untuk masa pengangkatan sehingga membuatmu aman. Jika kamu masih ragu, bacalah FirmanKU.

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Berdoalah untuk kehadiran ROH KUDUS. taruhlah hidupmu, bertobatlah dari dosamu. Mulailah puasa dalam penyesalanmu bagi dosa yang telah kamu lakukan terhadapKU, TUHANmu YANG KUDUS! AKU akan melengkapimu, AKU akan membawamu ke dalam Kebenaran abadi melalui caraKU dan kehendakKU. Kehendakmu sendiri hanya akan membawamu pada kehancuran, jalan yang lebar. Mulailah dengan kehendakKU. Ini adalah jalan yang sempit, jalan yang aman. AKU akan membawamu ke sana.

Matius 7:13-14  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

FirmanKU akan membimbingmu ke jalan Kemuliaan. Semua jalan lain menyebabkan kehancuran abadi. Datanglah ke dalam KemuliaanKU, kehendakKU. Berikan hidupmu padaKU. Biarkan AKU membebaskanmu dari dosa masa lalu dan menunjukkan jalan yang akan membawamu menuju kebebasan dari belenggu dosa.

Mazmur 119:105  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Tidak peduli dosa apa yang telah membuatmu tetap hidup dalam perbudakan itu. AKU bisa membebaskanmu, tetapi kamu harus terlebih dahulu berserah, bertobat, dan mengakui dosa-dosamu agar kamu dibebaskan dan lakukan hal ini dari hatimu yang terdalam dan lakukan dengan tulus. AKU akan senang membebaskanmu dari belenggu dosa yang telah mengganjal dan mengikatmu.

Tidak peduli dosa apa yang telah menawanmu, AKU bisa membebaskanmu. Tidak ada yang mustahil bagiKU – apapun! Aku datang untuk memisahkan para tawanan dengan cuma-cuma! kamu hanya perlu memintanya dariKU.

Lukas 1:37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”

Biarkan AKU membebaskanmu dari beban berat ini. Biarkan AKU mengangkat dukacita dan kesedihanmu. Biarkan AKU meringankan pikiranmu dan mengambil bebanmu. Biarkan AKU mempersiapkanmu untuk KedatanganKU yang Agung! Semua ini akan kamu miliki jika kamu BERSERAH.

Singkirkan semua keinginan duniawimu dan datang kepadaKU berserah penuh. AKU akan memberikan damai yang melampaui segala akal dan kamu akan dibenarkan di hadapanKU. AKU akan membawamu duduk di sebelah kanan bersamaKU, ALLAH BAPA, dan ROH KUDUS.

Filipi 4:7 Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Kasih ini bisa didapat secara GRATIS – bebas untuk dimiliki – bebas untuk meminta. Cuma-cuma tetapi memiliki penawaran waktu yang terbatas, sampai pada waktu kedatanganKU kembali. Jangan tunda lagi. Saatnya sekarang untuk mempersiapkan diri dan dibasuh melalui DarahKU.

1 Yohanes 1:7 Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah YESUS, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.

Mari KITA mulai lagi nak. Hari ini AKU ingin membahas detik-detik waktu bagi mereka yang tertinggal. Satu jam setelah pengangkatan, dunia tidak akan pernah sama. Akan ada gejolak besar di mana-mana. Dunia tidak akan terlihat sama. Teror akan menyerang bumi. AnakKU yang suam-suam kuku akan tahu apa yang telah terjadi dan ketakutan ; ketakutan yang amat sangat akan menyerang perasaan mereka. Dunia tidak akan berjalan secara normal. Situasi bahkan tidak akan terlihat sama lagi.

Akan ada kebakaran dan bencana di mana-mana. Orang-orang akan bertahan dari segerombolan massa yang akan memangsa dan merampok mereka. Tidak akan ada kekuatan yang sanggup membantu mereka karena semuanya akan kacau-balau. Banyak akan kehilangan hidup mereka sebagai kehancuran tiba-tiba datang ke bumi. Seluruh bagian dunia tidak akan terlihat sama lagi karena banyak orang akan binasa sekaligus.

1 Tesalonika 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.

Kepanikan akan datang dari segala penjuru bumi. Tidak akan ada tempat berpaling untuk mencari bantuan. Makanan akan berkurang bahkan menjadi tidak ada. Akan ada keputusasaan di mana-mana. Ini akan berlangsung untuk jangka waktu sampai anti-Kristus datang dan menjadikan dunia di bawah kendalinya.

Pada awalnya, akan tampak bantuan datang bagi orang-orang yang panik, berharap keadaan normal kembali, tapi kelegaan yang mereka berikan akan membawa kematian bagi banyak orang. Mereka yang menolak untuk ikut serta ke dalam sistem yang dijalankan akan di eksekusi, bahkan banyak yang mengalami siksaan dan menderita.

Menolak untuk menjadi bagian dari sistem itu tidak akan menyenangkan karena ia tidak memiliki toleransi bagi siapa pun. Inilah inti dari keinginan setan. Dia akan membawa seluruh bumi di bawah kekuasaannya yang kejam. Seluruh bumi akan tunduk pada kekuasaannya oleh karena putus asa dalam mencari bantuan dari kekacauan dan tertinggal dari pengangkatan.

Ini akan menjadi hari yang paling suram sepanjang sejarah manusia. Banyak yang akan mencoba untuk membunuh diri mereka sendiri supaya terhindar dari masa itu. Tapi AKU tidak menyarankan hal ini. Anti-Kristus akan menanamkan tanda binatang itu pada orang-orang sebagai alat kontrol. Menolak tanda itu akan membawa pada hukuman mati. Tidak akan ada pengecualian.

Wahyu 13:16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Wahyu 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”

Banyak pengikut suam-suamKU kemudian akan memahami harga yang harus mereka bayar untuk datang ke dalam KerajaanKU. Banyak dari mereka yang tidak tunduk kepada anti-Kristus dan begitu banyak dari mereka yang akan mati oleh karena iman mereka. Ini akan menjadi jumlah yang sangat besar.

Tidak peduli seberapa banyak yang telah mati di tangan anti-Kristus. Nafsu untuk berkuasa dan mengontrol telah menguasai hatinya. Dia tidak akan memiliki keprihatinan atas banyak yang telah kehilangan nyawa mereka. Ini akan menjadi hari yang paling suram bagi mereka yang mengaku NAMAKU. NamaKU akan membawa perintah kematian bagi banyak orang. NAMAKU akan bertentangan dan merupakan pemberontakan terhadap sistem anti-Kristus dan mereka akan memberantas semua orang yang mengakuiKU dan kehendakKU. Betapa suramnya hal ini bagi anak-anak. Ini telah menjadi waktu yang paling suram di bumi, masa lalu pun tidak sesuram seperti apa yang akan terjadi nanti.

Ini tidak akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi siapapun yang membawa anak kecil. Kegelapan akan memerintah. Inilah yang akan dihadapi GerejaKU yang suam-suam kuku. Gereja suam-suam kuku akan kembali kepadaKU dalam jumlah besar. Orang akan mencari AKU tidak seperti sebelumnya. Tentu saja AKU akan berada di sana namun mereka masih akan harus melalui masa sulit. Keluarga akan dipisahkan dan kesedihan akan terjadi. Semua ini karena anak-anakKU telah mengeraskan hati mereka dan tidak menghiraukan peringatanKU yang begitu banyak.

Tetapi semua ini dapat dihindari, jika anak-anakKU datang kepadaKU, menangis dengan segenap hati mereka, mengakui kesalahan mereka dan bertobat, mencari WajahKU, belajar mengenalKU secara intim. Maka AKU akan menunjukkan kepada mereka kebenaran tentang waktu kedatanganKU yang segera dan bagaimana mereka akan dipersiapkan sebagai Mempelai wanita.

Ayo anak-anak. Lari… AKU menunggu untuk menyelamatkanmu dari semua ini. AKU adalah PENYELAMAT Besar. KeinginanKU adalah untuk menyelamatkanmu. Tidak ada yang perlu tertinggal. Masih ada tempat bagi semua yang datang dan meletakkan hidup mereka sebelum AKU datang. AKU menginginkan penyerahan total dan pertobatan untuk dosa-dosamu. Jangan tertipu karena tidak ada cara lain. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari saat yang akan datang!

Mari KITA mulai lagi. Anak-anakKU percaya bahwa mereka masih mempunyai banyak waktu ke depan. Mereka tidak memahami bahwa AKU telah kehilangan ToleransiKU dengan dunia ini. Anak-anakKU yang telah terjebak dalam dunia akan menyadari betapa mereka telah jauh dari KebenaranKU dan apa yang AKU, TUHAN wakili. Bahkan Gereja-gereja mereka jauh dari FirmanKU, KebenaranKU, PerkataanKU.

Para pemimpin jemaatKU terjebak dalam aktivitas duniawi dan mereka melakukan pekerjaanKU hanya untuk menyenangkan diri mereka sendiri. Mereka tidak lagi memiliki atau mengejar cinta murni dariKU. Mereka hanya mengejar kredibilitas, kekayaan, ketenaran, dari orang di sekitar mereka dan percaya bahwa AKU akan memberkati mereka. Mereka percaya, banyaknya jemaat di Gereja mereka menandakan keberhasilan dan mengira AKU senang. AKU hanya senang jika pemimpinKU menuntun jemaat mereka untuk mencari AKU sebagai yang pertama dalam segala hal dan berjalan denganKU dalam keintiman yang tenang. Sangat sedikit yang mengajarkan ini karena tidak menggelitik telinga banyak orang, mereka hanya ingin menarik banyak jemaat ke dalam gedung mereka. Banyak yang akan membawa uang dan uang membuat semua orang bahagia, tapi KerajaanKU bukan tentang kekayaan dalam kehidupan ini.

Lukas 16:13 Seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.”

PemimpinKU akan jauh dariKU dan mengapa tidak? Jika mereka memenuhi tuntutan dalam jumlah besar kemudian kapan waktu mereka untukKU? AKUlah alasan mereka ada! AKUlah yang memberikan matahari dan hujan. Ini adalah saat yang suram dan menjadi lebih suram setiap hari, namun pemimpinKU menyelubungi Kebenaran ini dari kambing dombaKU. Mereka menyembunyikannya dan hanya membawa kata-kata kebahagiaan dan sukacita. JemaatKU tertipu dan menjadi tidak siap. Mereka berpikir semuanya baik-baik saja dan mereka melanjutkan kehidupan seperti biasa.

Apakah kata-kata peringatan yang harus KU berikan untuk menghidupkan mereka kembali? Apa yang harus mereka dengar untuk percaya bahwa FirmanKU telah mengatakan semua Kebenaran kepada mereka, namun tidak ada yang mendengar, tidak ada yang percaya. Apa yang harus dikatakan bagi Gereja untuk berpegang pada peringatanKU dan mengesampingkan obsesi mereka dengan hal-hal dari dunia dan mempersiapkan diri.

Hosea 4:6 Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Mereka menjadi lemah dan disesatkan. Waktu terus berjalan dan Gereja merasa puas dengan kenyataan yang ada seolah-olah semua baik-baik saja. Betapa Gereja suam-suam kuku telah tertipu. Betapa semua tidak bersemangat untuk mencari AKU. Jika Gereja benar-benar mencariKU dalam keintiman, maka semua PeringatanKU akan datang kepada mereka sebagai kejutan dan mereka akan sepenuh hati memperhatikan. Ini adalah waktu kesuraman yang besar bagi Gereja-gereja. Sangat sedikit yang duduk dan memperhatikan. Sangat sedikit yang berjalan dalam perintah dan kehendakKU.

Kemurahan tidak diperpanjang bagi mereka yang sengaja hidup memberontak dan tidak bertobat menyesalinya. Kamu dapat memadamkan dan mendukakan ROH KUDUSKU dan kemudian apa yang dapat kamu lakukan hai Gereja?

Efesus 4:30 Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Ketika kamu mendorong ROHKU keluar dari gedung Gerejamu yang indah, hal ini karena DIA terlalu ekstrim bagimu – AKU dan ROHKU adalah SATU. Siapa yang kamu sembah jika kamu telah mengeluarkan ROHKU dan mengeluarkan ROHKU dari padamu? Lalu siapa yang kamu sembah? Kamu menyembah berhala!

Kisah Para Rasul 7:51 Hai orang-orang yang keras kepala dan yang tidak bersunat hati dan telinga, kamu selalu menentang Roh Kudus, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.

Kamu telah menciptakan tuhan yang kamu buat sendiri, dewa yang sesuai dengan kesukaan duniawi dan keinginanmu, tetapi bukan satu-satunya TUHAN yang hidup dan sejati. Ini hanya berhala. Kamu dulu berpikir orang-orang di masa lalu yang menyembah patung emas itu keji – Kamu tidak berbeda!

Datanglah kepadaKU hai Gereja-gereja, bertobatlah dengan penuh kerendahan hati dan AKU akan membersihkan jiwamu. AKU akan mengampunimu akan pengejaranmu terhadap mamon sehingga menjauhkanmu dariKU. AKU telah lama menantikan untuk membawamu kembali kepada DIRIKU. Biarkan AKU menghidupkanmu kembali dan membawamu dalam ketenangan dan membuatmu hidup benar kepada TUHANmu.

Markus 8:36 Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya.

Seperti halnya kamu jauh dariKU dan KehendakKU. Ini tidak AKU berkati. Tolong kembalilah padaKU! O’ GerejaKU yang terhilang! AKU masih menunggu namun waktunya tidak akan lama lagi. Penundaan bukanlah pilihan. Tetaplah waspada dan perhatikan peringatan ini. Ambil tindakan! Banyak nyawa yang akan dipertaruhkan.

2 Timotius 4:3-4 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.

 

christs_return10


by Susan Davis – Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis

diterjemakan oleh : Mira Agustina

Iklan