Sifat Antikristus Si Manusia Durhaka

 ObamaSatan-272x350

Anak-Ku yang kukasihi,
Aku telah memanggil putri-Ku untuk memberikan perkataan-Ku tentang sang Binatang. Dia adalah yang akan memimpin malaikat iblis di kemudian harinya. Dia adalah yang akan mengkhianati sekutunya di Dunia Orde Baru, dan mereka yang menyembah Lucifer di Illuminati. DIa adalah yang terpilih untuk di berikan kekuasaan kegelapan, dan dia juga yang terpilih untuk binasakan ke neraka setelah masa kesusahan berakhir. Dia adalah manusia durhaka. Dia adalah Antikristus sejati. Dia adalah yang akan duduk di Bait Suci-Ku di Tanah Suci-Ku dan menghujat nama kudus-Ku. Dia adalah orang gila tetapi juga waras. Dia mengikuti perintah yang diberikan dari lobang neraka untuk melakukan pekerjaan jahatnya.

Biar Aku jelaskan kepada anak anak Tuhan bagaimana si musuh bisa mengirim perintah dari penjara mereka. Pertama, para malaikat jatuh masih berada di bawah kekuasaan dan otoritas-Ku. Mereka masih dapat untuk bertindak dan merencanakan kejahatan, tetapi sesungguhnya mereka tidak dapat melakukan apapun tanpa ijin-Ku. Aku adalah yang memegang kunci Surga dan Neraka. Aku adalah yang akan secara pribadi mengunci mereka di jurang maut selama seribu tahun. Aku adalah Raja Sejati dan ini adalah Rencana Akhir Zaman-Ku. Jadi kalau ada siapapun yang mengatakan Tuhan lepas kendali, ingatlah ini, AKU selalu berada dalam kendali.

Jika kalian melihat dalam Kitab Suci-Ku, kalian akan melihat penjelasan paling detail kepada mereka yang berbalik dari Tuhan. Bacalah Ulangan 28. Semua tertulis dalam Firman-Ku dengan begitu detailnya karena Aku adalah TUHAN yang sempurna dalam kedetailan. Aku juga harus memurnikan anak anak-Ku sebelum zaman gereja selesai. Aku yang mengijinkan musuh untuk menguji anak anak-Ku supaya mereka berbalik kepada-Ku. Suatu kesedihan yang luar biasa bagi Sang Pencipta melihat ciptaan-Nya dan melihat banyak hujatan kepada nama Kudus-Nya. Aku telah memberikan anak-anak-Ku segalanya dan itu tidak membuat hati mereka untuk menyembah-Ku.

Aku adalah Tuhan yang paling kecewa saat ini. Berdoalah bagi hati yang telah menjadi dingin kepada Sang Pencipta supaya mereka berbalik kepada-Ku. Saatnya menghentikan hujatan ini sekarang. Seluruh dunia akan bergetar dan pohon pohon akan jatuh. Burung burung akan menahan pujian mereka kepada Ruangan Tahta selama tiga puluh menit. Seluruh dunia akan menderita dan menurutmu, apakah ciptaan-Ku akan berseru kepada-Ku? Apakah mereka untuk sekejab akan menghormati Bapa-Ku? Goncangan yang luar biasa harus di lakukan, ini adalah cara terakhir oleh Bapa dan Aku. Berdoalah supaya mata mereka terbuka.

Pikiran Sang Antikristus adalah tempat yang penuh dengan kegelapan. Penuh dengan muslihat dan kekejian. Penuh dengan kebencian untuk segalanya yang murni. Dia membenci semuanya yang ada nama-Ku dan Bapa. Dia akan mengambil Alkitab dari gereja dan menggantikannya dengan kitab-nya. kitabnya penuh dengan kompromi dan kepalsuan. Dia akan mengirim banyak anak- anak-Ku yang tertinggal ke kamp penjara (FEMA) dan mengambil nyawa mereka. Dia akan menggunakan pemenggal kepala, gas beracun, racun tikus dan membuat banyak anak anak-Ku kelaparan. Dia akan melihat semua ini sampai akhirnya Aku meletakkan kaki-Ku yang Kudus di Yerusalem nanti. Dia akan diberikan sedikit waktu untuk memperlihatkan kejahatannya sekali lagi. Berdoalah, supaya mata dunia ini di buka sebelum semuanya terlambat.

Aku akan mengirim kedua saksi-Ku ke dunia ini untuk membongkar kebohongan dan taktik dari musuh. Aku akan mengirim mereka ke setiap kepala negara. Aku akan memberikan mereka otoritas untuk membuka surga dan menurunkan hujan. Mereka akan mewakili-Ku dan Bapa-Ku di sorga. Otoritas-Ku akan keluar dari mulut mereka. Mereka akan membangkitkan anak anak-Ku yang tertinggal dengan kebangkitan rohani. Ini adalah kebenaran, sudah hampir saatnya kalian pulang dan kedua saksiku akan tinggal untuk memberikan harapan kepada mereka yang berada di dalam kertakan gigi dan tangisan. Akan banyak orang tua menjadi sangat sedih. Apa lagi yang Sang Pencipta dapat lakukan untuk mendapatkan perhatian dari ciptaan-Nya?

Seperti kedua saksi-Ku mendapatkan kekuatan supernatural dari Tahta Bapa dan Aku, Sang Antikristus juga mendapatkan otoritas dari majikannya. Kau  mengatakan aku adalah Tuhan yang kejam, Tuhan yang tidak memiliki hati. Namun itu tidaklah benar. Aku berusaha memanggil anak anak-Ku kembali kepadaKu sebelum mereka dikirim ke neraka selamanya. Aku tidak ingin ciptaan-Ku binasa di siksaan kekal jadi inilah kenapa Aku memberikan Antikristus untuk menjalankan rencana dari majikannya. Hanya AKU dan tidak ada yang lain.

Dia duduk berpikir berjam jam tentang bagaimana dia akan melakukan rencana jahatnya. Dia duduk memikirkan bagaimana untuk membunuh anak anak-Ku sebanyak mungkin. Dia merencanakan ini sekarang. Dia merencanakan kapan untuk meresmikan Tanda Binatang. Dia merencanakan kapan menggunakan senjata biologi untuk membunuh banyak orang. Dia adalah Anak Durhaka dan pandai menyamar. Berdoalah untuk kedamaian, berdoalah untuk yang tertinggal. Berdoalah supaya banyak anak anak-Ku berserah kepada-Ku dan Bapa-Ku di Sorga sebelum semuanya terlambat.

Tuhan Yeshua,

Akiane_Kramarik_Jesus_04

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan