Perpuluhan dan Persembahan adalah bagian dari Kekudusan dan Ketaatan!

tithing_2

PERPULUHAN HARUS DI BERIKAN KEPADA GURU/PENDETA YANG MENGAJARMU DAN MEMBUATMU DEWASA LEWAT FIRMAN TUHAN. SEPERTI IURAN SEKOLAH KEPADA GURU, PERPULUHAN SEBAGAI GURU ROHANI. INI MEMBANTU MELAYANI TUHAN KARENA MEMBANTU PENGABARAN INJIL, DAN MEMBANGUN RUMAH TUHAN. INI MENCEGAH KURANGNYA BAHAN DAN DANA DI RUMAH TUHAN. DI GUNAKAN UNTUK MELAYANI TUHAN DAN MEMBANGUN KERAJAAN TUHAN DENGAN PENGABARAN INJIL.

Maleakhi 3:10-11 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan j  berkat  kepadamu sampai berkelimpahan. 3:11 Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, firman TUHAN semesta alam.

PERPULUHAN MELINDUNGI REJEKI DARI SANG MUSUH, BAHKAN BISNIS DARI SERANGAN, DAN MELINDUNGI KELUARGAMU DARI PENYAKIT DAN SERANGAN. MEMATAHKAN DAN MENANGKIS KUTUKAN KEUANGAN, MEMBERKATI PEKERJAAN TANGANMU KARENA KETIKA KAU MEMBERIKAN PERPULUHAN KAU MEMBERKATI PENGABARAN INJIL DAN TUHAN AKAN MEMBERIKAN IMBALAN KEPADAMU.

lalupe-tithing-flash-325x216

TUHAN HANYA MEMINTA BALIK 10% DARI INCOME PER BULAN. JIKA KAU MENGURANGI 1 RUPIAH, KAU TIDAK SETIA DAN TUHAN AKAN MENGANGGAPMU SEBAGAI PENCURI KARENA KAU CURANG DALAM PERPULUHAN DAN TIDAK AKAN MASUK SURGA. KAU MENGATAKAN KAU MENGASIHI TUHAN TAPI KAU TIDAK DAPAT MEMBERIKAN 10% DARI INCOME-MU!

BISNIS USAHAMU AKAN DI KUTUK DAN HANCUR, KAU AKAN MELIHAT UANG DAN MEMBELI YANG KAU SUKA, TETAPI KAU TIDAK AKAN BAHAGIA, KARENA KAU MENCURI PERSEMBAHAN PERPULUHAN. UANGMU AKAN HABIS OLEH PENYAKIT DAN MUSIBAH.Y

JIKA KAU BEKERJA DAN MENDAPATKAN GAJI, DAN KAU TIDAK MEMBAYAR PERPULUHAN, KAU ADALAH PENCURI DI RUMAH TUHAN, DAN TIDAK ADA PENCURI BISA KE SURGA ! TIDAK SETIA KEPADA TUHAN , KAU TIDAK DAPAT BERKATA AKU INI TIDAK BERBOHONG, IRI HATI, MINUM ALKOHOL DAN BERBUSANA DUNIAWI, JADI AKU INI KUDUS TETAPI TUHAN MELIHATMU SEBAGAI PENCURI ! KAU TIDAK BISA MENJADI KUDUS JIKA KAU TIDAK MEMBAYAR PERPULUHAN KARENA PERPULUHAN ADALAH TINDAKAN KEBENARAN! ADA BANYAK DI NERAKA SEKARANG INI KARENA TIDAK SERIUS DENGAN AYAT INI.
((PERSEMBAHAN))
PERSEMBAHAN ADALAH APA YANG KAU BERIKAN SETIAP MINGGU DAN MEMBANTU MEMBANGUN RUMAH TUHAN DAN YANG MEMBUTUHKAN. KAU DAPAT MEMBERIKAN APAPUN UNTUK MEMBANTU SEORANG DI GEREJA. KAU DAPAT MEMBERIKAN WAKTU DAN TUBUHMU BEKERJA UNTUK TUHAN. TIDAK ADA YANG TIDAK DAPAT MEMBERI!

Lukas 6:38 Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncangkan, dan yang dituangkan ke pangkuanmu. Karena dengan ukuran yang sama yang kamu gunakan untuk mengukur, akan diukurkan kembali kepadamu.”

SETIALAH KEPADA TUHAN, BERIKAN PERSEMBAHAN TERBAIK DAN UJILAH KAU AKAN MELIHAT BERKAT KE DALAM HIDUPMU. LIHATLAH JIKA PENYAKIT AKAN PERGI DARI RUMAHMU, KEKERASAN AKAN BERHENTI, UJILAH TUHAN LIHAT BETAPA SETIANYA DIA MEMENUHI JANJI-NYA. MEREKA YANG MENCURI DARI TUHAN TIDAK AKAN MASUK SURGA. JUGA ADA BUAH SULUNG YANG DAPAT KAU BERIKAN KEPADA PENDETA.

Nehemia 10:35 Lagipula setiap tahun kami akan membawa ke rumah TUHAN hasil yang pertama  dari tanah kami dan buah sulung segala pohon.

 

tithing
MENABUR BENIH

MENABUR BENIH ADALAH TIPUAN DARI NERAKA DAN ITU ADALAH CIPTAAN PENGKHOTBAH KEMAKMURAN YANG MENCINTAI UANG, ITU ADALAH INJIL PALSU DAN BERKAT PALSU! SATU SATUNYA CARA UNTUK PERPULUHAN DAN PERSEMBAHAN ADALAH MEMBERIKAN KEPADA HAMBA TUHAN SUPAYA INJIL KRISTUS DAPAT DI KHOTBAHKAN.

KAU HARUS BERHATI-HATI KEMANA KAU MEMBERIKAN UANGMU. BANYAK YANG INGIN MEMANFAATKANMU UNTUK UANG, TUJUAN MEREKA ADALAH MEMBANGUN KERAJAAN MEREKA DARIPADA KERAJAAN SURGA, BANYAK BERBOHONG MEREKA PUNYA ANAK YATIM PIATU, MEREKA ADA FOTO PALSU DENGAN ANAK YATIM PIATU DAN MEREKA BERKATA KAU MEEMBERIKAN KEPADA MEREKA. BANYAK PENIPU DAN PENCURI YANG MEMANFAATKAN ANAK YATIM PIATU! INGAT TIDAK ADA BERKAT ATAU IMBALAN JIKA KAU MEMBERIKAN PERSEMBAHAN KEPADA PENDETA PALSU!

AKU JUGA MENDENGAR BANYAK KESAKSIAN DIMANA YESUS MEMPERLIHATKAN ORANG KRISTEN DI NERAKA KARENA TIDAK MEMBERIKAN PERPULUHAN DAN INI ADALAH ALASANNYA INJIL TIDAK DAPAT MENCAPAI BANYAK ORANG. PERPULUHAN ADALAH BAGIAN DARI KETAATAN DAN KEKUDUSAN TANPA INI, KAU TIDAK AKAN DI ANGKAT (RAPTURE)! PERPULUHAN DI ALKITAB DIGUNAKAN UNTUK MENAFKAHI MEREKA YANG MELAYANI RUMAH TUHAN, MEREKA ADALAH IMAM (LEWI) YANG MEMBERIKAN SELURUH HIDUP MEREKA MEMBERITAKAN INJIL DAN HIDUP DI GEREJA. MEREKA HIDUP DARI PERPULUHAN DAN ITU MEMBANTU MEREKA UNTUK MELAKUKAN LAYANAN  MISI

1Korintus 9:14
Demikian pula Tuhan telah menetapkan, bahwa mereka yang memberitakan Injil, harus hidup dari pemberitaan Injil itu
Bilangan 18:21 Mengenai bani Lewi, sesungguhnya Aku berikan kepada mereka segala persembahan persepuluhan di antara orang Israel sebagai milik pusakanya, untuk membalas pekerjaan yang dilakukan mereka, pekerjaan pada Kemah Pertemuan.

Ketaatan adalah Berkat

Jalan-Nya menjadi semakin sempit setiap hari  karena hanya sedikit yang akan masuk karena taat kepada Tuhan dalam segala hal, mereka tidak tidak berpegang kepada harta!Mereka memberikan kehidupan dan kekayaan mereka kepada Yesus.

Email;gichingas@gmail.com
Online; +254703274922
SHARE!
SHALOM.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan