Obama Merencanakan Darurat Militer Untuk Bertahan Sebagai Presiden Amerika Periode Ketiga

700_299ac4e017dbff26586c187832fbad81

Hadir sebagai bintang tamu di acara Jim Bakker Show, Glenda Jackson berbagi pesan luar biasa yang di berikan Tuhan tentang apa yang Obama sedang lakukan di Gedung Putih, bertemu dengan para muslim membuat rencana untuk kehancuran Amerika. Rencana mereka adalah untuk meluncurkan serangan serangan teroris di seluruh negara, memberikan Obama suatu alasan untuk menyatakan “Darurat Militer” yang kemudian memberikannya alasan untuk “menunda” Pemilu Presiden 2016 supaya dia bisa tetap berada di kantor.

Ini adalah pembicaraannya dari Jim Bakker Show:

Saya diberikan visi pada tahun 2007 dan saya melihat orang ini. Aku tidak pernah tahu orang ini. Aku belum pernah melihat dia sebelumnya dalam hidup saya. Aku berkata, “Siapakah orang ini, ya Tuhan?”

Tuhan mengatakan, “Dia adalah Presiden berikutmu.”

Dan Tuhan memberi saya namanya.

Saudara-saudara, kami minta dengan sangat supaya kalian menghargai orang-orang yang bekerja di tengah-tengahmu; yaitu mereka yang sudah dipilih oleh Tuhan untuk memimpin dan menasihati kalian. (1 Tesalonika 5:12)

Dan Tuhan berkata orang tersebut akan menang dua periode. Saya mengatakan ini kepada Sid Roth dan dia berkata, “Aku hanya tidak percaya dia akan mendapatkan masa jabatan kedua.” Dan Ralph Wilkerson mengatakan hal yang sama. Dan saya bertanya mengapa. Dan mereka mengatakan karena semua nabi besar, nabi-nabi besar, telah bernubuat orang lain (calon lain) akan datang.

Aku berkata, “Saya bukan berbicara dengan Mickey Mouse. Saya berbicara dengan Tuhan. “Dan aku berkata,” Aku tidak peduli. “Dan saya tidak memandang mereka rendah. Dan ketika pemilu datang, kita tahu siapa yang menang.”

Bahkan ada kasus, ada menelepon saya dan dia hanya berteriak pada saya dan berkata, “Anda salah!”

Dan aku berkata, “Nah saudara, jika Anda tidak percaya padaku, kenapa tidak Anda berdoa tentang hal itu?”

Tapi Obama menang. Rasanya seperti ia datang entah dari mana. Dia hanya muncul entah dari mana.

Kemudian Tuhan mengatakan kepada saya, Dia menunjukkan visi lain, saya melihat di Gedung Putih. Rasanya seperti aku ada di sana sekaligus menontonnya. Saya melihat beberapa pria Muslim berbicara dengan dia dan dia (Obama) mengatakan, “Saya harus tinggal di Gedung Putih. Ini adalah takdir saya. ”

Lalu mereka bertanya kepadanya, “Bagaimana supaya kau bisa tetap tinggal?”

Dia mengatakan, “Situasi darurat militer.”

Mereka mengatakan, “Kami tahu bagaimana untuk membuat kekacauan. Kami akan lakukan, dan kau akan membuat pengumuman darurat militer. ”

Dia mengumumkannya di Baltimore. Aku pergi ke Baltimore sebelum (kerusuhan) terjadi. Aku bernubuat di gereja mereka bahwa umat Islam akan membangkitkan kaum muda mereka hingga melawan pemerintah, untuk melawan hukum menembak satu sama lain, tapi itu akan menjadi Muslim yang akan melakukannya. Dan begitulah terjadinya, perhatikan bagaimana mereka kan terus melakukan ini di negara bagian lain.

Suspect Dies Baltimore

Kerusuhan Baltimore, April 2015

Jadi Obama muncul dan mengumumkan darurat militer (di Baltimore).

Tuhan mengatakan alasan mereka akan melakukannya dengan cara ini karena dua alasan. Pertama-tama, itu akan berlangsung hingga 2016. Mereka akan terus melakukan itu sehingga (darurat militer) akan belangsung selama pemilu.

Nomor dua, orang-orang akan menerimanya (darurat militer) karena mereka akan merasa aman. Mereka akan mengatakan, “Ya ini akan terus menerus terjadi kerusuhan. Kami merasa lebih aman jika darurat militer itu ada. “Tapi tujuannya adalah untuk tidak membuat kita aman atau apa pun. Itu adalah pekerjaan palsu, pekerjaan licik, iblis dan anak buahnya.

Aku kenal seorang pendeta di Southern California mengatakan padaku, ia mengatakan ia telah berpuasa dan berdoa dan Tuhan berkata kepadanya, “Jangan takut homoseksual. Takutlah Muslim. Mereka adalah yang menyusup. Mereka akan membuat Amerika terbalik. ”

Tuhan menunjukkan kepada saya dalam visi lain apa yang mereka ingin lakukan. Saya melihat mereka di Gedung Putih berbicara, dan Presiden kita, bagaimana mereka pergi dan mengambil alih negara ini, mereka membawa ekonomi hancur, sehingga kau harus bergantung pada mereka.

Darurat militer akan menjadi semakin intens sampai akhirnya mengambil alih seluruh negara Amerika. Itulah apa yang akan dilakukan. Darurat militer selalu membawa hancur ekonomi. Orang tidak menyadari kapan akan terjadi dan ketika terjadi akan sangatlah fatal.. Perekonomian akan jatuh.

pic_giant_042715_SM_Baltimore-Riots-G_0


Darurat militer

Dari Wikipedia bahasa Indonesia

Darurat militer adalah seperangkat peraturan yang efektif diberlakukan (biasanya setelah adanya pengumuman resmi) setelah otoritas militer mengambil alih kekuasaan dari pemerintahan yang berkuasa secara resmi.

Darurat militer seringkali diberlakukan ketika aktivitas militer dirasakan sangat diperlukan, biasanya untuk segala sesuatu yang bersifat mendesak, di mana pemerintah yang berkuasa tidak dapat berfungsi semestinya ataupun dirasa terlalu lamban atau terlalu lemah untuk menghadapi situasi-situasi tersebut; misalnya akibat perang, bencana alam, kekacauan sipil, dalam wilayah kekuasaan, atau setelah terjadinya kudeta.

Barack-Obama-Jade-Helm-2


 

glendajackson

Glenda Jackson adalah seorang nabi dan penginjil yang telah melayani di Amerika sejak tahun 1974. Ms Jackson telah melayani banyak suku asli Amerika di seluruh California, Nevada dan Arizona dan telah melayani di berbagai gereja-gereja lain termasuk Gereja Tuhan di dalam Kristus dan banyak lagi.

Di masa mudanya Glenda Jackson di beritahu oleh Yesus bahwa dia akan menjadi seorang nabi besar suatu hari nanti, seperti Samuel dari Alkitab.

Meskipun dia telah memberikan banyak nubuat yang menjadi kenyataan, dia paling dikenal, mungkin, untuk ramalan bahwa akan terjadi gangguan pemilu Presiden AS 2016.

Nubuat Glenda Jackson yang sudah terjadi dan benar:

Usaha pembunuhan Presiden AS Ronald Reagan pada tahun 1981

Jatuhnya Tembok Berlin pada tahun 1989

Perang Teluk pertama tahun 1991

Awal Perang Irak tahun 2003

Pemilu yang sukses Barack Obama Pada Tahun 2008 untuk menjadi presiden berkulit hitam pertama Amerika Serikat

Gempa Jepang dan Tsunami tahun 2011.


 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


 

Iklan