Kerendahan Hati dan Percaya Kepada Tuhan : Seri Perjamuan Kawin Anak Domba

1f97

Nak, AKU siap untuk memberikan perkataanKU. Dengarkan baik-baik saat AKU berbicara. Kini AKU akan membahas informasi baru. AKU ingin berbicara mengenai pelatihan, bagaimana cara agar dapat menjadi pribadi yang rendah hati.

Beginilah caranya untuk menjadi pribadi yang rendah hati.Tetaplah tenang, milikilah hati sebagai seorang hamba. Mereka berjalan dengan tenang tidak pernah mencari posisi atau hak istimewa. Mereka mencari AKU dalam segala cara. Mereka selalu mencari TUHAN mereka. Mereka tidak ingin menjadi pusat fokus. Mereka tidak ingin mencari perhatian untuk diri sendiri atau pengakuan.

Mereka hanya ingin dicintai dan dirawat olehKU, TUHAN mereka. Mereka percaya AKU dan AKU merawat mereka. AKU memenuhi harapan mereka. AKU memberikan kebutuhan mereka. AKU membawa mereka semua hal yang mereka butuhkan untuk hidup. AKUlah gunung batu mereka. AKU setia kepada hambaKU yang rendah hati. AKU membawa mereka pada kedamaian dan ketenangan dalam setiap badai. AKU selalu ada di sisi mereka, tak kan pernah hilang, selalu bersedia untuk melayani mereka. AKU mengasihi hambaKU yang rendah hati. Mereka adalah persembahan yang harum bagiKU. AKU mengasihi mereka dan mereka mengasihi AKU. KAMI takkan terpisahkan.

AKU sumber mata air bagi mereka. Mereka bersinar terang seperti bintang. Mereka tidak mengikuti cara dunia. Aku menjaga mereka seutuhnya. Dunia tidak berkuasa atas mereka. Mereka mencari AKU demi kepuasan dan AKU memberikan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak akan pernah kecewa. Sangat sedikit yang berjalan di jalur ini. Sangat sedikit orang yang mendapatinya. Bagi siapa yang melakukannya, akan menemukan jalan menuju KerajaanKU yang abadi.

1 Petrus 5:6 Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.

CintaKU mengalir atas mereka. Mereka tidak pernah kekurangan. Untuk menjadi rendah hati, kamu harus menganggap dirimu di tempat terakhir, tidak pernah menginginkan tempat pertama. Ini adalah kebijaksanaan untuk menjadi yang terakhir bukan yang pertama. Yang bebal mencari tempat pertama. HambaKU yang rendah hati, bijaksana dan tahu apa yang menyenangkan AKU, TUHAN mereka. Anak-anakKU adalah mereka yang rendah hati, yang dunia tidak pernah memperhatikan atau melihat, tersembunyi dari pandangan duniawi.

Mereka tidak mendapat hitungan di dunia ini. Tetapi dalam KerajaanKU, mereka adalah para penguasa dan memerintah. Mereka ditinggikan dalam Kerajaan SurgawiKU. AKU menghormati orang-orang yang rendah hati. Mereka duduk dengan AKU di Singgasana SurgawiKU dan menikmati Kehadiran AKU. Para rendah hati yang menempatkan diri mereka terakhir dalam hidup ini menikmati posisi di KerajaanKU. Mereka diangkat dan dijunjung bagi kehidupan mereka untuk patuh di bumi. Ini yang membawa sukacita bagiKU dan AKU akan memberikan mereka ketenangan dan kedamaian yang abadi.

Markus 10:31 Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu.”

Rendah hati adalah syarat untuk masuk dalam Kerajaan Allah. Semua orang di KerajaanKU dipenuhi dengan kerendahan hati. Kesombongan tidak dapat masuk kesini dan tidak memiliki tempat dalam KerajaanKU, hanya kedamaian dan penundukan diri kepadaKU, TUHAN. Ini adalah KerajaanKU, penuh dengan kerendahan hati yang tenang di mana setiap orang terpuaskan dengan cinta dan kedamaian yang melimpah. Tidak ada orang yang tidak puas dengan kehidupan mereka di surga. Hanya harapan dan damai berlimpah. Tempat ini dipenuhi dengan cinta kasih.

1 Yohanes 2:15-17 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

 

BAB 4 PERCAYA PADA TUHAN

Mari kita mulai putriKU (7 Februari 2012). Hari ini anakKU, kita akan memulai dengan judul yang baru: AKU ingin berbicara tentang Percaya kepada TUHAN.

Anak-anakKU tidak percaya padaKU. Mereka mengatakan mereka percaya, tetapi hatinya menjauh dari AKU. Mereka percaya pada diri mereka sendiri. Ini adalah kejahatan. Mereka percaya pada dunia dan hal-hal yang berasal dari dunia. Mereka tidak berjalan pada JalurKU karena mereka tidak mempercayainya. Jika mereka percaya padaKU, mereka akan berjalan di jalanKU, kehendaKU, caraKU yang sempurna. Tetapi mereka mencari petunjuk lain.

Mereka bergerak ke arah lain. Mereka mencari dunia untuk semua jawaban mereka melalui uang, ketenaran, harta benda, keamanan, cinta, semuanya hiburan, tetapi AKU, TUHAN mereka! Mereka hidup dalam kebohongan ketika mereka mengatakan mereka percayaKU dan mereka mencari jawaban dari dunia. Bohong, itu semua bohong. “Percaya pada Tuhan,” kata mereka tapi kemudian mereka tidak pernah menyerahkan hidup mereka kepadaKU sepenuhnya dan mereka terus berpegang teguh kepada dunia untuk jawaban mereka, mereka hidup dalam kebohongan dan mereka bahkan tidak menyadarinya.

Ya, AKU memberkati anak-anakKU dengan kelimpahan. AKU membuat hujan dan matahari yang menyinari orang benar dan juga orang fasik. Tapi anak-anakKU tidak bisa mengatakan mereka percaya padaKU dan masih terus melakukan perzinahan terhadapKU dengan dunia. Ini adalah kekejian. Aku ingin anak-anakKU mengorbankan jiwa mereka, berserah penuh dan menaruh semua kepercayaan mereka padaKU. Menyisihkan rencana masa depan mereka dan percaya pada kehendakKU yang sempurna untuk hidup mereka. Mereka tidak perlu berusaha keras, berjuang dan khawatir tentang besok jika mereka berada dalam kehendakKU.

Bukankah aku yang merawat burung pipit di udara? Betapa begitu pedulinya AKU terhadap anak-anakKU yang telah memberikan seluruh hati mereka dan dengan tulus percaya kepadaKU?

Matius 5:44-45 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

Mazmur 4:5 Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.

AKU adalah TUHAN yang dapat dipercaya. Tidak ada yang lainnya. Semua yang lain akan tenggelam seperti pasir. Akulah Tuhan; ALPHA dan OMEGA, yang AWAL dan yang AKHIR. AKU dapat dipercaya. Mengapa membuang-buang waktu dan khawatir dengan rencanamu sendiri? Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi satu jam berikutnya dan selanjutnya. Rencanamu akan hilang dalam sesaat. Mengapa kamu melekat kepadanya, seolah-olah hal itu dapat menyelamatkanmu dan sepertinya dapat diandalkan? Ini adalah penyembahan berhala, tentu saja!

Matius 7:26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.

Berhenti bersandar pada rencanamu sendiri. Berikan padaKU hidupmu sepenuhnya. Hanya AKU yang tahu masa depanmu. Hanya AKU yang tahu apa yang akan kamu lakukan besok. Harapan dan impianmu yang di luar kehendakKU akan membawa hidupmu pada kehancuran. Karena hanya mereka yang berserah pada kehendakKU yang akan sepenuhnya aman, benar-benar aman. Semua yang lain berjalan terpisah dari kehendakKU, yaitu kehendak sendiri yang memberontak, maka tidak akan dapat bergerak maju dalam keselamatan maupun keamanan. Ini serius, anak-anakKU!

Bangkitlah dan berhenti percaya dengan caramu sendiri yang memberontak dan percayalah pada Tuhan mu. Hanya AKU yang tahu jalan menuju ke jalan sempit itu. Janganlah sesat! berpikir bahwa kamu dapat menemukan jalan ini selain dari padaKU adalah kebodohan. Beberapa orang telah menemukan jalan ini karena beberapa berhenti bersandar pada cara mereka sendiri. Beberapa yang lain berpikir cara mereka adalah yang terbaik karena SEMUA orang di sekitar mereka mengikuti cara ini, tapi jalan yang mereka lalui sedang menuju ke neraka yang luas. Jangan percaya pada cara orang-orang di sekitarmu, karena mereka sedang disesatkan. Dapatkah kamu melihat hal ini anakKU? Adakah yang tidak kamu mengerti tentang hal ini, anak-anakKU?

Matius 7:13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

Jadi percayalah padaKU. AKU dapat dipercaya. PerkataanKU tidak pernah gagal. Bacalah FirmanKU. Disana AKU menyatakan hal-hal yang benar-benar ingin KUsampaikan. AKU adalah TUHAN yang memberi bagi mereka yang tunduk dan berserah kepadaKU dalam kerendahan hati dan hati yang hancur. Jadi datang dan belajarlah untuk mempercayai TUHANmu.


 

by Susan Davis – Pewahyuan TUHAN kepada Susan Davis

diterjemakan oleh : Mira Agustina

Iklan