12 Cara Menjalin Hubungan Dengan TUHAN

Praying-Hands-over-Bible

Ada seorang teman akhir akhir ini mencari KRISTUS dan MENEMUKANNYA – SEKARANG DIA MENDENGAR SUARANYA: Jadi post ini adalah ringkasan dari catatan yang dia berikan kepada banyak orang:

Ini adalah hal yang dapat di lakukan supaya bisa lebih intim lagi dengan TUHAN. Aku mengumpulkan daftar ini dari banyak sumber tetapi kebanyakan adalah dari TUHAN melalui kasih dan karuniaNya. Aku melakukan semua ini untuk kemuliaan TUHAN, God bless !!
1. Mintalah pengambunan atas dosa dosa mu

maafkan semua yang telah bersalah kepadamu

maafkan semua yang tidak dapat kau ampuni

bertobatlah semua dosamu ( bertobat dengan mengakui semua dosamu kepada Tuhan, boleh menggunakan 10 perintah Allah sebagai arahan)
2. Minta TUHAN untuk membasuhmu dengan darah YESUS, mohonlah TUHAN menyucikan jubahmu supaya kau menjadi kudus dan benar di hadapan-Nya.
3. Mintalah kepada TUHAN untuk membaptismu dengan ROH KUDUS, mintalah ROH KUDUS untuk masuk ke dalam hatimu dan tubuhmu.
4. Mengakulah dengan mulutmu YESUS adalah TUHAN dan JURUSELAMATmu, Dia mati di kayu salib untuk dosa dosamu, dan di bangkitkan dari kematian pada hari ke tiga dan kemudian terangkat ke SURGA, dimana DIA duduk di sebelah BAPA di SURGA (Pengakuan ini harus di lakukan depan saksi)

5. Kau harus juga dibaptis dengan air.

6 Serahkan segalanya kepada TUHAN, segala masa depanmu, kehendakmu, hatimu, pikiranmu, tubuhmu dan jiwamu kepada TUHAN.

7. Carilah hubungan intim dengan TUHAN (mengenal TUHAN) contoh: baca FIRMANNYA, berbicara kepada TUHAN, Meluangkan waktu untuk TUHAN daripada hal duniawi (Ada 1440 menit sehari, berapa banyak kau pakai untuk TUHAN?)

8. Tinggalkan Dunia. Fokus ke TUHAN ! (kau boleh menikmati beberapa hal di dunia, tetapi anggap saja hal tersebut bagaikan debu. contoh: fotografi, melukis, naik sepeda, berkebun, dll)

Delapan hal tertulis adalah syarat untuk di terima dan di selamatkan TUHAN. Sisanya ditulis di bawah sebagai pilihan pribadi masing masing, tetapi tanyalah TUHAN untuk hal ini karena Dia senang mendengar doamu untukNya.

9. Mintalah TUHAN untuk meletakanmu di tengah KEHENDAKNYA YANG SEMPURNA (Hidup di dalam KEHENDAK TUHAN, minta ijin Tuhan sebelum mengambil keputusan, mintalah bimbingan Tuhan setiap hari sesering mungkin)

10 Mintalah TUHAN untuk mengisi minyakmu (Minta kepada TUHAN untuk minya supaya DIA melihat api dalam pelitamu terbakar ketika Dia datang untuk mempelaiNya)

11. Minta kepada TUHAN untuk menuntunmu melewati jalan yang sempit dan sesak menuju KERAJAANNYA DI SURGA.

12. Minta TUHAN untuk menulis namamu di Kitab Kehidupan.

catatan: Lakukan semua 1 sampai 12, maka miyakmu akan terisi sedikit demi sedikit.

Extra:
TUHAN HARUS DI MULIAKAN (Jangan gunakan namaNya dengan sia sia atau tidak hormat)

ALKITAB adalah FIRMAN TUHAN dan kata kata di dalamnya berasal dari TUHAN dan MULIA

Jangan bekerja hari SABAT, jangan lah membeli dan menjual di hari Sabat. Ini adalah HARI KUDUS TUHAN

Kau harus patuh kepada 10 perintah Tuhan, Jika kau melanggar, kau harus bertobat dan meminta pengampunan secepatnya (Kau tidak sempurna dan akan melakukan kesalahan, Tuhan mengerti akan ini)

Sikap dari hatimu yang TUHAN perhatikan, melewati kata katamu mengenaiNya. Berdoalah kepada ROH KUDUS meminta pengampunan, ketaatan dan kasih untuk hatimu.

Berikan FULL 10% dari pendapatanmu kepada TUHAN, jangan mencuri dari TUHAN

Jangan berjalan, tetapi LARI menuju TUHAN, carilah DIA, ketuklah pintu, merataplah kepada TUHAN. Dia akan menjawab

header-jesus-hug

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan