Malaikat Sesat Akan Menipu Dunia!

150830-4

Mimpi di terima oleh Marvin 2 Oktober 2015 Jam 1:00 pagi.

Amos 3:7

TUHAN Yang Mahatinggi tidak pernah melakukan sesuatu pun tanpa menyatakan rencana-Nya kepada para nabi, hamba-hamba-Nya.

Aku bermimpi ‘Terangkat’ terjadi bersamaan dengan ‘rapture palsu’ yang juga terjadi pada saat yang sama! tetapi ada perbedaan antara kedua peristiwa ini!

ufoabduction

YANG PERTAMA mengangkat MEMPELAI/GEREJA/ANAK.. yang LAINNYA anak anak yang tidak patuh di ambil oleh pesawat luar angkasa pura pura menjadi baik!

skyline-blue-beama

Para malaikat jatuh datang dengan ribuan pesawat luar angkasa dan mulai melawan UNTUK MENCEGAH GEREJA TERANGKAT KE KOTA MAHA KUDUS – AKU BERDOA DAN BERTANYA KEPADA TUHAN KENAPA KAU MEMBIARKAN INI? TUHAN MENJAWAB, “GEREJAKU HARUS MELEWATI UJIAN DAN PENCOBAAN. TETAPI SEKARANG AKU AKAN MENGHAPUS AIR MATA MEREKA SEKARANG”.. DAN AKU MENDENGAR SUARA SEPERTI ANGIN RIBUT DARI SURGA, dan GEREJA/ANAK di materaikan di dahinya.

dan aku melihat Michael sang Malaikat, berkata kepadaku, ‘YAHUSHUA/ YESUS-KRISTUS TIDAK AKAN DATANG UNTUK MENJEMPUT MEMPELAINYA, DIA AKAN MEMANGGIL MEREKA KE ATAS SESUAI DENGAN YANG FIRMAN TUHAN KATAKAN DI 1 KORINTUS 15…

Aku melihat hanya 5% dari seluruh karibia di materaikan;

3% di seluruh Amerika (semua provinsi) di materiakan;

Puerto Rico: 1% di materaikan

Truth

 


Mark Chen:

Saudaraku, Tuhan sudah mengkonfirmasi pesanmu betul dari Tuhan. Tuhan ingin aku memberitahumu akan terjadinya rapture palsu sebelum gempa bumi global yang dahsyat menuju tiga hari kegelapan. Ini akan terjadi pada waktu tanda tanda kosmik di langit, ketika ada objek besar di angkasa, dan Dia memperingatkan kita jangan tertipu NASA dan departemen pemerintah lucifer di dunia ini yang akan menyuruh manusia untuk pergi keluar melihat keajaiban ini. Mereka yang tidak mengindahkan peringatan ini, pergi ke luar untuk melihat obyek di langit ini berada di dalam resiko di culik oleh Alien-Setan, yang akan menyiksa dan membunuh banyak.

abduct


Mimpi pertama Rapture Palsu

Aku bermimpi pada malam 26 September 2015, itu adalah tentang rapture palsu / pengangkatan orang kudus. Aku tahu itu palsu karena bukan Yesus Kristus yang melakukannya tetapi aku melihat di mimpi, alien iblis warna hijau abu abu. Aku melihat orang yang di culik rapture palsu di tahan di penjara dalam pesawat. Pesawat ini berada di atmosfir bagian atas ditutupi oleh awan. Aku sempat tertangkap dan di culik di rapture palsu ini. Tetapi aku mendapatkan kesempatan untuk kabur karena pertolongan yang maha kuasa, dan disitulah aku  melihat iblis-alien ini ektika aku berusaha kabur dari tempat ini. Aku berharap para orang kudus untuk selalu berdoa sementara kita menunggu juruselamat kita Yesus Kristus, supaya kita tidak tertipu oleh jebakan setan bahwa kita telah TERTINGGAL.

hqdefault (1)

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

alien-grey-300x2251

Iklan