Billy Graham akan di panggil Tuhan sebelum Rapture

billy4

Billy Graham (Lahir 7 November 1918) adalah penginjil legendaris Amerika yang sering berkhotbah indoor dan outdoor di siarankan melalui radio, televisi di seluruh dunia. Acaranya “the Hour of Power” telah di putar selama 6 dekade, menjadikannya acara rohani paling lama di televisi.

Dia menjadi penasehat rohani beberapa Presiden Amerika Serikat seperti Dwight Eisenhower, Lyndon Johnson, Richard Nixon. Total para pendengar khotbahnya jika dihitung seumur hidupnya mencapai lebih dari 2.2 milyar jiwa dari seluruh dunia. Dengan KKR yang di pimpinnya, Billy Graham telah menyebarkan injil lebih dari semua tokoh dalam sejarah Kristen.

billy5

Sekarang telah pensiun, hamba Tuhan ini umurnya sekarang 97 Tahun.

https://en.wikipedia.org/wiki/Billy_Graham

billy1


Dua tahun yang lalu, aku terbangun di tengah malam. Aku mendengar suara dengan jelas, mengatakan “Tidak lama setelah Aku memanggil Billy Graham pulang, Aku akan memanggil umat-Ku”

Greg Herrin 07-10-2009

 

 billy2


Pesan nubuat oleh Maurice Sklar Agustus 2010; “Ini adalah peristiwa yang segera akan terjadi yang menandakan kepergianmu dari Bumi, anak-Ku:

1. Aku akan memanggil Billy Graham pulang.
2. Perang akan segera terjadi di sekelilling Israel. Dia akan terluka tetapi tidak hancur. Tetapi, sekelilingnya, barangsiapa yang mengutuknya dari rumah Esau akan dihancurkan. Lebanon, Syria, Iran dan lainnya yang telah menyentuh biji mata-Ku akan menerima api nuklir dan kehancuran sebagai pembalasan…”
 nuke2

 

“Ketika kau melihat-Ku memanggil Billy Graham dan Oral Roberts kembali pulang (catatan: Oral Roberts meninggal Desember 2009), kau akan tahu Amerika sudah mendapatkan peringatan terakhir.”

billy3

 

Iklan