Ketika Kau Melihat Dome of the Rock Hancur, BERLUTUTLAH!!!

The_Dome_of_the_Rock

“Sekaranglah saatnya untuk bersiap dengan serius. Anak-Ku kau sudah hampir di garis akhir, tetaplah di jalan yang sempit. Waktu sudah hampir abis. Musuh sudah mendekat ke Israel.  Kau ingat peristiwa yang akan memicu semuanya yaitu hancurnya Dome of the Rock ? Ketika kau melihat ini, berlututlah karena inilah awal pencobaan yang tidak pernah terbayangkan. Bahkan yang melakukannya akan terkejut melihat hasilnya. Janganlah takut. Berlututlah karena penyelamatanmu sudah dekat. Bangsa bangsa akan hancur dan semua mata akan tertuju kepada Yerusalem. Tidak ada waktu lagi untuk apapun – hanya berdoa, kau mengerti? Jangan keluar, jangan meninggalkan rumahmu, berlututlah dan berdoa. Kasih Karunia sudah mencapai tetesan terakhir. Mereka yang berbalik kepadaKu akan di selamatkan, walaupun melewati api. Rasa takut tidak berguna, hanya berdoa dan percaya kepadaKu. “

Pesan Tuhan Yesus melalui hamba-Nya Claire Dubois 6 Desember 2015


 

Dome of the Rock adalah mesjid yang di bangun di atas lokasi Bait Tuhan di kota tua Yerusalem. Dibangun di tahun 691, di atas lokasi Bait Tuhan yang pertama dan kedua setelah Bait Tuhan dihancurkan oleh tentara Roma untuk menggenapi nubuat oleh Yesus.

Matius 24:2

Ia berkata kepada mereka: “Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun di sini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain;  semuanya akan diruntuhkan.”

Setelah Perang Salib, tentara Islam berhasil menguasai Yerusalem dan membangun mesjid ini yang sampai sekarang menjadi tempat yang penuh dengan perselisihan antara umat Yahudi dan Islam.

temple

dome

Alkitab mengatakan suatu hari nanti Antikristus akan memerintah dari Bait Tuhan yang ketiga di Yerusalem. Jadi tentu sekarang terlihat mustahil karena di lokasi ini terdapat Dome of the Rock. Namun tampaknya tidak lama lagi Dome of the Rock akan musnah karena Firman Tuhan akan di genapi, melalui perang atau mungkin bencana alam.

antikristus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan