Perjanjian dan Pengorbanan Darah

Keluaran 24:8 Kemudian Musa mengambil darah itu dan menyiramkannya pada bangsa itu serta berkata: “Inilah darah perjanjian yang diadakan TUHAN dengankamu, berdasarkan segala firman ini.”

priest-covered-in-blood

Di masa lalu, Darah di gunakan sebagai perjanjian antara manusia dengan Tuhan, atau antara dua orang. Darah ada kekuatan untuk memateraikan suatu perjanjian. Tuhan telah materaikan kita dengan darah Anak-Nya supaya kita menjadi satu dengan-Nya, Tuhan sudah membayar kita lunas dengan Darah Yesus dan perjanjian ini di buat di kayu salib. Setelah Adam dan Hawa jatuh menghancurkan kekudusan dengan dosa, dibuatlah suatu perjanjian darah, darah Yesus dicurahkan dan menjadi perjanjian bahwa manusia di pulihkan kembali kepada Tuhan, ini adalah suatu perjanjian antara Tuhan dengan manusia bahwa semua yang percaya kepada Yesus akan di selamatkan.

(Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal)

Jadi barangsiapa yang menolak atau melanggar perjanjian ini akan di hukum dengan api tetapi yang setia akan tetap menjadi Mempelai Kristus

Seteiap kali kau jatuh ke dalam dosa kau menghina Darah yesus, kau  menjadi tidak setia dengan penciptamu setiap kali kau mencintai duniawi kau selingkuh dengan dunia karena Tuhan adalah Suamimu.

#Roma 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Allah menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya . Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan  dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.)

the-passion-of-the-christ-05

Yesus datang sebagai Anak Domba yang di korbankan supaya kita di selamatkan dan kembali ke pada suami (Tuhan). Setan menipu mempelai Kristus supaya selingkuh seperti dia menipu Hawa dengan buah terlarang. Sekarang banyak yang tertipu dengan buah pencabulan, iri hati, kemarahan, bohong, kesombongan, dan kepalsuan

PENGORBANAN SETAN

Karena darah di gunakan untuk sebagai perjanjian, jadi Setan juga menggunakanya sebagai sumpah jahat kepada manusia, dengan menumpahkan darah harus ada korban, jadi jika kau mengorbankan perawanmu dengan pencabulan atau dosa kau telah membuat perjanjian dengan pria tersebut dan jika kau melakukannya dengan pria yang salah, kau harus bertobat dan berpisah dengan perjanjian Setan tersebut, itu artinya kau menjadi istrinya selamanya dan sekarang kau menikah dengan pria lain, tetapi secara roh, kau dimiliki oleh dua pria/wanita dan itu adalah pelacuran roh. Kau harus bertobat dan memutuskan perjanjian dengan melepaskan semua pasangan seksualmu, kau harus mengaku dosa satu per satu dan memutuskan belenggu karena kau akan di hukum untuk Zinah jika kau tidak pernah bertobat.

# 1 Korintus 6:16 Atau tidak tahukah kamu, bahwa siapa yang mengikatkan dirinya pada perempuan cabul, menjadi satu tubuh dengan dia? Sebab, demikianlah kata nas: “Keduanya akan menjadi satu daging.”

Perjanjian setan lain yang terjadi di hidupkita ketika kita menumpahkan darah, dalam sunat, atau upacara yang melibatkan darah seperti; menumpahkan, memotong. Ketika terjadi penumpahan darah suatu perjanjian kejahatan, mabuk dan pelacuran dapat di tanam di hidupmu dan kau menjadi orang jahat. Setiap penumpahan darah yang bukan berasal dari Tuhan digunakan sebagai perjanjian Setan. misalnya tindik (anting atau tatoo) dan mereka yang menindik telinga akan menjadi korban dan menjadi imoral seperti Jezebel yang menggunakan anting telinga, anting hidung, make up kau menjadi satu dengan roh Jezebel – roh pelacuran. Jadi kau harus bertobat akan perjanjian ketika sedikit darah di tumpahkan di telinga atau hidungmu. Mereka yang di tatoo harus bertobat dan mematahkan roh Pemberontak yang di tanam ketika di tatoo, iblis mengambil darah tersebut dan mengutukmu dengan roh jahat pencabulan seksual, homoseksual, lesbianism, kanker, HIV, penyakit lain. Kau harus mengaku dan bertobat .. dan memutuskan setiap perjanjian jahat dalam hidupmu atau mereka akan menyeretmu ke neraka selamanya.

Inilah kenapa kau lihat banyak orang Kristen masih bergumul dengan dosa seperti masturbasi dan bernafsu zinah karena perjanjian jahat ini, kau harus berdoa pembebasan dimana kau berpuasa dan bertobat , memutuskan setiap ikatan, menghancurkan fondasi kejahatan dalam hidupmu dengan bertobat dan hidup Kudus.

Setan juga menggunakan darah menstruasi orang Kristen yang membuang darah di jalanan. Iblis mengambil darah tersebut untuk di gunakan sebagai penyakit, kemandulan, (ini kesaksian mantan agen iblis) dan kutukan lainnya. Ada juga seorang pria yang tertangkap oleh massa karena keliling jalanan mengumpulkan darah di pembalut wanita, karena dia menggunakannya untuk sihir dan upacara Setan. Ingat, jika kau tidak hidup Kudus, kau bisa menjadi korban, ingat semua yang di basuh dengan Darah Yesus tidak bisa di sentuh oleh si jahat, karena darah mereka di campur dengan Darah Yesus jadi mereka terlindungi dan darah mereka tidak bisa di pakai untuk perjanjian.

Sekarang saatnya untuk menghancurkan akar kejahatan karena Setan akan membawa kematian dan musibah ke hidupmu. Kau harus bertobat dan memutuskan semua perjanjian dibuat dengan darahmu, kau harus berpuasa dan memutuskan semua kutuk dan perjanjian jahat.

The blood of Jesus will never loose its power!

#Ibrani 9:22 Dan hampir segala sesuatu disucikan menurut hukum Taurat dengan darah,  dan tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan

# Yakobus 4:7-9 S Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis,  maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Allah , dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu,  hai kamu yang mendua hati! Sadarilah kemalanganmu, berdukacita dan merataplah; hendaklah tertawamu kamu ganti dengan ratap dan sukacitamu dengan dukacita.

Evangelist Simon Peter
gichingas@gmail.com
BERTOBATLAH DAN SUCIKAN DIRIMU, MESIAS AKAN DATANG!!

Iklan