MENGAPA HANYA SEDIKIT YANG TERPILIH

images-of-jesus-christ-096

BANYAK YANG DIPANGGIL TAPI HANYA SEDIKIT YANG DIPILIH. MATIUS 22:14

Posisi sedikit ini benar-benar buat saya khawatir, dan terganggu. Pada hari-hari terakhir ini banyak hal yang tidak kita tau padahal harusnya kita tau. Banyak orang mengklaim dirinya akan kesurga tapi tidak berkelakuan seperti orang yang sudah disorga. Lalu saya berdoa, O Tuhan, saya sudah benar-benar selamat. Tapi saya akan senang jika Engakau mengungkapkan padaku mengapa hanya sedikit yang terpilih. Dan saya akan mengungkapkan ini pada anak-anakMu karena Engkau tidak ingin satupun yang terhilang. Beri saya pengertian!

Ketika saya tidur, saya mendengar suara Tuhan yang maha mulia, tentang banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih. Segera saya bangun dan menuliskannya.
Tuhan berkata :

Kristen harus tau bahwa inilah yang menjadi syarat perjalanan pada kekekalan. Tapi banyak yang menolak untuk mengerti bahwa semua standard Tuhan untuk kita bisa kesorga harus sesuai dengan apa yang Tuhan mau. KEDATANGANKU SUDAH DI DEPAN PINTU RUMAH Sejak sekarang ini. Jangan pernah dengarkan nubuatan yang mengatakan bahwa kedatanganKu tahun depan, bulan depan, besok atau setelah perayaan Israel. KedatanganKu bisa kapan saja ketika Bapa sudah memutuskan.

Jika Bapa mengatakan hari ini, besok atau bulan depan, orang kristen harus bersiap! Aku mengatakan hal penting yang harus kamu tau, jika tidak maka kamu tidak akan terangkat bersamaKu. Banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih, ini berlaku bagi orang kristen yang menuruti firman-Ku, tidak menolak nama-Ku, dari antara generasi yang berdosa. Mereka ini TAAT PADA FIRMANKU DAN MENGIKUTI INSTRUKSIKU, MEREKA AKU DAPATI TAAT DAN SETIA PADA ROH-KU, DAN TIDAK BERBANTAH DENGAN KEBENARANKU.
Inilalah yang Aku pilih dari antara anak-anakKu :

1. KESELAMATAN YANG MURNI

Bagaimana kamu tau bahwa kamu telah selamat? Pernahkah kamu jatuh di calvari untuk menanggung beban dosa seluruh dunia? Kristen tidak pernah berpikir bahwa mereka dapat tertipu yaitu bahwa dirinya telah selamat. Apakah kamu lahir dari benih yang fana atau benih yang tidak fana? Karena kamu lahir dari benih yang fana maka KESELAMATAN ADALAH BUAH DARI KEBENARAN DAN KEKUDUSAN.

Pada hari kamu dilahirkan kembali, pada saat itulah kamu memiliki perjanjian sebagai anak dengan Aku. Sebagai Anak harus taat pada Bapanya, supaya dia bisa tinggal selamanya dikekekalan. Manusia yang menuruti kehendak daging dan pikiran tidak akan selamat. Hanya orang-orang yang benar yang telah menyalibkan kehendak daging dan pikirannya yang menerima keselamatan. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

2. PENGAJARAN YANG MURNI

Banyak doktrin dan pengajaran digereja tidak sesuai standard Alkitab. Guru dan pendeta seperti ini tidak akan luput dari penghakiman sampai mereka benar-benar bertobat. Para pendeta ini masih suka marah, berzinah dengan mata, kedagingan dan bangga akan hidupnya. Mereka masih mencintai uang, masih membenci dan menyakiti orang, berpikiran egois dan bernafsu licik, tidak setia, cemburu, tidak mengampuni, adu domba, munafik, penggossip. Pelayanan mereka tidak seperti apa yang Aku mau. 1 Tessalonika 4:3-7
Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

3. BABTISAN ROH KUDUS YANG MURNI

Banyak gereja tidak memiliki relationship dengan Roh Kudus. Ya benar, mereka mengajar dan bicara tentang Roh Kudus tapi tidak memiliki persahabatan denganNya. Mereka tidak memiliki buah-buah Roh. Banyak juga sekarang ini anak-anakKu berbahasa lidah tapi tidak datang dari Roh-Ku. Juga mereka mengadakan mujizat tapi bukan datang dari Roh-Ku. Pada mereka berlaku firman ini, Matius 7:22-23. Mereka mengatakan bahwa dirinya telah dibabtis oleh Roh Kudus, padahal yang membabtis bukanlah Roh Kudus.
Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

4. PELAYANAN DAN PENGINJILAN

Setiap hukum yang dimiliki oleh bangsa-bangsa yang menyerang penginjilan, tidak dapat dibenarkan ketika Aku datang. Tapi Aku mencela para penginjil karena mereka tidak ingin lagi memenangkan jiwa buat kerajaan-Ku. Mereka takut dan khawatir pada manusia, pada pemerintah dan takut mati. Siapapun yang malu dan takut untuk menginjil firmanKu, Akupun akan malu mengakui mereka dihadapan Bapa dan para malaikatKu.

Banyak hambaKu tidak lagi memberitakan firman karena tidak rela pikul salib. Mereka hanya berkhotbah untuk tujuan uang, sesungguhnya mereka sudah menerima upah yang besar dibumi. Pelayanan mereka tidak lagi bertujuan memenangkan jiwa, tidak punya hati untuk menyelamatkan yang terhilang dan yang mati menuju neraka. Hamba yang seperti ini tidak akan Aku akui dihadapan BapaKu sebagai murid-Ku. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

5. SAAT TEDUH

Banyak kristen tidak mengerti betapa penting artinya saat teduh. Inilah waktumu untuk berdoa, dan belajar firmanKu dan menguji dirimu sendiri apakah kamu bertumbuh dalam firmanKu. Saat teduh dimana kamu bersekutu denganKu, mendengar suaraKu, sabar menunggu instruksi dariKu. Aku memberi instruksiKu untuk kau kuat melewati dunia dan itu sangat menggembirakan. Tapi banyak orang tidak memiliki waktu untuk saat teduh. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

6. MENOLONG ORANG MISKIN, JANDA DAN YATIM PIATU.

FirmanKu berkata, diberkatilah orang yang murah hati. Juga berkata, agama yang murni dihadapan Tuhan dan BapaKu adalah mengunjungi janda-janda dan orang miskin dan membantu kebutuhan mereka. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

7. Siapapun yang mendukung guru dan pendeta palsu dan gereja setan tidak akan masuk kerajaanKu. Oh betapa mulianya hari yang sudah Aku siapkan untuk memberi upahKu pada orang yang taat dan setia. Siapapun yang membela setan dan membantu menyebarkan beritanya juga yg mendapatkan uang dan popularitas, termasuk guru-guru palsu yang sukses dengan missinya menuai jiwa-jiwa untuk diberikan pada tuan dunia (sijahat) tidak akan dipilih.

8. PENDETA GAGAL MASUK SORGA

Pendeta ini mengajar tentang neraka tapi tidak akan luput dari neraka. Mereka mengajar tentang sorga tapi tidak akan masuk sorga. Mereka memuridkan orang tapi lupa memuridkan dirinya sendiri untuk menjadi murid. Mereka tidak total memberikan hidupnya kepadaKu tapi hanya setengah hati. Mereka kelihatan rendah hati tapi didalam mereka melawan firmanKu. Mereka tidak menyalibkan diri sendiri dan cenderung menuruti kehendak sendiri bukan kehendakKu. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

9. YANG MENYEMBAH DAN MEMILIKI BERHALA

Banyak orang kristen tidak akan masuk kerajaanKu karena berhala. Mereka yang lebih membanggakan pendidikan lebih daripadaKu, membanggakan bisnis, pekerjaan, perdagangan mereka, juga yang mencintai anak mereka lebih dari padaKu, mencintai suami istri lebih dari padaKu. Mereka tidak menggantungkan sukacita seutuhnya kepadaKu, tetapi pada semua apa yang dia miliki.

Firman-Ku ada dimulut mereka tapi tidak ada dihati mereka. Mereka lebih membanggakan gereja daripada Aku. Mereka bisa melakukan segalanya karena uang tapi tidak bisa melakukan segalanya karena firman dan Roh -Ku. Apapun yang lebih kau cintai adalah berhala. Setiap berhala adalah kekejian dihadapanKu. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

10. HARUS MEMPUNYAI BUAH-BUAH ROH – GALATIA 5:22

Tapi buah Roh ialah kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemah lembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

11. JANGAN BERBICARA JAHAT KEPADA SESAMAMU

Apapun yang kau ucapkan kepada orang lain, pastikan tidak setengah hati, tidak beracun, gossip, fitnah, penghukuman, kutuk dlsb. Berdamailah antara seorang dengan yang lain. Setiap lidah yang membicarakan hal yang tidak benar tidak akan dipilih.

12. PEMULIHAN HARUS TIDAK DIABAIKAN

Siapapun yang pernah kamu kutuk kembali berkati mereka. Akuilah setiap kebohongan yang pernah diucapkan, kembalikanlah semua yang pernah kamu curi. Bayarlah hutangmu dan penuhi janjimu. Ampunilah semua yang bersalah kepadamu. Buang dan kuduskanlah semua pikiran kotor setan dari dalam hati dan pikiranmu. Jika tidak melakukan ini kamu tidak termasuk orang yang dipilih.

13. MILIKILAH IMAN

Orang kristen terlalu banyak komplain. Mereka tidak memiliki iman padaKu atau terhadap namaKu. Mereka mudah mengucapkan firmanKu tapi tidak percaya bahwa Aku punya kuasa. Itu dilihat dari mereka khawatir terhadap semua hal, takut sama semuanya dan suka complain atau menggerutu dan bersungut-sungut membenarkan diri sendiri.

14. MENCINTAI FASHION DUNIA

Cara berpakaian adalah khotbah dari kehidupan. Jangan memakai pakaian yang membuat orang lain ingin berzinah karena mempertontonkan bodynya. Dengan benda perhiasan harlot, melukis wajah dan mendandani diri dengan perhiasan emas dan permata. Potongan rambut seperti dunia, mengubah warna mata, mengubah warna rambut, mengubah warna kulit tubuh, karena ini sama saja tidak menghargaiKu!, memakai rok pendek, tato, pergi ke club malam, pesta keduniawian, menyanyikan lagu-lagu dunia dan yang berasal dari setan, menonton film, TV program, semua ini tidak memuliakan Aku tapi sijahat. Juga yang melakukan seks bebas sebelum marriage, perselingkuhan dan perzinahan, tarian dunia, pornografi, masturbasi. Siapapun yang melakukan salah satu hal-hal ini tidak akan dipilih.

15. HatiKu sendih karena tidak ada yang melakukan kehendakKu. Mereka membelanjakan uang untuk pakean yang mahal-mahal, hp mahal, mobil mewah, sepatu mahal mboroskan uang untuk segala hal. Mereka melakukan pekerjaanKu tapi tidak melakukan kehendakKu. Sesungguhnya mereka sudah menerima upa pekerjaannya! Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

16. JANGAN PERCAYA DIRI SENDIRI

Jangan meletakkan percayamu pada dirimu sendiri! Percayalah pada kekuatan dan kuasaKu. Berbangga dirilah karena Aku dan berilah pujian kepadaKu. Karena kemuliaan hanya milikKu sendiri. Aku tidak akan memberikan kemuliaanKu pada yang lain. PunyaKulah Penyembahan, penghormatan, pengagungan. Akulah yang berhak memutuskan apapun dalam hidupmu. Carilsh Aku! Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

17. TETAP DI JALAN KEKUDUSAN

Banyak orang sudah merasa capek untuk hidup kudus, mereka tidak membaca Alkitab lagi, tidak berdoa lagi, tidak menginjil lagi, tidak mengajaran kekudusan lagi. Orang kristen tidak boleh bercerai selsin karena maut memisahkan. Mereka semua sudah bosan menunggu kedatanganKu dan kembali ke jalan dunia, menjadi suam-suam , iman mereka luntur, banyak telah terhilang karena persecution, kekerasan dan pencobaan. Dalam hal ini hanya sedikit yang terpilih.

18. PENDENGAR DAN PELAKU FIRMAN

Banyak orang telah mendengar firmanKu tapi mereka tidak akan selamat. Mereka mendengar kekudusan tapi tidak mau hidup dalam kekudusan. Mendengar kebenaran tapi tidak mau hidup dalam kebenaran. Mendengar perubahan tapi tidak mau berubah. Mereka mengajar tapi tidak mau diajar. Mereka berkhotbah tapi tidak mengkhotbahi dirinya. Mereka kristen tapi tidak benar-benar menjadi kristen. Mereka menaati sebagian firmanKu tapi menolak sebagian lagi. Mereka melakukan apa yang mereka sukai dan senangi. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

19. Jangan pernah tidak taat pada tugas apapun yang Aku berikan kepdamu. Aku memanggil banyak orang tapi menolak panggilanKu. Aku menyuruh utusanKu untuk memperingatkan para pendosa dan orang yang murtad, tapi mereka tidak pergi. Ketika Aku menyuruh mreka melakukan sesuatu tapi tidak menaatinya, ini menyedihkan sekali! Mereka tidak menghargai dan tidak menghormatiKu dan firman-Ku. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

20. JANJI YANG GAGAL (MATIUS 5:37)

Ini adalah hal yang umum terjadi pada semua orang. Mereka berjanji pada seseorang tapi sengaja menunda nundanya tanpa penghargaan. Ini disebut dusta terselubung. Yang mereka katakan hanyalah keluar dari mulut tapi tidak keluar dari hati. Mereka tidak setia pada firmanKu, karena mereka menolak setia pada orang dan firmanKu. Tidak ada pendusta yang boleh masuk dalam kerajaanKu. Dalam hal ini hanya sedikit yang dipilih.

Carilah Aku dan kamu akan tau mengapa sedikit yang dipilih. Mereka telah menulis firman, tapi hal ini telah disingkapkan kepadamu. Diberkatilah mereka yang telah membaca dan mendengar firman nubuatan ini dan melakukan seperti yang tertulis didalamnya. Siapa yang mempunyai telinga hendaklah ia mendengar apa yang dikatakan Roh kepada gereja.
Amen.

rapture


 

Oleh : Immanuel SamsonJude
: Lidya Damaisejahtera

Iklan